Malam harinya...
Sekarang semua orang berada di tengah perkemahan sambil mengelilingi api unggun di tengah perkemahan, apalagi malam ini malam terakhir di hutan Syx dan penutupan pesta perburuan tahun ini.
Everette dan Ariane sedang menikmati pemandangan api unggun,tidak lupa juga Garbella dan Clara berada di belakang mereka berdua.
"Indah bukan, Ariane?" Ucap Everette.
"Iya, sangat indah sekali." Ucap Ariane.
"Kau bisa menari?" Tanya Everette.
"Bisa." Ucap Ariane.
"Ayo kita menari." Ucap Everette.
"Tapi aku malu." Ucap Ariane.
"Udah,jangan malu. Kan ada aku." Ucap Everette.
"Baiklah." Ucap Ariane.
Everette menarik tangan Ariane ke tengah perkemahan, mereka berdua menari di sana. Semua orang menatap kearah kedua gadis itu, bahkan Harold tidak mengedipkan matanya melihat Everette menari.
"Kau sedang menatap siapa, Harold?" Tanya Clovis yang berdiri di samping Harold.
"Tentu saja Ariane, Yang Mulia Kaisar." Ucap Harold.
"Ku pikir kau menatap kearah anakku?" Ucap Clovis.
"Tidak, Yang Mulia Kaisar." Ucap Harold.
Prok...prok
Semua orang bertepuk tangan melihat Everette dan Ariane selesai menari,kedua gadis itu menghampiri Clovis dan Harold.
"Om Duke bagaimana dengan tarian ku dan Ariane?" Ucap Everette.
"Cukup lumayan." Ucap Harold datar.
"Dasar tsundere." Ucap Everette.
"Ariane,ayo kita cari pria tampan. Siapa tahu diantara mereka akan menjadi calon suami kita." Lanjutnya.
"Ayo, Everette." Ucap Ariane.
Srek
Bruk
Harold menarik tangan Everette sehingga gadis itu menabrak dada bidangnya, Ariane terkejut melihat perlakuan ayahnya seperti itu kepada Everette. Tapi dia tersenyum karena dia mengerti bahwa ayahnya cemburu mendengar ucapan Everette.
"Jangan." Ucap Harold.
"Ekhem, sepertinya aku harus pergi. Takutnya Barbara mencari keberadaan ku." Ucap Clovis langsung meninggalkan tempat.
"Aku juga mau pergi, karena aku harus menemui Casper." Ucap Ariane langsung meninggalkan tempat itu.
Kini hanya ada Harold dan Everette yang berada di sana, Everette menghirup aroma pakaian yang di pakai Harold.
"Apakah om Duke cemburu melihat ku ingin mencari pria lain?" Tanya Everette sambil tersenyum menggoda Harold.
"Saya tidak cemburu." Ucap Harold.
"Kalau begitu aku mencari pria tampan." Ucap Everette.
"Jangan, baiklah saya akan jujur kepada anda. Saya cemburu." Ucap Harold.
"Bohong." Ucap Everette.
"Saya tidak berbohong, putri Everette." Ucap Harold.
"Benar?" Ucap Everette.
"Iya, putri Everette." Ucap Harold.
Grep
Everette langsung memeluk Harold karena dia sangat senang mendengar Harold cemburu melihatnya mencari pria lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGEJAR CINTA OM DUKE
FanfictionVyora Angeline Jhonson adalah seorang gadis cantik yang terkenal tidak memiliki akhlak, barbar,suka penasaran dengan hal sesuatu,mudah overthinking,suka ikut tawuran antar geng motor,suka manjat pohon mangga milik sekolah dan tetangga, pecinta om du...