22 - Mau apa lagi?

159 25 0
                                    


"Hyung, sejauh ini seperti nya Niki belum menyadari alat pelacak yang kalian tempelkan. Tapi, sejauh ini juga tidak ada gerak gerik mencurigakan. Sebenarnya aku heran, biasanya dia kalau benci sama orang tuh bener bener sat.. set..sat..set gitu loh... Tapi, kalo ini kayaknya dia udah punya planning waktu sendiri.."

"Heh Sunoo... Apa maksudmu? Maksudmu Kai suruh di celakain cepet cepet gitu..?!"

"Aniya Hyung.. Ayolah.. Masa kau tak paham perkataanku.. Ah.. ya sudahlah... Bagaimana comeback Hyung? Bukankah besok Hyung sudah mulai promosi... Hyung, kata Eomma Appa ku Hyung terlihat seperti Bayi di music video nya... Ahahaha..."

"Bibi dan Paman menonton nya juga?! Haha... Iya nih.. Aku dan member sangat sibuk 3 bulan terakhir... Melatih koreo, syuting MV, konsep foto juga.. dan lain lain..."

"Eomma Appa ku membeli album kalian lho... Adikku juga menyukainya.. Bias mereka beda beda Hyung... Eomma suka sama Soobin Hyung, kalo Appa sama Beomgyu Hyung... Kalo adikku suka sama Kai.. Sedangkan Nunaku tergila gila sama Taehyun ... haha.."

"Adikmu yang mana Sunoo? Adikmu kan ada banyak..."

"Oiya... Adikku yang kelas 2 SMP lah Hyung. Itu loh si Minji... Kau ingat tidak? Kalo adik adikku yang masih SD belum tertarik sama grup grup idol gitu Hyung..."

"Oiya yaa... Sunoo, seperti nya aku harus mengakhiri panggilan ini. Aku harus latihan dulu sebelum besok memulai promosi... Kau tetap jalani tugasmu.. Kabari Hyung kalo ada sesuatu.. okay?! Salam untuk Paman, Bibi, dan semuanya ya.."

"Baiklah Hyung.. Tenang saja.."

Panggilan berakhir.

"Hyung, kau telponan sama siapa? Tumben banget.." Kai bertanya.

"Sepupuku doank kok.. Hehe.. Yasudah yuk lanjut latihan lagi.."

Mereka pun lanjut latihan sampai jam 11 malam.
Setelah selesai.. Mereka merebahkan diri di lantai ruang latihan.

"Huft... Jam 2 pagi kita harus memulai pre record untuk Inkigayo ya... Aku tidak sabar melihat penggemar dari atas panggung.."

"Iya Hyung.. Kita juga bakal ngasih tau nama fandom kita untuk pertama kali kan... Hihi..

"Yasudah yuk kita pulang ke dorm dulu.. Bebersih dulu.. Habis itu istirahat bentar di sana, terus berangkat deh.." Soobin mengemasi barang barangnya ke dalam tas.

"Baiklah Hyung.." Yang lain mengikuti kemudian beranjak pulang untuk beristirahat beberapa waktu sebelum kembali memulai jadwal mereka lagi.

*****

Setelah gladi resik untuk pre record Inkigayo selesai, mereka merapikan riasan dan mengambil beberapa gambar untuk di upload di sosial media.

"Okay, sekarang waktu nya untuk pre record di depan banyak penggemar. Penggemar sudah mulai memasuki ruang pre record. Fighting!!" Koreografer mereka menyemangati.

"Fighting!!"

Pre record di depan para penggemar dimulai.

"AAAAAAAAAAKKKKKHHH!!!!
CHOI SOOBIN! CHOI YEONJUN! CHOI BEOMGYU! KANG TAEHYUN! HUENINGKAI! TOMORROW.. BY.. TOGETHER" Selama perform berlangsung, fanchat penggemar yang sudah lama tidak mereka dengar memenuhi seluruh ruangan. Membangkitkan semangat dalam diri mereka.

Setelah Pre record pertama selesai...
Mereka menyapa penggemar...

"One Dream!! Annyeong Haseyo.. Tomorrow By Together Imnida.."

It's Okay to be Not Okay | Hueningkai Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang