Vote nya dulu dong mentemen sebelum baca mudah kok tinggal pencet bintang 🌟 sambil kalian baca bisa comment nya juga sertakan karena satu vote dan satu comment dari kalian begitu berharga bagi penulis ... Timaacii 🙏
•••
Asbi kini kembali ke Indonesia untuk merebut semuanya kembali, apa yang selama ini menjadi haknya yang sengaja dirampas paksa oleh Leo.
Al tentu saja ikut bersama Asbi kedatangan mereka ke Indonesia sengaja diam-diam dan tidak diketahui oleh keluarga Awwalun.
Dan Kaori yang terkaget-kaget karena begitu tiba di Indonesia Asbiqunal kekasihnya berbeda dan berubah drastis.
Hotel pusat resmi beroperasi sejak kedatangan Asbi dan berdampak baik membuat sontak saja Asbiqunal kembali menjadi pemberitaan hangat di kalangan pebisnis muda.
Asbiqunal yang pernah mendekam di penjara kini kembali mengguncang dunia perhotelan.
Keluarga Awwalun akhirnya tahu bahwa Asbi kembali ke Indonesia bahkan merintis usahanya sendiri dan malah berkembang pesat.
Karena Asbi memberikan kejutan dan pengumuman bahwa ia sebagai pemegang kendali sudah kembali.
Asbi bahkan mendirikan perusahaan sendiri yang diberi nama Asbiqunal group membuat Arkan dan Leo jelas saja kaget mendengarnya bahwa ada puluhan hotel berbagai penjuru dunia tergabung dalam naungan Asbi.
Bagaimana Asbi mendapatkan uang untuk memiliki seluruh saham itu pikir Arkan dan Leo bingung?
"Pemegang kendali sudah kembali!" Asbi tersenyum puas.
🙇
Gema bahkan sudah tahu bahwa Asbi sudah kembali tinggal di Indonesia membuatnya semakin takut bahkan sudah beberapa kali surat dari pengadilan di dapatkannya.
Gema yang berencana kabur diam-diam membawa El dan Adel tak sengaja kepergok Raffa dan Amira yang akan berkunjung ke rumahnya.
"Gema, lo mau pergi?" Tanya Raffa kaget.
"Mau pergi kemana Gem? Bawa barang sebanyak itu," tanya Amira.
Gema berkaca-kaca. "Gue takut kehilangan El dan Adel,"
"Maksudnya?" Tanya Raffa dan Amira.
Gema menggeleng. "Gue buru-buru. Nanti gue kabari,"
"Gema," Raffa dan Amira menahan pria berambut blonde itu yang buru-buru mendorong stroller si kembar.
"Ada apa? Cerita sama gue Gem! Gue sahabat lo, kita sahabat dari SMA!" Teriak Raffa.
"Gue gak bisa cerita Fa, Mir. Situasinya gak memungkinkan untuk gue cerita sekarang!" Gema menggeleng.
Sebuah mobil berhenti di depan rumah Gema membuat semua menoleh memperhatikan mobil itu ternyata Asbi keluar dari mobilnya.
"Asbi," Raffa dan Amira tersenyum.
Asbi berdiri di depan Gema. "Mau kabur lagi? Hmm?"
"Asbi, Gema ini ada apa?" Tanya Raffa dan Amira.
"Serahkan El dan Adel atau lo masuk penjara?" Ancam Asbi tajam.
"Gak akan gue serahkan El dan Adel sama lo!" Tegas Gema melindungi si kembar.
"Mereka milik gue, Gema! Mereka berdua milik gue," Asbi bernada tajam.
"El dan Adel anak gue! Mereka anak gue!" Gema menegaskan.
Buggghhh!!!
Sebuah tinjuan dari Asbi mendarat tepat di wajah Gema membuat pria itu tidak siap dan langsung jatuh tersungkur.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASBIQUNAL 'Pelajaran Berharga' (END)
Fiksi Umum-Seorang pria hancur itu karena tiga hal, harta, tahta & wanita dan aku mengalami ketiganya sekaligus - Muhammad Asbiqunal Awwalun