Everette dan Ariane sekarang sedang menyeruput tehnya di bawah pohon yang tidak jauh dari tenda milik Everette.
"Kau tahu, Ariane. Casper mendengar pembicaraan kita berdua kemarin Sore." Ucap Everette.
"Benarkah?" Ucap Ariane.
"Iya, Ariane." Ucap Everette.
Everette tidak sengaja menatap kearah Charlotte yang seperti menghampiri mereka berdua,gadis itu memakai gaun merah muda yang bisa membuat orang sakit mata melihatnya.
"Si beban keluarga." Ucap Everette menatap kearah Charlotte.
Ariane melihat ke arah Charlotte yang menghampiri mereka,gadis itu menarik alis sebelah kanan nya karena penasaran dengan Charlotte.
"Salam putri Everette, Lady Ariane. Semoga Dewi Athena melindungi anda berdua." Ucap Charlotte berlutut dan setelah itu dia berdiri.
"Ada gerangan apa Lady Charlotte datang ke sini?" Tanya Everette sinis.
"Bolehkah saya ikut bersama anda berdua?" Ucap Charlotte.
"Maaf Lady Charlotte, sepertinya tidak bisa." Ucap Ariane.
"Ariane,kenapa kamu berbicara seperti itu kepada ku?" Ucap Charlotte polos.
"Yang di katakan oleh Ariane itu benar Lady Charlotte." Ucap Everette.
"Sebaiknya kau cari teman selain kami berdua,aku yakin pasti ada yang mau berteman dengan mu." Lanjutnya.
"Kau hanya membuang-buang waktu kami berdua saja."
Charlotte meninggalkan tempat itu sambil mengepalkan kedua tangannya karena tidak berhasil membuat Everette berpihak kepada nya, sedangkan Everette smirk melihat Charlotte namun setelah itu dia mengubah mimik wajahnya kembali seperti semula agar Ariane tidak curiga dengan nya.
"Aku yakin dia pasti memutarbalikkan fakta tentang kita berdua." Ucap Everette.
"Bagaimana kamu bisa tahu, Everette?" Tanya Ariane.
"Kau lihat saja nanti." Ucap Everette.
Charlotte menghampiri para lady yang berkumpul di sana, mereka sedang mengadakan pesta teh bersama.
"Ah lady Charlotte,anda sudah kemana saja?kami menunggu kedatangan mu." Ucap Leise anak Grand Duke Colt.
"Maaf sudah membuat kalian menunggu kedatangan saya,tadi saya sempat menemui tuan putri Everette dan Lady Ariane." Ucap Charlotte.
"Jadi seperti itu ya." Ucap Lady Vania.
"Iya." Ucap Charlotte.
"Lalu di mana mereka berdua?" Tanya lady Mona.
"Mereka berdua mengusir saya, karena mereka bilang kalau saya tidak pantas berteman dengan mereka berdua." Ucap Charlotte pura-pura sedih.
'dengan begini mereka berdua akan di benci para lady.' batin Charlotte.
Para lady langsung mencaci maki Everette dan Ariane,namun sayangnya mereka tidak tahu bahwa Charlotte diam-diam menyeringai karena rencana nya berhasil.
⭐⭐⭐⭐⭐
Siang harinya...
Para pria sudah kembali dari hutan, Everette langsung menghampiri Harold yang baru saja tiba. Ariane mengikuti Everette dari belakang, sedangkan Harold menatap penasaran melihat kedua gadis itu yang menghampirinya.
"Aku senang om Duke bisa datang dengan selamat,ooo iya apakah om Duke banyak mendapatkan hewan nya saat berburu tadi?" Ucap Everette tersenyum manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGEJAR CINTA OM DUKE
FanfictionVyora Angeline Jhonson adalah seorang gadis cantik yang terkenal tidak memiliki akhlak, barbar,suka penasaran dengan hal sesuatu,mudah overthinking,suka ikut tawuran antar geng motor,suka manjat pohon mangga milik sekolah dan tetangga, pecinta om du...