10 tahun kemudian...
Terlihat seorang wanita cantik yang sedang bercerita kepada kedua anak laki-laki yang kembar dan juga seorang anak perempuan.
"Lalu mama pun menikah dengan ayah kalian,lalu kalian bertiga lahir di keluarga ini." Ucap wanita cantik itu yang tidak lain adalah Everette.
"Woah cerita mama yang berjuang mendapatkan hati papa,membuat ku jadi terharu." Ucap Jeanne Grazellyn De Leovarnost anak bungsu Everette dan Harold.
"Aku baru tahu kalau ayah bisa menggoda mama seperti itu." Ucap Alvert Atticus De Leovarnost anak pertama Everette dan Harold.
"Mama,apakah aku juga memiliki iblis di dalam tubuh ku seperti mama?" Tanya Alvirt Atticus De Leovarnost anak kedua sekaligus kembaran Alvert.
"Tidak,kamu tidak memiliki nya hanya Jeanne yang memiliki nya. Karena hanya anak perempuan yang memiliki sosok iblis di dalam tubuhnya." Ucap Everette.
"Apakah papa tahu kalau di dalam tubuh mama ada sosok iblis yang tidur?" Tanya Alvert.
"Papa kalian tahu, karena mama yang memberitahunya setelah 1 Minggu mama menikah dengan papa kalian." Ucap Everette sambil tersenyum lembut.
"Reaksi papa seperti apa,mama?apakah papa syok?" Tanya Jeanne.
"Dia tidak syok,dia hanya sedikit terkejut saja." Ucap Everette.
"Sebaiknya kalian bertiga tidur, karena sudah larut malam. Dan mama tidak mau kalian sakit karena tidur terlarut dalam." Lanjutnya.
"Baik,mama." Ucap mereka bertiga.
Cup
Cup
Cup
Everette mencium dahi ketiga anaknya,lalu Jeanne dan Alvirt menuju ke kamarnya masing-masing. Kamar mereka berdua berdampingan dengan kamar milik Alvert. Setelah melihat anaknya tertidur pulas,dia pun meninggalkan kamar milik Alvert.
Everette menyusuri lorong Kediaman Leovarnost dan tidak lama kemudian dia tiba di kamar utama.
Krieet
Wanita itu membuka pintu kamar utama,dia melihat suaminya yang sepertinya sedang menunggu kedatangan dirinya.
"Apakah mereka meminta mu untuk menceritakan tentang perjuangan mu untuk mendapatkan hati ku?" Tanya Harold menatap kearah Everette yang menuju ke arah nya.
"Iya, mereka meminta ku dan aku tidak bisa menolak permintaan dari mereka." Ucap Everette sambil tersenyum lembut.
"Bagaimana dengan anak kita di sana? apakah dia tidak membuat mu kelelahan?" Tanya Harold sambil mengelus perut Everette yang sedikit membuncit.
Everette mengandung anak keempat dan baru berjalan 6 bulan, Harold sangat senang mendengar istrinya hamil lagi karena waktu itu Everette pernah gugur satu kali. Saat mendengar Everette hamil lagi, Harold pun protektif terhadap Everette karena dia tidak mau kehilangan anaknya lagi.
"Dia baik-baik saja,om Duke." Ucap Everette.
Everette selalu memanggil Duke Harold dengan panggilan om Duke saat mereka berduaan, kecuali kalau bersama anak mereka. Dia akan memanggil Duke Harold dengan panggilan suami ku atau sayang.
"Aku jadi penasaran apakah anak kita yang sekarang perempuan atau laki-laki." Ucap Harold.
"Aku tidak mempermasalahkan itu,mau dia anak perempuan atau anak laki-laki karena dia adalah pemberian dari Dewi Athena." Ucap Everette sambil tersenyum lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGEJAR CINTA OM DUKE
FanfictionVyora Angeline Jhonson adalah seorang gadis cantik yang terkenal tidak memiliki akhlak, barbar,suka penasaran dengan hal sesuatu,mudah overthinking,suka ikut tawuran antar geng motor,suka manjat pohon mangga milik sekolah dan tetangga, pecinta om du...