'37

1.1K 149 38
                                    

Dari kemarin malam sampai hari hampir sore, Targa nggak merespon chat Jeci satu kali pun. Lagian itu cewek ada aja kelakuannya, masa ngirim foto pap dia yang pakai baju aneh aneh. Sengaja apa gimana, mana Targa nggak dibolehin ketemu lagi.

Ting!

👶💍

jemput aku!!!
aku mau pulang!!!
tapi om harus pakai masker yaa😡😡

aku hitung 1 2 3 dalam hati
kalau dalam hitungan ke 10 ga sampai
aku marahh🤬🤬🤬🤬😤😤😤😤🤤
emot terakhir kepencet 😏😏

-

Targa melepaskan Apron nya dengan terburu-buru. "Gua pulang duluan ya, mau jemput Jeci."

"Kalau sepi tutup aja, harini kalian boleh pulang awal." Perintahnya.

"Siap bang. Hati-hati."

"Ouh iya, bilangin juga sama Yadi ya, kalau ada yang cari gua bilang aja gua udah pulang. Suruh chat aja."

Setelah berpesan, Targa langsung keluar dari Cafenya lalu masuk ke dalam mobil.

Ting!

👶💍

kok di baca aja 😡👹☠️🤔

jemput aku ya❀(*'▽'*)❀

iya

cepetan!!!! ⋌༼ •̀ ⌂ •́ ༽⋋

iya ini lagi mau jalan😀

O

🏍🏍🏍

Akhirnya Targa sudah sampai di halaman rumah Jeci dengan waktu 3 menit, dia ngebut cuy makanya cepat. Tapi tetap aja nggak bisa sampai dalam hitungan 10 detik.

Jeci sudah menunggu dengan tangan bersedekap dada.

"Kalian ini ada masalah ya?" Tanya Mami Jeci.

"Nggak ada Mi, anak Mami aja yang agak laen." Sahut Targa.

"Itu juga kenapa pakai Masker Ga? padahal pakai mobil, nggak bakalan kena debu juga." Tanyanya lagi.

"Disuruh Jeci."
"Kami pulang dulu ya Mi." Pamit Targa. Ia pun menarik tangan Jeci, namun langsung di tepis sama Jecinya.

"Pegang baju aku aja, jangan tangan." Suruhnya sambil menarik kain bajunya sendiri untuk Targa pegang.

Targa hanya bisa seperti ini '😀' sambil terheran-heran.

Ini juga lagi, bukannya duduk di samping Targa, Jeci malah memilih duduk di kursi belakang. Jadinya Targa kaya supir Jeci. Daripada berantem, akhirnya Targa memilih untuk mengalah, dan Targa pun mulai menjalankan mobilnya.

"Kamu PMS ya?" Tanya Targa sambil terus fokus mengendarai mobil.

"Ihh kepo banget kaya dora."
Sepanjang jalan Jeci tuh terus melipat tangannya di dada.

"Boleh buka masker nggak nih? Engap Je." Karena pertanyaan tadi nggak di jawab sama Jeci, jadinya Targa mengalihkan topik.

"Jangan donggg, aku mau muntah kalau liat muka Om!!" Cegahnya dengan cepat.

JeciTargaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang