7 - Pulang

315 36 0
                                    

Di dalam kamar...

"Annyeong, Kai..." PD Nim menghampiri Kami lebih dahulu tanpa yang lain. Yang lain menunggu di depan dahulu berkat permintaan PD Nim.

"Eh? AnnyeongHaseyo, PD nim. Kenapa PD Nim ada disini? Maksudnya tak perlu repot-repot. Hehe.. Seperti nya hari ini aku juga akan pulang." Kai terkejut akan kedatangan managers nya itu.

"Tentu saja aku harus kesini. Aku kan manager kalian. Harus nya aku yang bertanya padamu, Kai? Kenapa tiba tiba pingsan begini? Kau tidak bilang padaku kalau kau sakit kemarin kemarin?"

"Maaf PD Nim. Aku tidak bilang, karena waktu itu jadwal promosi sudah hampir berakhir. Aku tidak mau merepotkan. Setelah itu, aku bisa istirahat kan di waktu libur yang diberikan agensi." Kai hanya nyengir.

"Apa yang kau rasakan sekarang Kai? Sudah baikan?" PDnim memastikan.

"Aku sudah baikan kok. Ummmm.... Apakah bakal ada jadwal lagi dalam waktu dekat ini PD Nim?"

"Ada Kai-ah. Tapi, aku belum bisa memberi tahu waktunya. Itu masih belum selesai dirapatkan. Nanti kalau sudah fix, aku bakal langsung memberi tahu kalian. Kau cepatlah sembuh. Jika belum baikan, besok jangan berangkat sekolah dulu. Tetaplah berada di dorm."

Gawat. Tugasku belum selesai..
"Baik PD Nim. PD Nim tak perlu khawatir padaku. Hehe... Terimakasih sudah kesini PD Nim. Saranghae.." Kai membuat simbol love dengan tangannya.

"Apaan sih kau ini? Maaf, aku tidak bisa lama lama disini Kai. Satu jam lagi aku harus meeting untuk membahas jadwal kalian lagi. Aku harus pergi. Takut macet.. haha.."

"Baiklah PD Nim..."

"Kau jangan lupa makan obat nya. Oke. Aku pamit..." PD Nim melambaikan tangannya sambil berjalan keluar.

"Baiklah PD Nim.. Hati hati di jalan..."

Di luar kamar, PD Nim bertemu lagi dengan Hyungdeul.

"PDnim mau pulang?" Beomgyu bertanya.

"Tidak. Aku harus kembali ke agensi. Akan ada meeting penting mengenai jadwal showcase kalian. Bulan depan kalian akan melakukan showcase kalian. Tapi tanggal pastinya masih belum diputuskan. Nanti aku kabari kalian. Oiya, beomgyu, taehyun, kalian besok harus bersekolah ya... Jadwal cuti yang diajukan agensi untuk kalian sudah habis. Kalau Kai masih belum sehat, aku akan ajukan cuti lagi untuknya. Sudah dulu ya.. aku benar benar harus pergi sekarang. Ternyata meeting nya diajukan. Bye.. kalau ada apa apa segera hubungi aku..." Sambil mengecek pesan di handphone nya, PD Nim berlari kecil meninggalkan anak anak itu.

Ke empat member itu saling bertatapan.

"Kalian dengar itu? Kita akan showcase... Wowwwww.. ini sangat menakjubkan!! Aku selalu menunggu nunggu hal ini datang" Yeonjun mengepalkan tangan nyaa..

"Iya Hyung. Aku dengar. Aku tidak tuli tauu.." Beomgyu meledek.

"Sudah lah. Ayo kita masuk. Kai belum kita kasih makan tau.. padahal suster nya sudah antar daritadi... Tapi, makanannya masih utuh di atas meja dan belum disentuh.." Taehyun membuka kamar dan segera masuk. Disusul Hyung deul di belakang nya.

"AnnyeongHaseyo, Hueningkai Kamal" Beomgyu menyapa nya dengan ceria agar suasana tidak terlalu tegang seperti saat tadi Kai membentak Yeonjun.

"Annyeong, Hyung." Kai yang dari tadi melamun, langsung duduk dan berusaha memasang senyuman manis nya.

"Bagaimana permen karetku? Kau sudah baikan kan?" Soobin mendekati nya.

"Eung.. Hanya tinggal pusing saja Hyung. Kapan aku boleh pergi dari tempat ini?"

"Tunggu kunjungan dokter dulu Kai.. Seperti nya dokter akan datang nanti jam 1 atau jam 2 kata suster." Taehyun menjawab.

It's Okay to be Not Okay | Hueningkai Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang