45 - Tumbang

167 21 3
                                    



Dua konser di dua kota pertama mereka sudah selesai...

Seoul dan Daegu...

Di dua konser pertama mereka dengan penonton ±40.000 di tiap kotanya, mereka mengukir kenangan mereka sendiri bersama member, para staff, juga dengan penggemar mereka. Membawakan 10 lagu, dengan 7 lagu dengan koreografi.

Di tiap konser nya pula, penyakit Hueningkai pasti kambuh setelah selesai perform. Mulai dari mimisan, hingga sakit kepala hebat yang menyerangnya. Dan lagi lagi hanya dibantu dengan obat yang diberikan Sehun. Kini Kai pun perlu 2 pil dalam satu tegukan. Sehun Hyung yang menaikkan dosisnya, karena semakin hari rasa sakitnya semakin hebat. Itu yang Kai rasakan
Tiap konser selesai, Sehun Hyung juga selalu menyempatkan dirinya datang ke belakang panggung. Beruntung Kai tidak sampai pingsan.

Dan beruntung nya sampai detik ini, masih ada yang belum menyadari Kai yang penyakitan. Mulai dari staff, sampai PD Nim yang selalu bersama mereka. Bahkan Bang Sihyuk, itu sih wajar karena Bang Sihyuk tidak bisa selalu hadir menemani mereka karena padatnya jadwal. Bahkan Bang Sihyuk hanya menghadiri konser Seoul mereka. Tapi, itu menjadi hak yang menguntungkan bagi Kai dan member yang lain

"Kai, aku yakin rasa sakit yang kau rasakan semakin parah. Hyung khawatir stadium nya sudah mencapai di stadium 3. Bisakah engkau absen di konser Busan besok?" Ucap Sehun berusaha membujuk Kai. Mereka kini berada di hotel untuk persiapan konser esok hari.

"Hyung, tidak bisa. Justru konser besok adalah konser terpenting bagiku. Karena besok seluruh keluarga ku akan hadir disana."

"Bagaimana kalau nanti keluarga mu liat kau mimisan di atas panggung? Atau bahkan kau pingsan di atas panggung? Bukan kah itu lebih mengkhawatirkan."

"Hyung. Percayalah padaku. Besok semuanya pasti baik baik saja. Kalau pun seandainya aku mimisan di atas panggung aku bisa bilang ke mereka itu efek pendarahan insiden pembullyan waktu itu.."

"Kai.. Kau tidak bisa terus terusan berbohong Kai. Aku sangat mengkhawatirkan mu Kai.. Ayolah... Kalau penyakit mu sudah stadium 3, itu kemungkinan sembuh dengan kemoterapi nya sangat kecil Kai.."

"Hyung.. Lagipula aku tidak menginginkan kemoterapi... Ayolah Hyung.. Kau menyayangiku kan? Kalau begitu biarkan aku memilih jalan hidupku sendiri.. Hyung tak perlu khawatir..." Kai memasang wajah hangatnya.

Malam itu Sehun meminta bertemu 4 mata dengan Kai sebelum konser di cafe hotel.

"Baiklah, Kai-ah... Kalau begitu Hyung akan menunggu mu di backstage.. Okay?!"

"Baiklah Hyung... Aku mau istirahat dulu ya... Bye.. Sampai ketemu besok..."

"Baiklah.. Jangan lupa minum obatmu.."

"Nde Sehun Hyung yang terbaik sedunia.. Saranghae..." Lagi lagi sifat kekanak-kanakan Kai membuat Sehun semakin mengkhawatirkan dirinya.

Aku harap semoga yang engkau semogakan besok tersemogakan Kai-ah.. Semoga semua baik baik saja...

Sambil menatap punggung pemuda itu hilang dari pandangan matanya, pikiran Sehun mulai dipenuhi kekhawatiran.




*****



Tibalah saatnya konser penutup Korean Tour pertama mereka.

Eomma ❤️
Kai-ah, Eomma Nuna dan Hiyyih duduk paling depan. Ada Appa dan Tante Irene juga. Semangat ya... Saranghae ❤️

Me❤️
Siap Eomma... Saranghae ❤️

"Kai, kau yakin dengan ini semua?" Taehyun memastikan kondisi temannya yang tidak terlihat baik sejak konser pertama mereka. Terlebih lagi kondisinya yang memburuk di konser penutup mereka.

It's Okay to be Not Okay | Hueningkai Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang