17 - Kebakaran

220 29 0
                                    

Keesokan harinya...

"Bye Bye Hyung!! Jangan lupa jemput kami ya nanti.. Haha!!" Beomgyu melambaikan tangannya kemudian berlari menuju gedung kelas 12.

"Bye Hyung." Taehyun dan Kai berjalan berdampingan menuju gedung kelas 11.

Perasaan ku benar benar tidak enak. Kai bergumam dalam perjalanan menuju kelas.

"Untung gedung kelas 11 hanya 1 lantai ya Kai... Kakiku rasanya ga kuat kalau harus naik tangga. Huft.."

"He em.. Beda sama gedung yang lain. Di tiap gedung pasti ada beberapa angkatan disana. Sedangkan disini hanya ada kelas 11.. Hihi.."

"Kasian Beomgyu Hyung. Kelas nya kan di lantai 3. Haha.. Semoga kakinya baik baik saja.."

Sampai di kelas..

"Good Morning Taee... Good Morning Kaiiii..." Teman teman kelas nya menyapa saat mereka berdua memasuki kelas...

"Good Morning semuanyaa..." Kai membalas dengan full senyum.

"Bagaimana showcase kalian? Berjalan lancar bukan?"

"Iya.. Semua berjalan sesuai rencana.." Kai membalas penuh senyuman.

"Pasti banyak ya penonton nya? Eh aku liat potongan video kalian di Twitter... Kalian mengagumkan sekali..." Ketua kelas mereka menimpali, namanya Jungwon.

"Haha.. Itu biasa saja. Tidak usah dilebih lebihkan." Kali ini Taehyun yang membalas.

"Kai, kakak perempuan ku sangat menyukaimu. Katanya kamu kayak bayiii, nomu kiyowoookkkkk ... Haha.." yang lain menimpali

"Hehe.. Gomawooo..."

Di tengah suasana ceria pagi itu di kelas, Kai menyadari satu orang anak yang sedari tadi menatapnya sambil tersenyum smirk. Ni

Perasaan ku semakin tidak enak melihat anak itu.

Kriiiingg!!! Bel masuk kelas berbunyi..

Semua siswa bak dihipnotis segera berlarian masuk kelas dan duduk di bangku masing masing.

Selama pelajaran berlangsung, Kai selalu memperhatikan Niki yang duduk disebelahnya dengan hanya berjarak jalan setapak itu.

Tidak ada yang mencurigakan. Seperti nya aku saja yang terlalu berlebihan.

Kai melupakan perasaan pagi itu jauh jauh dan kembali fokus ke penjelasan Guru di depan kelas.

*****

Istirahat Kelas..

"Tae, kau mau kemana?" Kai bertanya kepada Taehyun.

"Aku harus mengantarkan buku Beomgyu Hyung yang terbawa oleh ku. Aku baru sadar aku lupa mengembalikan nya. Beomgyu Hyung chat aku barusan, habis istirahat ada pelajaran nya. Jadi aku harus mengembalikan nya. Kau mau ikut? Tapi, kalau kau capek, gausah deh. Harus ke lantai 3 soalnya."

Ting! Notifikasi pesan masuk di handphone Kai.

+82********
Kamar mandi Gedung Kelas 11.
-unknow

"Umm.. Aku tidak ikut deh. Aku janjian sama.. Jake di kantin. Salam untuk Beomgyu Hyung yaa..." Kai berbohong.

"Okayy.. Bye Kai.. Aku segera kembali.." Tae meninggalkan kelas.

Seperti nya aku tau siapa orang ini. Tapi, aku belum yakin. Aku harus memastikan nya.

Kai segera menuju kamar mandi Gedung yang terletak paling ujung, setelah melewati kantin. Kai masuk kamar mandi. Menunggu notifikasi masuk dari nomer aneh tadi.

It's Okay to be Not Okay | Hueningkai Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang