30

21.8K 2.1K 47
                                    

Sore harinya...

Sekarang semua orang berkumpul di depan panggung, sedangkan Clovis dan keluarganya berada di atas panggung. Karena sore ini mengumumkan pemenang pesta perburuan tahun ini.

Everette sedari tadi hanya makan buah apel yang dia bawa dari tenda,dia tidak mempedulikan orang-orang yang menatap kearah nya. Gadis itu tidak sengaja menatap kearah Harold yang sepertinya menatap dirinya.

'kenapa dia menatap kearah ku? apakah aku salah memakai gaun?tapi gaun yang aku pakai ini sangat sederhana, apa-apa jangan dia terpesona melihat kecantikan ku?' batin Everette.

Axel dan Axiel menatap kearah Everette yang melihat ke arah Duke Harold, menyadari bahwa kedua adiknya menatap kearah nya. Everette langsung menatap kearah Axel dan Axiel.

"Kenapa?" Tanya Everette.

"Tidak ada,kak Everette." Ucap Axel dan Axiel.

Clovis berdiri dari tempat duduknya,dia menatap para bangsawan dan kesatria yang mengikuti pesta perburuan tahun ini.

"Selamat sore semuanya,saya akan mengumumkan pemenang pesta perburuan ini ialah..." Ucap Clovis.

Semua orang penasaran siapa pemenang tahun ini, bahkan ada juga yang berdoa semoga dirinya menang.

"Pemenangnya adalah Duke Harold Atticus De Leovarnost." Ucap Clovis.

Prok...prok

Semua orang bertepuk tangan mendengar nya,Duke Harold pun menaiki panggung. Sedangkan Everette makan apelnya sambil menatap kearah Harold.

"Kak Everette,jangan menatap Duke Harold seperti itu." Tegur Axiel.

"Memangnya salah kakak mu ini menatap calon masa depan kakak?" Ucap Everette.

"Memangnya dia mau menikah dengan kakak?" Ucap Axel.

"Benarkah?" Ucap Everette langsung tersenyum manis.

Puk

Everette memukul pundak Axel dengan begitu keras sehingga pria itu meringgis kesakitan karena pukulan kakak perempuannya sangat kuat sekali,bahkan Axiel juga meringgis melihat kembarannya.

"Masih mau lagi?" Tanya Everette.

"Tidak mau." Ucap Axel sambil menggeleng kepalanya.

"Everette,Axel, Axiel, berikan ucapan selamat kepada Duke Harold." Ucap Barbara.

Everette dan ketiga adiknya berdiri untuk mengucapkan selamat kepada Harold, sekarang pria itu di hadapan Everette.

"Selamat ya calon masa depan ku eh maksudnya om Duke." Ucap Everette.

"Terima kasih, putri Everette." Ucap Harold tersenyum tipis.

'om Duke tersenyum tipis ke arah ku? apakah dia jatuh cinta kepada ku? Dewi Athena terimakasih sudah mengabulkan permintaan ku. rasanya aku mau pingsan.' batin Everette.

Bruk

Everette langsung pingsan dan untungnya Harold menyambutnya agar gadis itu tidak terjatuh,semua orang di sana terkejut melihat sang putri pingsan.

Casper,Axel,dan Axiel hanya memutar bola mata malasnya karena mereka yakin bahwa Everette pingsan gara-gara Harold sang Duke Leovarnost.

"Bawa Everette ke tenda nya, pasti dia sangat lelah hari ini." Ucap Clovis.

"Baik,Yang Mulia Kaisar." Ucap Harold.

Harold menuruni panggung sambil menggendong Everette dengan ala bridal style, sedangkan semua orang langsung menyingkir saat Harold menggendong Everette.

MENGEJAR CINTA OM DUKETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang