"Eci tau nggak kenapa aku lebih suka bikin susu sendiri?"
"Kenapa Kak?"
"Karena, kalau susu bikinan kita sendiri lebih enak daripada bikinan orang lain. Eci mau coba?"
"MAUUUUUUU!!"
"Ayo, sekarang Eci belajar bikin susu sendiri ya. Ayoo kita ke dapur!!!"
"AYOO!!!"
"Pertama coba ambil gelas Eci sendiri."
"Sudahh!!"
"Lucu banget gelasnya pororo."
"Pororo nya mirip Jeny."
"Heh!! mana ada mirip aku, mirip kamu itu pororonya."
"Aku mirip Sofia tauu."
"Nah Eci ikutin cara Kak Airin ya."
"Ambil susunya terus kasih air hangat. Pelan-pelan ya nuanginnya."
"Terus kasih gulanya satu sendok aja. Yeyyy jadii."
"Kak Airin punya Jecii juga jadi!!"
"Coba minum bikinan Eci sendiri."
Jeci meminum susu yang di bikinnya sendiri. "Emmm enakk bangett!!!"
"Aku mau coba dong." Jeny merebut gelas yang ada di tangan Jeci lalu meminumnya sampai habis.
"Jeny, punya aku jangan di abisin dong!!" ucap Jeci cemberut.
Airin tersenyum senang. "Ecii bikin lagi coba."
"Jadi mulai sekarang kalau mau susu, bikin sendiri ya. Jangan minta bikinin orang lagi, soalnya nggak enak buatan mereka tuh. Kalau ada yang mau bikinin susu untuk Jeci, langsung tolak ya. Susu buatan Jeci lebih enak daripada susu buatan mereka."
Jeci mengangguk, "okeyyyy!!!"
🏍️🏍️🏍️
Sudah 5 hari Targa menjalani harinya dengan tidak biasa saja. Ia sekarang memilih untuk tidur di markas daripada Dirumah Ibu.
Kalau tidur Di Apartemen, tentu tidak mungkin. Karena dari awal itu dibeli oleh Orang tuanya Jeci, tentu Targa masih punya muka untuk tidak tidur ditempat sana. Entah, Targa tinggal nunggu Apartemen nya diambil alih oleh Papinya Jeci.
Usaha toko roti yang mau Targa bangun juga jadi terlupakan. Bahkan Targa sekarang kembali keluar malam untuk balapan bersama teman-temannya, hasutan Yuda sih sebenarnya.
Pagi ini Targa dan teman-temannya memilih untuk tidak melakukan apa-apa. Kegiatan mereka cuma makan, tidur, menyanyi yang diiringi petikan gitar oleh Yadi.
"Lagu yang di nyanyikan Jeci dulu apa ya?" tanya Arsen sedikit kencang. Sengaja mau mancing Targa.
"Pelangi pelangi." Jawab Yadi.
Enzy berdiri lalu langsung menyanyikan lagu pelangi dengan lantangnya. "PELANGI PELANGI ALANGKAH INDAHMU, MERAH KUNING HIJAU, DI LANGIT YANG BIRU, MELUKISMU AGUNG, SIAPA GERANGAN, PELANGI PELANGI, CIPTAAN TUHAN."
Sontak yang ada disana ketawa melihat tingkah Enzy, kecuali Targa, ia hanya diam saja sambil melihat ponselnya.
"Padahal Jeci janji ya mau nyanyi lagu balonku, eh malah nggak jadi. Gara-gara itutuh." Ujar Yuda sambil menatap Targa.
KAMU SEDANG MEMBACA
JeciTarga
Romance﹫vsoo Targa di paksa untuk menikahi wanita yang Ibunya suka. Ketika bertemu dengan wanita itu, Targa malah menjadi ilfeel dengannya. Sifatnya yang jauh dari tipe Targa, harus ia nikahi karena paksaan dari Ibunya. Kalau Targa tidak menuruti, Ibu meng...