11 - Panggilan Dari Pihak Kepolisian

117 19 23
                                    

Geng blueblood dipanggil oleh pihak kepolisian sehari setelah kejadian yang hampir menewaskan mereka semua itu, tentu saja saat ini status mereka semua sebagai saksi dari kasus tersebut.

Para wartawan dan pemburu berita sudah menunggu sejak dini hari agar tidak ketinggalan berita ini yang melibatkan geng blueblood.

Mereka semua diperiksa di ruangan yang berbeda yang menurut Nay, Tasya, Amira dan Kaori cukup menegangkan.

Acara Valentine yang mereka kira berakhir bahagia ternyata berubah menjadi petaka untuk mereka semua.

"Apa yang anda lakukan di restoran kemarin dan bersama siapa?"

Asbi tersenyum."merayakan Valentine bersama tunangan dan sahabat saya."

🙇

"Apa yang anda lakukan di restoran kemarin dan bersama siapa?"

Angga menatap datar polisi yang mengintrogasi nya itu."merayakan Valentine bersama sahabat-sahabat saya."

🙇

"Apa yang anda lakukan di restoran kemarin dan bersama siapa?"

Al mengendikkan bahunya."merayakan Valentine bersama blueblood."

🙇

"Apa yang anda lakukan di restoran kemarin dan bersama siapa?"

"Ngerayain Valentine sama anak blueblood, pak." jawab Nay santai walaupun dalam hatinya gelisah tidak menentu.

🙇

"Apa benar sebelum terjadi ledakan anda terlibat perkelahian dengan saudara Gema?"

"Ya, benar." Sahut Asbi tegas.

🙇

"Apa benar sebelum terjadi ledakan saudara Asbi dan saudara Gema terlibat perkelahian?"

"Ya," sahut Angga penuh keyakinan.

🙇

"Apa benar sebelum terjadi ledakan anda terlibat perkelahian dengan saudara Asbi?"

Gema mengangguk."ya, benar."

🙇

"Apa yang menjadi pemicu perkelahian anda dan saudara Gema?"

Asbi berdehem."dia merebut calon istri saya."

🙇

"Apa yang menjadi pemicu perkelahian anda dan saudara Asbi?"

Gema tersenyum sinis meskipun wajahnya terbalut perban namun, polisi dapat melihat senyum sinisnya itu."saya merebut calon istrinya."

🙇

"Apa hubungan Anda dan saudara Asbi?"

Icha menunduk dalam."awalnya dia adalah tunangan saya tapi, itu sudah berakhir."

🙇

"Apa anda sebagai sahabat berusaha melerai perkelahian keduanya?"

Nay menggaruk kepalanya yang tidak gatal. "Semua juga berusaha melerai pak, tapi, Asbi itu lost control."

🙇

Setelah kurang lebih sembilan jam berada di ruang periksa dan polisi yang mengintrogasi langsung mencocokkan jawaban geng blueblood saat di periksa tadi dan hasilnya 90% cocok hanya saja ekspresi wajah mereka saat menjawab masih harus diperiksa lagi secara psikologi.

ASBIQUNAL 'Pelajaran Berharga' (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang