3 Minggu berlalu...
Keadaan Kai sudah sangat membaik. Meskipun dalam hatinya masih ada kejanggalan. Dan.. 2 Minggu lagi, Sehun dan Lea akan melangsungkan pernikahan mereka di Busan. Ah. Kai sangat senang dengan kabar itu.
Para penggemar juga sudah tau menahu tentang kesembuhan Kai. Bahkan dirinya menjadi Top Trending saat Agensi mengumumkan aktivitas grupnya kembali.
Top Trending
Welcome Back Uri Maknae
Hueningkai
Welcome Back TXT
#tomorrow_by_together-
-
-
-Malam itu, di dorm...
Sepulang dari latihan untuk persiapan acara penghargaan bulan depan, Kai memutuskan untuk segera tidur. Mungkin masih belum terbiasa latihan lagi setelah beberapa bulan Ia absen dari kegiatan latihan, tubuh nya mudah lelah dan perlu adaptasi lagi dengan kesehariannya.
"Hyung, aku seperti nya tidur dulu deh ya.. Aku capek.." Kata Kai setelah selesai bebersih.
Sebenarnya kondisi Kai baik baik saja. Kai hanya lelah. Namun, entah kenapa kalimat itu justru membuat khawatir para Hyungdeul. Mengingat memang baru beberapa Minggu Kai pulang dari Rumah Sakit.
"Kamu sakit ya? Wajahmu agak pucat." Soobin bertanya sambil memperhatikan wajah Kai. Kemudian menaruh tangannya di dahi Kai. Kai menepisnya lembut.
"Aniya Hyung! Naneun Gwencana..." Jawab Kai.
"Beneran? Jangan berbohong..." Lanjut Soobin.
Kai tersenyum kecut. "Bukankah kalian yang masih berbohong padaku?" Kata Kai. Namun dengan suara kecil.
"Apa maksudmu Kai?"
"Ah.. Tidak.. Bukan apa apa... Jangan pedulikan yang tadi.. Aku mau tidur.. Bye Hyung.."
Kai bergegas memasuki kamar. Hyungdeul menatapnya terheran heran.
"Seperti nya dia sudah menyadari sesuatu dari kita Hyung.." Taehyun berbisik ke telinga Yeonjun.
"Untuk saat ini.. Lebih baik.. Kita tetap diam." Ucap Yeonjun singkat.
-
-
-
-Taehyun masuk ke kamar setelah bebersih diri paling terakhir di antara semua member. Taehyun melihat Kai tertidur. Entah apa yang merasukinya. Taehyun mendekati Kai dan mengecek suhu badan Kai dengan menaruh tangannya di dahi Kai.
Agak hangat.
Taehyun kemudian menuju kamar Hyungdeul. Mendapati Hyungdeulnya masih belum tertidur dengan aktivitas nya masing masing. Soobin dan Beomgyu sedang menonton film di laptop, dan Yeonjun yang sedang sibuk dengan ponselnya.
"Ada apa Tae?" Tanya Beomgyu.
"Ah.. Tidak Hyung, hanya ingin kesini saja."
"Sini. Mau ikut nonton? Tapi, kayaknya setengah jam lagi selesai deh filmya.. Xixixi.." Tawar Beomgyu.
Sejujurnya Taehyun memang belum mengantuk, Akhirnya Ia mengangguk dan duduk di samping Beomgyu. Tak berapa lama Yeonjun juga ikut nonton.
"Katanya tadi gamau nonton? Gimana sih?" Ledek Beomgyu.
"Suka suka aku donk!" Jawab Yeonjun. Beomgyu terkekeh.
Setelah film selesai.
"Hyung , sebenarnya aku sedikit merasa bersalah pada Kai." Taehyun angkat bicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Okay to be Not Okay | Hueningkai
FanfictionMenceritakan kehidupan seorang Hueningkai. "Aku akan menjadi matahari bagi semua orang." 🐧☀️🐧☀️🐧☀️🐧☀️🐧☀️🐧☀️🐧 WARNING!! Tokoh dalam cerita tidak ada sama sekali sangkut pautnya dengan TOKOH DI DUNIA NYATA.. Terimakasih ^^ Betewe, Sorry for typ...