"Sayang, selingkuhan kamu chat aku."
"Hah?!"
Targa baru aja membuka pintu kamar, sudah dikagetkan dengan ucapan Jeci."Kamu tau dari mana kata 'selingkuhan' Je?"
Targa menghampiri Istrinya yang nampak acuh.
"Sayang."
"Aku nggak punya selingkuhan sayang."Jeci menoleh menatap Targa. "Ini katanya selingkuhan kamu chat aku." Jeci mengulangi ucapannya.
Dahi Targa berkerut, "kata siapa?"
Jeci menunjukkan layar ponselnya ke wajah Targa. "Kata Tiktok."
Targa memejamkan matanya dan mulai mengatur napas; menarik napas melalui hidung, kemudian mengeluarkan napas secara perlahan lewat mulut.
Cara itu Targa lakukan berulang kali agar tidak terbawa emosi sama Jeci.
"Hah." Targa berdesah kemudian berdecak.
"Yang." Panggil Targa ke Jeci.
Targa duduk disamping Istrinya, "mending hapus aja udah Tiktok tuh." Suruh Targa.Targa kemudian melanjutkan ucapannya lagi, "kamu semenjak main Tiktok, jadi agak lain aku lihat."
Kebayang nggak muka kagetnya Targa tadi pas masuk kedalam kamar, terus Jeci tiba-tiba bilang Selingkuhan nya nge-chat.
Disitu Targa sudah berprasangka buruk sama teman-temannya, misalnya Arsen, Yuda, Jidan atau Enzy yang chat Jeci pakai nomer kosong terus ngaku jadi selingkuhan Targa, kan bisa aja.
Eh rupanya, Istrinya malah ikut Trend Tiktok.
Masalahnya ini bukan pertama kali Targa di prank Jeci, sudah berkali-kali malah, dan itu semua karena Jeci melihat video Tiktok.
Pernah sekali Targa pas lagi diluar, tiba-tiba Jeci ngirimin dia pesan kaya gini; Jeci ngirim screenshot-an pesan kalau ada yang mau rebut posisi Targa sebagai suaminya. Targa marah dong, siapa orang yang berani chat Istrinya dengan pesan kaya gitu.
Pas Targa tanya, Jeci malah nggak ngejawab, jadi Targa langsung pulang untuk meminta kejelasan. Eh ternyata Jeci mau ikutin orang Tiktok katanya.
Padahal ponsel milik Jeci Iphone, dan screenshot-an yang dikirim Jeci itu Whatsapp versi Android. Saking bodohnya Targa, bisa-bisanya dia nggak sadar tentang itu.
Dan masih banyak kelakuan Jeci yang meniru trend Tiktok untuk membuat Targa jantungan.
"Hapus aja ya." Targa mengambil ponsel milik Jeci. Tanpa berlama-lama Targa langsung menghapus Aplikasi bernama Tiktok.
"Ihhh!! kok dihapus sih?! aku kan belum joget daboy!!" protes Jeci. "Katanya kalau download Tiktok kita harus joget daboy!" sambung Jeci lagi.
Apalagi ini, batin Targa.
Targa memegang kepalanya yang terasa pusing."Kata siapa?" tanya Targa menatap Jeci. "Kamu tau dari mana goyang daboy?" tanya Targa lagi.
"Enzy."
"Terus juga Yuda ngajarin aku jogetnya." Jeci langsung turun dari kasur.
"Dari amber sampe komeng~"
"Yang lain skip dan no komen~"
"Satu dua tiga mana pasukan stelan daboy~"Jeci berjoget dengan kaki yang di angkat satu persatu secara bergantian.
Jeci berhenti, "sayang! kok nggak liat aku sih." Gerutu Jeci. "Yaudah aku ulang."
"Dari amber sampe komeng~"
"Yang lain skip dan no komen~"
"Satu dua tiga mana pasukan stelan daboy~"
KAMU SEDANG MEMBACA
JeciTarga
Romance﹫vsoo Targa di paksa untuk menikahi wanita yang Ibunya suka. Ketika bertemu dengan wanita itu, Targa malah menjadi ilfeel dengannya. Sifatnya yang jauh dari tipe Targa, harus ia nikahi karena paksaan dari Ibunya. Kalau Targa tidak menuruti, Ibu meng...