Keesokan harinya...
Everette sudah bangun dari tidurnya dan dia sedang berkutat di dapur untuk membuat nasi goreng spesial untuk Ariane dan Harold,para pelayan hanya ikut membantu sang putri saja.
"Tuan putri sedang membuat apa?" Tanya Sera.
"Aku sedang membuat nasi goreng spesial untuk Ariane dan om Duke." Ucap Everette sambil mengoseng nasi di dalam wajan.
"Makanan apa itu,tuan putri?" Tanya Eli.
"Ya makananlah, Eli. Nasi goreng itu sangat lezat sekali, kapan-kapan aku akan mengajar kalian cara membuat nasi goreng yang enak." Ucap Everette.
5 menit kemudian...
Everette selesai memasak nasi goreng spesial untuk Ariane dan om Duke yang tidak lain adalah Harold,aroma masakan nya sangat enak sekali.
"Akhirnya selesai juga masaknya, kalian berdua ambilkan 2 tempat bekal itu dan bawa ke sini." Ucap Everette menatap kearah Eli dan Sera.
"Baik,tuan putri." Ucap mereka berdua.
Eli dan Sera mengambil 2 tempat bekal yang tidak jauh dari tempat mereka dan setelah itu mereka berdua membawanya ke arah Everette.
Everette pun memasukkan nasi goreng ke dalam tempat bekal tersebut, setelah kedua tempat bekal itu terisi. Dia menutup bekal itu tidak terlalu rapat agar tidak cepat basi, setelah itu Everette mengambil piring dan memasukkan nasi goreng ke atas piring.
"Nasi goreng nya masih ada sisa sedikit,kalian mau tidak?" Ucap Everette.
"Saya mau mencobanya,tuan putri." Ucap Garbella.
"Coba saja,ooo iya aku harus kembali ke kamar untuk mandi." Ucap Everette.
"Baik,tuan putri." Ucap mereka.
"Garbella,kalau kamu sudah selesai makan. Tolong bawa 2 bekal itu ke kamar ku ya dan setelah kau mengantarnya ke kamar ku, tolong siapkan kereta kuda untuk ku ke Kediaman Duke Leovarnost." Ucap Everette.
"Baik,tuan putri." Ucap Garbella.
Everette langsung meninggalkan tempat itu sambil membawa nampan yang berisi nasi goreng dan segelas air putih, sedangkan para pelayan mencicipi nasi goreng spesial yang di buat sang putri.
Tidak lama kemudian Everette tiba di kamarnya,dia meletakkan nampannya ke atas meja dan setelah itu dia masuk kedalam kamar mandinya sambil membawa handuk.
10 menit kemudian...
Everette keluar dari kamar mandinya sambil memakai handuk,gadis itu menuju ke lemari nya untuk mencari gaun yang harus dia pakai hari ini.
Krek
Everette membuka lemarinya,dia melihat gaun-gaun yang berjejeran rapi di gantung dalam lemari.
"Yang mana harus ku pakai hari ini? Yang warna abu-abu saja,ini sangat sederhana namun bagus." Gumam Everette langsung mengambil gaun berwarna abu-abu.
Everette pun memakai gaun yang sudah dia pilih,dan setelah itu dia menyisir rambutnya di depan cermin meja riasnya. Saat dia sedang menyisir terlihat Garbella masuk kedalam kamar milik Everette sambil membawa 2 bekal.
"Tuan putri,ini bekal-bekal anda." Ucap Garbella.
"Letakkan di atas meja." Ucap Everette sambil menyisir rambut panjangnya.
"Baik,tuan putri." Ucap Garbella.
Garbella meletakkan kedua bekal di atas meja setelah itu dia langsung meninggalkan tempat tersebut untuk menyiapkan kereta kuda yang akan mengantar Everette ke Kediaman Duke Leovarnost.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGEJAR CINTA OM DUKE
FanfictionVyora Angeline Jhonson adalah seorang gadis cantik yang terkenal tidak memiliki akhlak, barbar,suka penasaran dengan hal sesuatu,mudah overthinking,suka ikut tawuran antar geng motor,suka manjat pohon mangga milik sekolah dan tetangga, pecinta om du...