Note

13.2K 332 30
                                    

Halo gais, gimana kabarnya, aku cuman mau bilang terima kasih banyak yang sudah baca cerita ini meski aku tinggal hiatus bertahun tahun hehe. Aku juga mau ngasih tau cerita ini cuman ada di wattpad, joylada, facebook. Jadi jika ada cerita yang sama persis ada di platform selain yang disebutkan berarti bukan aku ya, kalaupun nanti misal aku mau nulis di platform lain pasti aku info di wattpad.

Dan terima kasih kemarin ada yang dm, ngasih tau kalau cerita ini ada di pf lain selain yang disebutkan di atas dengan judul dan isi yang sama. Gais aku seneng banget kalau ada yang suka sama cerita ini, tapi tolong jangan salin, publikasikan, dan mengklaim menjadi milik pribadi, ya. Apalagi dipost di platform yang memungkinkan mengajukan kontrak, sedangkan aku di wattpad sebenarnya nggak dapat apa-apa. Mari jadi penulis yang saling menghargai penulis lain, ya.

Meski cerita ini sebenernya nggak seberapa juga. Tapi, sudah nggak jaman plagiat cerita orang lain, kalau mau menulis belajar dari nol. Banyak kok media belajarnya, sekarang gadget sudah canggih.

Kalian kalau nemu cerita ini di tempat lai selain yang aku sebutkan, boleh banget dm di aku, ya. Mspeai hiatus aku masih suka buka wattpad buat baca-baca cerita hehe.

Akhir kata
Cendol Mania Mantap!

Terpaksa Menikah Dengan Tetangga✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang