29

20.3K 2K 57
                                    

Di tenda Duke Leovarnost...

Casper masuk ke dalam tenda milik Duke Harold,dia melihat Ariane sedang minum teh bersama Clara.

"Ariane." Ucap Casper.

Ariane berhenti minum teh nya dan langsung menatap kearah Casper yang memanggilnya,Clara pun meninggalkan tempat itu karena dia tidak mau mengganggu kebersamaan Ariane dan Casper.

"Silahkan duduk, Casper." Ucap Ariane.

Casper duduk di samping Ariane,pria itu menatap tunangannya (tapi bakalan jadi mantan tunangan),dia baru menyadari bahwa Ariane begitu sangat cantik kalau di lihat lebih dekat.

"Ada maksud apa kau datang ke sini, Casper?" Tanya Ariane.

"Tidak ada,aku hanya ingin menghindari Lady Charlotte saja." Ucap Casper.

"Memangnya kenapa Lady Charlotte?" Tanya Ariane.

"Aku suka melihatnya." Ucap Casper.

"Casper,aku sudah mendengar dari Everette bahwa kau mendengar pembicaraan kami berdua kemarin Sore." Ucap Ariane.

"Apakah benar kau tidak mencintai ku?" Tanya Casper.

"Iya, Casper. Aku tidak mencintai mu tapi aku hanya menyukai mu tanpa ada rasa cinta. Toh juga kakak perempuan mu akan menjadi ibu sambung ku." Ucap Ariane sambil menyeruput teh nya.

"Iya,kau benar." Ucap Casper.

"Apakah kau setuju kalau kita memutuskan pertunangan ini, Casper?" Tanya Ariane menatap kearah Casper.

"Berikan aku waktu untuk memikirkan hal ini, Ariane." Ucap Casper.

"Baiklah aku akan memberikan waktu untuk mu, Casper." Ucap Everette.

"Ooo iya di mana ayah ku?" Lanjutnya yang menyadari bahwa ayahnya belum muncul juga.

"Duke Harold membawa kak Everette jalan-jalan ke tengah hutan, mungkin mereka berdua pergi ke danau tengah hutan." Ucap Casper.

"Sepertinya ayah ku ingin mengutarakan perasaannya kepada Everette." Ucap Ariane.

"Mungkin saja mereka berdua berkencan." Ucap Casper.

"Bisa jadi." Ucap Ariane.

"Ariane,kalau kita sudah memutuskan pertunangan ini. Maukah kau menjadi teman ku seperti kau menjadi teman kakak ku?" Ucap Casper.

"Boleh saja, Casper." Ucap Ariane.

"Aku minta maaf kepada mu karena sudah memperlakukan mu dengan buruk selama ini." Ucap Casper.

"Tidak perlu meminta maaf kepada ku, Casper. Seharusnya aku yang minta maaf kepada mu karena sudah membuat mu risih dengan tingkah laku ku." Ucap Ariane.

"Kau tidak salah, Ariane." Ucap Casper.

"Sebaiknya kita jangan mengingat hal itu lagi, Casper." Ucap Ariane.

"Kau benar, Ariane." Ucap Casper.

"Kau mau teh?" Tanya Ariane.

"Boleh." Ucap Casper.

Ariane menuangkan teh ke dalam cangkir teh,dan dia memberikan nya kepada Casper. Kedua orang itu berbincang-bincang tentang keseharian mereka di tempat tinggal.

⭐⭐⭐⭐⭐

Di danau tengah hutan...

Everette dan Harold masih duduk di dermaga sambil menatap kearah air danau yang begitu jernih.

MENGEJAR CINTA OM DUKETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang