16 - Mulai ada yang Aneh

206 27 0
                                    

3 Minggu sudah mereka menghabiskan waktu mereka dan menyelesaikan showcase dengan lancar. Hari ini mereka harus kembali lagi ke Korea. Tentu saja ketiga maknae harus masuk sekolah lagi, dan kedua hyung nya mengurus yang lain di kantor agensi bersama PDnim.

"PD nim, aku takut kejadian waktu kita berangkat kemarin terulang lagi." Soobin mengingat insiden bandara karena mengkhawatirkan kondisi Hueningkai.

"Tentu.. Aku sudah mengantisipasinya.. Bang Sihyuk sudah mengajukan bantuan petugas keamanan dari pihak bandara. dan juga sudah menambah beberapa bodyguard disana. Sementara di bandara sini, kita tak perlu khawatir." PD nim menenangkan.

"Terimakasih PD nim." Mereka membungkukkan badan 90 derajat sebagai tanda terimakasih mereka .

"Kalian tak perlu berterimakasih. Itu sudah kewajibanku sebagai manager." PD nim tersenyum.

*****

"Akhirnya... kita sampai di rumaaahhh... huaaaahhh... Syukurlah semua berjalan lancar." Beomgyu merebahkan dirinya di kasur setelah selesai bebersih.

"Aku benar benar akan merindukan momen 3 minggu terakhir." Soobin menimpali.

"Hyung, kau ada urusan besok?"

"Besok kan hari Minggu, Beruang Madu! Kita libur. Kalaupun ada urusan, pasti PD nim menghubungiku."

"Yeeeee.. Aku kan cuman nanya, Kelinci menyebalkan!"

"Kau yang lebih menyebalkan! Sudah sana tidur!"

"Yeee... Hyung lebih menyebalkan. Siapa Hyung nyuruh nyuruh aku tidur?"

"YAAAAKK!!! Baru sampai rumah, kalian masih bisa berantem hah?! Aku mau tidur. Jangan berisik! Kalian sama saja." Yeonjun mendumel sambil berusaha memejamkan matanya.

"Wkwkwkwk.. Miyane Hyung.." Soobin dan Beomgyu tertawa dan segera tidur.

*Kamar dua maknae

"Akhirnya selesai juga ya Taehyun-ah. Aku tidak menyangka mendapatkan cinta dari banyak orang. Aku benar benar akan merindukan kenangan 3 minggu ini." Huening merebahkan dirinya sambil kemudian menatap langit langit kamar.

"Iya Kai. Aku pun begitu. Sayangnya waktu tidak bisa diputar lagi."

"Ummmm... Tapi.. sebenarnya.. Aku juga tidak mau memutar waktu.." Kai sempat mengingat masa lalu nya lagi.

"Kai-ah, by the way kau sudah tak takut ketinggian lagi kan?" Taehyun yang menyadari itu, langsung mengalihkan topik.

"Entahlah kalau itu.. Hahaha.." Kai segera melupakan ingatannya tadi.

"Baiklah. Terimakasih atas kerja keras mu Kai... Waktu nya istirahat... Nice Dream..."

"Terimakasih juga sudah mau bekerja keras bersamaku Taehyun-ah.. Saranghae.. Selamat Tidur.."

Begitulah perbedaan suasana antara kamar Hyungdeul dan kamar maknae. Yang satu dipenuhi dengan hangatnya perdebatan, sementara yang satunya lagi dipenuhi hangatnya persaudaraan. Namun, ya begitulah love language mereka

*****

Hari Minggu pagi..

Aku baru bangun di jam 09.00 pagi. Meregangkan tubuhku yang terasa pegal setelah bangun tidur.

It's Okay to be Not Okay | Hueningkai Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang