Haloooo, aku punya cerita baru! Kalian wajib baca yaaa, ayo bantu ramaikan😊
------------
Kisah ini menceritakan tentang seorang gadis yang memilih jodohnya menggunakan sistem CAP-CIP-CUP.Terdengar gila memang, namun memang itulah sikapnya. Clara Ayudia dan sikap super duper anehnya adalah hal yang tidak bisa dipisahkan.
"Gue mau cari jodoh!" serunya tiba-tiba membuat Elsa yang mendengar itu langsung melotot.
"Enggak usah kumat deh! lo terakhir kali ngomong kayak gitu ujungnya dikejar om-om pedo!" Clara mendengus tidak suka.
"Heh! itu karena sarannya si Bagas ya! dia yang nyuruh gue pake aplikasi biro jodoh itu. Terus ya gue mana tau kalau dia om-om pedo? orang di profilnya aja BADDAS PARAH!"
Elsa menatap jengah Clara.
"Terus lo mau gimana?""Pake cap-cip-cup!" ucapnya dengan lantang.
"Sinting! beneran hilang akhlak! gue bawa ke ustad rontok semua nih demit yang ada di badan lo!"
"Udah deh, gue tau kalau ide gue itu cemerlang."
"Cemerlang mata lo kotak!"
"Udah-udah, liat aja cara main gue." Elsa menahan tangan Clara sembari menggelengkan kepala saat gadis itu hendak berdiri. Dengan wajah tanpa dosanya, Clara tersenyum lebar sembari melepaskan tangan Elsa.
melihat Clara yang sudah berdiri membuat Elsa memejamkan matanya dan menutupi sebagian wajahnya, percayalah semua tindakan Clara hanya dapat membuatnya menahan malu!
Clara mulai memejamkan matanya dengan tangan kanan yang sudah terjulur ke depan dan jari telunjuk yang mengacung, lalu tangannya itu bergerak dari kiri ke kanan mengikuti kata demi kata yang keluar dari bibir Clara.
"CAP-CIP-CUP KEMBANG KUNCUP, PILIH MANA YANG MAU DI CUP!" Clara membuka matanya lalu melihat orang yang ditunjuk tangannya. matanya langsung berbinar bahagia.
"Fiks Sa! Dia jodoh gue omaigat!" teriak Clara sembari menunjuk-nunjuk orang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ratu
Teen Fiction#1 in siblingsgoals (15 Juni 2021) Menurutmu bagaimana rasanya menjadi putri dari keluarga kaya raya yang sangat dijaga oleh keluarganya? menyenangkan? Atau justru menyebalkan? Untuk bisa menilainya mari baca kisah seorang Keana Ratu Pratama