Everette dan Harold masih berada di danau tengah hutan sambil menatap kearah pantulan cahaya bulan dan bintang-bintang di danau.
"Aku dingin." Ucap Everette sambil menatap kearah Harold.
"Bukannya aku sudah memeluk mu, putri Everette." Ucap Harold.
"Aku juga sudah mengantuk apalagi besok kan kita harus kembali ke kediaman masing-masing." Ucap Everette.
"Bagaimana kamu tinggal beberapa hari di kediaman Duke Leovarnost?" Ucap Harold.
"Apakah boleh?" Tanya Everette.
"Tentu saja,aku akan meminta ijin kepada ayah mu." Ucap Harold.
"Om Duke tidak berbohong kan?" Ucap Everette.
"Untuk apa aku berbohong kepada mu?" Ucap Harold sambil meletakkan kepalanya di ceruk leher sempit Everette.
"Ayo kita kembali ke perkemahan,aku sangat mengantuk sekali." Ucap Everette.
"Hm." Gumam Harold.
Harold melepaskan mantel tebalnya dan memakaikannya kepada Everette, sedangkan Everette langsung tersipu melihat perlakuan Harold.
"Angin malam tidak baik untuk kesehatan." Ucap Harold.
"Iya,om Duke." Ucap Everette.
Harold langsung menggendong Everette dengan ala bridal style, setelah itu mereka berdua meninggalkan tempat dengan teleportasi milik Harold.
Sring
Harold dan Everette tiba di perkemahan, terlihat semua orang sudah bubar dan kembali ke tendanya masing-masing.
"Kita sudah tiba, putri Everette." Ucap Harold.
"Terima kasih,om Duke." Ucap Everette.
Everette pun kembali ke tendanya, sedangkan Harold menatap kearah Everette yang sudah masuk ke dalam tendanya.
"Aku harus menemui Clovis." Ucap Harold.
Harold menuju ke tenda Clovis,setiba di depan tenda ayah Everette. Pria itu melihat Clovis yang sepertinya sedang berbincang-bincang dengan Casper. Sedangkan Barbara,Axel,dan Axiel sudah tidur karena besok akan kembali ke istana.
"Selamat malam Clovis, Casper." Ucap Harold.
"Selamat malam juga Harold/Duke Harold." Ucap Clovis dan Casper bersamaan.
"Ada yang aku sampaikan kepada mu, Clovis." Ucap Harold.
"Katakan saja." Ucap Clovis.
"Aku ingin meminta ijin kepada mu untuk mengijinkan putri Everette tinggal beberapa hari di kediaman ku." Ucap Harold.
"Apakah kau sudah menjalin hubungan dengan Everette, Harold?" Tanya Clovis.
"Aku belum tahu,aku ingin dia di kediaman ku untuk mengajari ku cara mencintainya." Ucap Harold.
"Baiklah,tapi ku harap kau tidak memberikan harapan palsu kepada putri ku Everette. Dia satu-satunya putri ku." Ucap Clovis.
"Aku berjanji tidak akan mengecewakan mu, Clovis. Aku akan mencoba membuka pintu hati ku untuk Everette." Ucap Harold.
"Baiklah ku pegang kata-kata mu, Harold." Ucap Clovis.
"Tolong jaga kakak ku,Duke Harold. Meskipun tingkah lakunya memang aneh tapi dia orangnya baik." Ucap Casper.
"Hm." Gumam Harold.
⭐⭐⭐⭐⭐
Di tenda Everette...
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGEJAR CINTA OM DUKE
FanfictionVyora Angeline Jhonson adalah seorang gadis cantik yang terkenal tidak memiliki akhlak, barbar,suka penasaran dengan hal sesuatu,mudah overthinking,suka ikut tawuran antar geng motor,suka manjat pohon mangga milik sekolah dan tetangga, pecinta om du...