Di taman anggrek...
Everette sudah berada di taman anggrek,dia duduk di kursi taman yang sudah tersedia di sana. Tak lama kemudian terlihat Garbella menghampiri nya sambil membawa nampan yang berisi segelas teh melati.
"Salam tuan putri, semoga Dewi Athena melindungi anda." Ucap Garbella berlutut dihadapannya Everette setelah itu dia berdiri.
"Ini teh nya,tuan putri." Lanjutnya.
"Terima kasih, Garbella." Ucap Everette.
"Sama-sama,tuan putri." Ucap Garbella.
Garbella terkejut melihat tuan putri yang dia layani berterima kasih kepada nya, karena biasanya Everette tidak pernah berterima kasih kepada nya.
"Kenapa kau tidak duduk, Garbella?" Tanya Everette menatap kearah Garbella yang berdiri di hadapannya.
"Saya tidak bisa,tuan putri." Ucap Garbella.
"Apakah kau tidak lelah berdiri terus? duduklah,jangan sungkan." Ucap Everette.
"Saya tidak bisa,tuan putri." Ucap Garbella.
"Kenapa kau tidak mau duduk?aku tidak akan menggigit mu bahkan memakan mu,jangan pedulikan peraturan yang tidak masuk akal itu. Duduklah." Ucap Everette.
"Baik,tuan putri." Ucap Garbella terpaksa duduk di depan Everette.
Saat Everette menyeruput teh melatinya,ada seorang pria tampan yang menghampiri mereka. Pria tampan itu tidak lain adalah Sir Anthony sang tangan kanan Kaisar.
"Salam tuan putri,semoga Dewi Athena melindungi anda." Ucap sir Anthony berlutut dihadapan Everette.
Everette menatap sekilas melihat sir Anthony setelah itu dia melanjutkan menyeruput teh melatinya, sedangkan sir Anthony masih setia berlutut karena dia menunggu perintah Everette untuk menyuruhnya berdiri.
"Apa maksud kedatangan sir Anthony ke sini?" Tanya Everette.
"Yang Mulia Kaisar menyuruh Anda untuk menemui beliau sekarang,tuan putri." Ucap sir Anthony.
"Katakan kepada nya, besok aku akan menemui nya. Sekarang aku masih sibuk." Ucap Everette.
'sekarang aku sedang malas bertemu dengannya.' batin Everette.
"Tapi,tuan putri." Ucap sir Anthony.
"Kalau begitu aku tidak menemuinya sekalian, apalagi untuk apa aku menghadap kepada Yang Mulia Kaisar?palingan dia hanya menyuruh ku belajar tata krama seorang bangsawan yang baik,aku tidak suka belajar. Nanti aku bisa stress kalau belajar terus,nah setelah aku stress nanti aku bisa gila." Ucap Everette.
"Yang Mulia Kaisar hanya ingin menanyakan keadaan anda,tuan putri." Ucap sir Anthony.
"Ck, menanyakan keadaan ku katanya? katakan kepadanya kalau aku sudah sehat walafiat dan katakan kepadanya juga kalau dia tidak perlu khawatir dengan keadaan ku." Ucap Everette.
"Jadi pergilah sana." Lanjutnya.
Sir Anthony berdiri dan meninggalkan tempat itu, sedangkan Everette kembali menyeruput teh melatinya. Dia tampak begitu tidak peduli kalau ayahnya akan marah kepadanya.
Everette adalah anak ratu namun sayangnya sang ratu harus meninggal dunia setelah melahirkan Everette akibat pendarahan, melihat sang ratu meninggal dunia. Kaisar pun memerintahkan sang pelayan pribadi ratu yang tidak lain ibu Garbella untuk membawa Everette ke kediaman barat.
Everette tumbuh menjadi anak yang angkuh dan iri terhadap orang lain,dia seperti ini karena dia ingin di perhatikan oleh ayahnya. Dan Everette ini lebih tua 3 bulan dari Casper.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGEJAR CINTA OM DUKE
FanfictionVyora Angeline Jhonson adalah seorang gadis cantik yang terkenal tidak memiliki akhlak, barbar,suka penasaran dengan hal sesuatu,mudah overthinking,suka ikut tawuran antar geng motor,suka manjat pohon mangga milik sekolah dan tetangga, pecinta om du...