2

4.2K 306 4
                                    


---

"Setiap orang memiliki alasan saat merasa kesulitan. Tidak semua orang tahu kesulitan masing-masing. Namun, kamu bisa selalu ada untuknya dan menghirup udara segar bersama mereka" - S.Coups of Seventeen

----

Setelah mengantri untuk masuk ke dalam venue, Bea akhirnya duduk dengan tenang. Mengambil beberapa foto dan video yang bisa ia bagikan nanti pada teman-temannya karena sinyal tidak begitu bagus saat ini.

"Sendirian, kak?"

Bea mengangguk pelan pada seorang perempuan cantik yang memakai topi berwarna biru.

"Iya. Kamu sendirian juga?"

"Bareng temen-temen Carat yang lain sebenernya. Tapi mereka ambil section soundcheck. Aku gak keburu soalnya masih harus kerja. Jadinya misah."

"Aku tadinya mau soundcheck juga. Tapi mikirin harus berdiri berjam-jam kayaknya bakal gak kuat. Takut pingsan. Beruntung banget dari seat ini. Keliatan jelas banget,"

Perempuan itu mengangguk setuju.

"Kita masih have fun walaupun gak deket panggung. Cuman gak bisa ikutan jump aja waktu Aju Nice."

"Yang penting tetap happy kiyowo. Udah bertahun-tahun gak konser offline akhirnya konser kan,"

"Namanya siapa, kak? Aku Sana."

"Like the Twice's member?"

Perempuan itu mengangguk. "Namanya aja yang sama. Tapi cantik sama nasibnya beda,"

Bea tergelak. "Namaku Bea."

"Kak Bea nginep dimana? Mau join gak nanti sama kita?"

"Apartemenku di daerah Senayan, sih. Emangnya nanti ada apa?"

Sana tersenyum sumir. "After Party gitu. Carat yang udah pada dewasa dan kerja suka bikin acara kumpul gitu abis konser. Biasanya di salah satu room yang udah di-reserved."

Bea mengangkat alis. "Boleh juga. Tapi aku gak bisa sampe pagi. Paling lama dua jam aku balik sih, besok ada janji."

Sana mengangguk setuju. "Oke. Nanti abis konser kakak langsung bareng aku aja,"

"By the way, kamu masih kuliah?"

"Gak. Aku dua puluh lima tahun. Gen mamaku terlalu kuat jadinya kayak anak kuliahan terus."

Bea tertawa. Ia menyukai gadis ini. "Kalo gitu kita seumuran. Panggil Bea aja,"

Keduanya lalu berbincang banyak. Pembicaraan itu dikuasai topik tentang konser yang mereka tonton tentu saja. Setiap member mereka bahas satu persatu. Tidak sepertinya yang menyukai Wonwoo, Sana lebih suka Mingyu.

"Gue tuh cuman sepinggang Mingyu kayaknya kalo jejeran. Dia gede banget kayak gapura."

Bea tertawa mendengar komentar itu. Konser dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya setelah tadi hampir separuh music video Seventeen di putar sambil menunggu konser dimulai.

Lagu pertama berjudul Hot. Title track untuk album terbaru mereka. Konser yang bertajuk Be The Sun tersebut dibuka dengan panas. Suara dan performance mereka membuat semua penonton menjerit. Berdecak kagum berkali-kali.

Setelah Hot, lagu selanjutnya mulai dimainkan. Dan konser tersebut berlangsung seru dan tentu saja menyenangkan semua orang. Tidak hanya Bea, Sana dan banyak orang lainnya tidak berhenti berseru senang.

So Do I [FIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang