57

17.5K 1.5K 47
                                    

Seminggu kemudian...

Hari ini adalah hari bahagia bagi semua orang bahkan hari-hari yang di tunggu semua orang karena hari ini Everette menikah dengan pria yang dia cintai yaitu Duke Harold.

Pernikahan mereka di gelar di kuil Dewi Athena, bahkan semua rakyat dan dari Kekaisaran Glorantha di undang datang ke acara pernikahan yang sakral ini.

Bahkan kuil Dewi Athena di hiasi dengan begitu indah,bunga anggrek putih dan mawar merah juga merah menghiasi tempat itu.

⭐⭐⭐⭐⭐

Di sisi lain...

Everette sudah berdandan bahkan dia tampak begitu cantik hari ini,dia memakai gaun pengantin berwarna putih dan sudah memakai penutup kepala.

"Kyaaa cantiknya calon ibu sambung ku ini." Ucap Ariane langsung memeluk Everette dan setelah itu dia melepaskan pelukannya.

"Anak sambung ku juga cantik." Ucap Everette sambil tersenyum lembut menatap Ariane.

"Aku yakin,ayah pasti akan terpesona melihat mu." Ucap Ariane.

"Di mana Lizzie?" Tanya Everette sambil mencari keberadaan calon adik ipar nya itu.

Casper dan Lizzie sudah bertunangan, mereka berdua bertunangan kemarin lusa. Bahkan Ariane dan Alberthos juga bertunangan kemarin lusa.

"Kau mencari ku,calon kakak ipar?" Ucap Lizzie yang berjalan menuju ke arah Everette dan Ariane.

"Iya,aku mencari mu." Ucap Everette.

"Gadis-gadis tolong keluar sebentar kecuali Everette, karena ini pembicaraan seorang ibu dan putrinya." Ucap Barbara.

Ariane dan Lizzie meninggalkan Barbara dan Everette di ruang rias pengantin, sekarang hanya tinggal Barbara dan Everette di sana.

"Ibu tidak menyangka diri mu akan menikah dengan Duke Harold, mendiang ibu mu pasti sangat senang melihat diri mu menikah dengan pria yang sangat mencintai mu." Ucap Barbara.

"Maafkan,ibu karena selama ini tidak bisa menjagamu dengan baik dan membesarkan mu dengan baik. Semoga Dewi Athena selalu memberikan kebahagiaan untuk mu dan Duke Harold." Lanjutnya.

"Ibu tidak perlu meminta maaf kepada ku,ibu itu sudah cukup baik membesarkan ku sampai sekarang dan menyayangi ku." Ucap Everette sambil tersenyum lembut.

"Everette, tanggungjawab mu sudah semakin bertambah. Kamu akan menjadi seorang Duchess mendampingi Duke, apalagi tugas seorang Duchess itu cukup banyak. Kamu harus bisa menangani semua hal." Ucap Barbara.

"Aku tahu,ibu Barbara. Aku akan menangani semua dengan baik." Ucap Everette.

"Sepertinya kalian melupakan ku sebagai seorang ayah di sini." Ucap Clovis.

Everette dan Barbara langsung membalikkan badannya dan menatap kearah Clovis yang sudah berada di belakang mereka berdua.

"Aku tidak menyangka putri ku ini akan menikah dengan Duke Harold pria yang terkenal datar dan tidak akan pernah menikah lagi." Ucap Clovis langsung memeluk Everette.

"Berbahagialah dengan Duke Harold,dia pria yang sangat baik dan sepertinya sangat pantas bersama mu." Lanjutnya.

"Maafkan,ayah karena selama ini tidak pernah menganggap mu ada."

MENGEJAR CINTA OM DUKETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang