10

26.4K 2.3K 18
                                    

Malam harinya...

Di Istana Pearl...

Everette makan malam di balkon kamarnya,menu makan malam nya yaitu panggang ayam kalkun, bubur,dan puding coklat sebagai makanan pencuci mulut. Dia tidak ikut makan malam di istana utama, karena dia malas pergi ke sana.

Saat Everette ingin memotong panggang ayam kalkun, terlihat Garbella menghampiri sang putri yang berada di balkon.

"Salam tuan putri, semoga Dewi Athena melindungi anda." Ucap Garbella berlutut dan setelah itu dia berdiri.

"Ada apa, Garbella?" Tanya Everette yang masih sibuk memotong daging ayam kalkun.

"Maaf mengganggu,tuan putri. Sir Anthony mengatakan bahwa anda di suruh Kaisar untuk makan malam bersama di istana utama." Ucap Garbella.

Tang

Everette meletakkan pisau daging dan garpu di samping piring,dia menghembuskan nafasnya saat mendengar perkataan Garbella.

"Katakan padanya,aku tidak bisa ke sana. Aku sudah nyaman makan di sini. Kalau dia ingin menemui ku,larang dia masuk." Ucap Everette.

"Baik,tuan putri." Ucap Garbella.

Garbella meninggalkan tempat itu untuk menemui sir Anthony yang berada di depan pintu kamar Everette, sedangkan Everette melanjutkan memotong ayam kalkun.

"Lebih baik aku makan di sini, apalagi di sini pemandangan nya sangat indah." Gumam Everette.

Garbella tiba di depan pintu sir Anthony,dia melihat pria itu sedang menunggu dirinya di sana.

"Sir Anthony,Tuan putri tidak mau pergi makan malam bersama Kaisar di istana utama. Dia mengatakan bahwa dia nyaman makan di sini." Ucap Garbella.

"Biarkan saya masuk untuk menemui tuan putri." Ucap sir Anthony.

"Anda tidak masuk,sir. Tuan putri melarang anda untuk masuk menemui nya, karena sekarang dia sedang makan malam." Ucap Garbella.

"Jadi saya mohon sir Anthony meninggalkan tempat itu agar tidak menggangu tuan putri yang sedang makan malam." Lanjutnya.

Sir Anthony meninggalkan tempat itu sedangkan Garbella masuk ke dalam dan melihat sang putri sedang makan panggangan ayam kalkun.

"Salam tuan putri, semoga Dewi Athena melindungi anda." Ucap Garbella berlutut dan setelah itu dia berdiri.

"Hm,lain kali jangan memberikan salam kepada ku." Ucap Everette.

"Tapi itu tidak sopan kalau saya tidak memberikan salam kepada anda,tuan putri." Ucap Garbella.

"Pokoknya jangan memberi salam kepada ku dan aku terima penolakan dari mu." Ucap Everette.

"Baik, tuan putri." Ucap Garbella.

"Ooo iya apakah sir Anthony sudah pergi?" Tanya Everette.

"Sudah,tuan putri." Ucap Garbella.

"Apakah dia tadi ingin menemui ku?" Tanya Everette.

"Iya,tuan putri. Tapi saya mengusir nya seperti yang anda perintahkan." Ucap Garbella.

⭐⭐⭐⭐⭐

Di Istana Utama...

Sir Anthony tiba di ruang makan,dia menghampiri Clovis dan keluarganya yang sepertinya menunggu kedatangan Everette.

MENGEJAR CINTA OM DUKETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang