"Pusing Je?" Tanya Targa langsung ketika Jeci mulai membuka matanya.
Dari pagi sampai hampir sore, baru aja si Jeci bangun. Ibu bahkan udah pulang tadi di jemput Julian.
Jeci menggeleng pelan menjawab pertanyaan Targa. "Lapar." Ucapnya lirih.
Sontak Targa langsung mengambil bubur yang baru saja ia panaskan tadi. Ia mulai menyuapi Jeci dengan pelan, bahkan Targa dengan sabar menunggu Jeci meneguk bubur yang hampir jadi cair.
Ketika buburnya sudah masuk ke perut Jeci, Targa kembali menyuapinya, dan ia kembali menunggu Jeci meneguk buburnya. Hal itu ia lakukan sampai 5 suap, karena Jeci udah nggak mau makan lagi.
Targa mulai membantu Jeci meminum obat sirupnya. Ketika sudah selesai ngasih obat, Targa mencek kembali kondisi tubuhnya Jeci, dan syukurlah panasnya udah turun, dan tubuhnya mulai sedikit dingin.
🏍️🏍️🏍️
Jam menunjukkan pukul 21.00. Targa mulai beristirahat setelah selesai membantu Jeci membersihkan tubuhnya.
Targa bersandar di penyangga kasurnya, sambil matanya menonton MotoGP di tv, sesekali ia membalas chattan teman temannya.
Sedangkan Jeci asyik dengan dunianya sendiri, yaitu main barbie barbie-an yang di belikan Julian seharga 5 ribu di sekolahnya. Agak lain anak satu itu.
kami sayang ibu Targa
enzy
cok, obat berak berak mulu apa😭😭
gue daritadi stay di wc gara gara ga berenti mencretlo dimana emangnya?
enzy
di markas bang
beliin woi, perut gue sakit banget😭
bangsat kau jidanjidan
salah lo sendiri lah
udah gue bilang tu makanan basienzy
murah Dan, makanya gue beliarsen
makan noh murah
sok iya banget si seharian makan di luarenzy
bacot sen, mending beliin gue obat
@Anda bang tolonglah bang😭tolong apaan?
enzy
tolong pap Jeci bang, biar perut gue kga sakit lagiyadi
wkwkw setujujidan
anjirlah bisa bener modusnya
tai encer lo bau nzy, sampai kedepan sinidapat pap dari suaminya aja @enzy
yuda
BANGSAT
enzy suara mencret lo bisa di turunin kaga volumenya?
NYARING BANGET BUSET DAH
KAMU SEDANG MEMBACA
JeciTarga
Romance﹫vsoo Targa di paksa untuk menikahi wanita yang Ibunya suka. Ketika bertemu dengan wanita itu, Targa malah menjadi ilfeel dengannya. Sifatnya yang jauh dari tipe Targa, harus ia nikahi karena paksaan dari Ibunya. Kalau Targa tidak menuruti, Ibu meng...