15 - Disneyland

223 29 0
                                    

Sampai akhirnya Mereka tiba di Kota pertama, New York.

Pertama tama Mereka berkeliling kota dahulu sebelum ke hotel. Mencari makan siang untuk mengganjal perut.

Mereka berangkat dari Korea siang hari, dan sampai di New York juga pada siang hari. Walaupun di pesawat sudah disediakan makanan, tentu saja apa salahnya mencari makanan di kota besar itu. Apalagi mereka pasti kelaparan.

"Aku tidak percaya akhirnya tiba di kota ini!" Beomgyu terkagum kagum melihat kemegahan kota New York.

"Iya Hyung.. betewe, kita mau makan apa?" Taehyun bertanya.

"Aku ingin hamburger." Kai menjawab.

"Aku juga mau hamburger. Sepertinya daritadi aku melihat orang lewat bawa burger. pasti ada satu restoran hamburger di sekitar sini." Yeonjun menanggapi dan segera berjalan menyusuri jalan mencari Restoran Hamburger.

Sepanjang jalan menuju restoran, mereka menjadi pusat perhatian orang-orang yang ada disitu. Entah mereka harus bingung, heran, atau senang karena hal itu.

"Hyung.. apakah kita sudah seterkenal itu." Soobin berbisik kepada Yeonjun.

"Gatau aku. Tapi, kalau memang sudah, aku sangat senang pastinya akan hal itu."

Banyak orang disana yang memanggil nama mereka, melambaikan tangan mereka, dan tak sedikit pula yang mengambil gambar juga video mereka. Mereka membalas senyuman dan lambaian tangan. Berusaha memberikan kesan terbaik mereka untuk orang orang disana. Mereka sangat tidak menyangka banyak orang yang sudah mengenal mereka, walaupun mereka masih tergolong grup junior yang beberapa bulan baru debut. Itu suatu kebahagiaan tersendiri bagi kelima remaja itu.

Sampai akhirnya mereka sampai di salah satu restoran hamburger disana.

"Five Beef Cheese Burger Medium and five cola please." Yeonjun membuat pesanan di kasir dan langsung membayarnya.

Pesanan mereka datang.

"ahhhh.. andwee.. aku lupa bilang hyung agar memesan satu tanpa tomat" Beomgyu sedikit berteriak sambil menyingkirkan potongan tomat dari hamburgernya.

"Hihi.. Memang kenapa sih kamu gasuka tomat? Kamu ga alergi tomat kan? itu hanya karena kamu pemilih makanan. Cobalah sesekali. Rasanya tidak buruk tau." Soobin meledek.

"Yeee... Suka suka aku lah. lidah punya aku, selera aku beda dengan selera mu hyung.. wleeee" Beomgyu membalas sambil mengeluarkan lidah.

"Hahaha. kau mirip anak anjing Hyung"Taehyun menimpali

"Nomu kiyowoookk" Kai menimpali juga dengan nada bayi menggemaskan.

"Wkwkwk.." Meja itu penuh tawa.

Mereka melahap habis hamburger pertama mereka di kota New York. setelah selesai, mereka segera menuju hotel untuk beristirahat dan menyiapkan segalanya untuk besok...

*****

Showcase tour di 5 kota pertama mereka sudah terlewati dengan lancar tanpa adanya kendala apapun dengan 2.000-2.500 orang penonton di tiap venuenya.

Mereka sudah tiba di Kota Los Angeles. Sebelum melakukan showcase terakhir mereka di kota tersebut. Agensi memberi mereka waktu untuk berjalan jalan selagi masih di negara itu.

"PD nim... Kenapa tiba tiba kita dikasih waktu jalan jalan?" Beomgyu bertanya kepada managernya.

"Tentu, Agensi tahu kalau Idol juga manusia Beomgyu. Bukannya kamu harusnya senang? Emang kamu disini beneran hanya mau showcase aja, gamau jalan jalan?"

It's Okay to be Not Okay | Hueningkai Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang