*pov Hyungdeul
"Aneh.. Udah jam 10 masa mereka belum pulang ya?"
"Kenapa firasat ku tidak enak ya.."
"Itu hanya firasat Hyung saja kali. Hyung mungkin kecapekan habis ngajarin aku.." Beomgyu berusaha menenangkan.
Yeonjun mengangguk sambil merebahkan dirinya ke ranjang.
Meorie ppuri sosa But I love it
Sepupuku ❤️
Tanpa Basa Basi, Yeonjun segera mengangkatnya.
"Hyung!! Apakah Kai ada bersamamu?!"
"Hah?! Maksudmu?!"
"CEPAT JAWAB HYUNG!!"
"Tidak.. Tadi Kai sama Tae ke supermarket."
"HYUNG!! MEREKA DALAM BAHAYA!!"
"APA MAKSUDMU SUNOO!!??"
"Alat pelacak ku menunjukkan Niki sedang berada di gedung tua belakang sekolah Kai. Memang alat perekamnya tidak merekam suara apapun dari sana. Tapi sekarang di alat pemantau ku tanda hijau nya sudah berubah jadi tanda merah. Itu artinya di sekitar situ ada yang sedang dalam bahaya Hyung!.. Hyung cepat telpon polisi dan segera kesana!"
"NIKI BRENGSEK!"
Yeonjun menutup panggilan nya. Tepat setelah Panggilan ditutup.
Ting! Notifikasi pesan masuk di grup chat mereka.
Hueningkai Baby 🐧
S.O.S
📍Gedung Tua belakang sekolah"Soobin, Beomgyu, kita bergegas! Kai dan Tae dalam bahaya!"
"Apa yang terjadi Hyung?"
"Niki!" Yeonjun menjawab singkat. Soobin dan Beomgyu langsung paham apa yang dimaksud.
Yeonjun segera menelpon polisi.
"Pak, tolong datang ke gedung tua belakang Sekolah Negeri Seoul 1. Ada kekerasan disana. Terimakasih!"
Kemudian ketiga Hyungdeul segera keluar, mencari taksi.
"Argh! Kenapa susah sekali mencari taksi?!"
"Itu karena ini sudah malam Hyung!"
"Aku akan coba memesannya online. Seperti nya ada."
"Cepatlah Beomgyu!! Kita tidak punya banyak waktu!!"
*****
*pov Hueningkai Taehyun Niki
Dada Kai sudah mulai sesak. Kesadaran nya masih ada, tapi sebenarnya hampir hilang. Kai berusaha menjaga kesadaran nya selagi dia mampu.
"Hueningkai Kamal!! Ternyata lu masih belum nyerah yaa.. Cih..."
"Ni.. Ki... Kumohon.. Hentikan.." Dengan suara lirih, Kai berusaha memelas.
"Apa lu bilang hah?! Hentikan?! Omong kosong! Kali ini gue bakal mastiin lu hilang dari dunia ini. Haha..." Niki tertawa licik.
Niki menggenggam erat kerah baju Kai, kemudian mengangkat Kai yang sudah lemas dengan mudahnya.
"Hueningkai-ssi.. Kau benar benar harus Mati!" Niki membanting Kai kuat ke tembok beton di sana.
"Aarghh!!" Kai hanya mampu berteriak sambil memegangi dadanya yang terasa sesak.
Taehyun masih belum berhasil melepaskan ikatannya. Tangannya bahkan sekarang lecet parah karena tergesek oleh tali kasar itu. Perih. Taehyun mulai menangis mendengar suara rintihan rasa sakit dari teman nya.. juga melihat percobaan pembunuhan tepat di depan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Okay to be Not Okay | Hueningkai
FanfictionMenceritakan kehidupan seorang Hueningkai. "Aku akan menjadi matahari bagi semua orang." 🐧☀️🐧☀️🐧☀️🐧☀️🐧☀️🐧☀️🐧 WARNING!! Tokoh dalam cerita tidak ada sama sekali sangkut pautnya dengan TOKOH DI DUNIA NYATA.. Terimakasih ^^ Betewe, Sorry for typ...