2 - Sick

602 55 5
                                    

04 Maret 2019

"ONE DREAM!! ANNYEONG HASEYO.. TOMORROW X TOGETHER IMNIDA"

"AnnyeongHaseyo... Nanen Leader Soobin Imnida"
"AnnyeongHaseyo... Nanen Madhyung Yeonjun Imnida"
"AnnyeongHaseyo... Beomgyu Imnida"
"AnnyeongHaseyo.. Taehyun Imnida"
"AnnyeongHaseyo.. Hueningkai Imnida"

Kami memperkenalkan diri kami pertama'kali di depan publik. Kini, kami resmi debut sebagai idol. Dengan kata lain kami resmi memasuki dunia per-idolan yang ternyata tidak semudah dan sebahagia yang kami bayangkan.

Setelah performance stage pertama kami selesai dengan baik tanpa ada kesalahan.
Yeonjun Hyung sebagai member tertua juga Soobin Hyung sebagai leader grup ini menangis, kemudian menarik kami semua agar berpelukan.

"Mari Terus Bersama. Kita baru saja memulai hidup baru kita bersama sama." Soobin menyemangati yang lain.

Yang lain mengangguk mantap tanda setuju dengan kalimat Soobin.

Benar benar jadwal berubah menjadi sangat padat. Walaupun sebelum debut, jadwal mereka memang sudah padat. Namun, padat yang kali ini berbeda. Mereka harus tampil di beberapa acara musik untuk mempromosikan Grup juga lagu mereka, mereka juga harus hadir di beberapa acara interview, juga di selang itu mereka harus tetap berlatih di ruang latihan mereka.

Hal yang tidak menjadi ekspetasi mereka terjadi. Album mereka terjual sebanyak 1 juta copy. Juga streaming lagu mereka benar benar meledak. Dalam beberapa jam, Music Video mereka sudah mencapai angka 5 juta viewers.

 Dalam beberapa jam, Music Video mereka sudah mencapai angka 5 juta viewers

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****

3 Minggu masa promosi telah berakhir...
Mereka diberi waktu istirahat oleh agensi selama 2 hari.

Beomgyu yang saat itu masih kelas 3 SMA, juga Taehyun dan Hueningkai yang saat itu masih kelas 2 SMA, memanfaatkan waktu libur itu untuk mengerjakan tugas dan mempelajari materi dari sekolah yang tertinggal.
Meski menjadi idol, tentu saja masih ada kewajiban pendidikan yang harus mereka tempuh sampai lulus. Semenjak trainee, Mereka bersekolah di satu sekolah yang sama. Itu agar mereka tidak kesusahan menyamakan izin mereka sebagai trainee dan sekarang juga sebagai idol.

"Yak... Adik adikku rajin sekali. Aduh, Hyung jadi tidak tega. Sini Hyung bantu kerjakan." Yeonjun masuk ke kamar dua maknae kemudian mengambil salah satu buku di atas meja yang saat itu sedang dipakai untuk belajar bersama. Tentu saja, itu karena mereka satu kelas.

"Hyung, tidak usah. Kami bisa sendiri kok. Nanti saja kalau ada yang susah, kami akan bertanya. Ini tugas kami Hyung. Lebih baik Hyung istirahat saja sebelum liburan selesai." Ucap Taehyun.

"Hadeh.. okelah.. adik adikku ini memang hebat, hehe.. aku akan memesan makanan untuk makan malam. Kalian ingin apa? Hyung belikan."

It's Okay to be Not Okay | Hueningkai Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang