"Nih"cowok dengan muka rupawan yang senantiasa menampakkan tatapan dingin memberikan sekaleng bukan sekardus soda ke Giselle.
"Apaan ni?"tanya Giselle yang lagi ena-ena ngeliatin pak Sarto main layangan malah digangu-gangu.
"Buta mata lo?Ini milku"celetuk Jaemin kesal,lalu duduk disebelah Giselle.
"Milku dari mana?Jelas ini coca kolak"ucap Giselle.
"Tuh tau,napa nanya?"tanya Jaemin heran.
"Maksud gue dalam rangka apaan lo ngasih gue ini?Tiba-tiba"jawab Giselle sambil membuka sodanya.
"Gue dikasih adek kelas,tapi gue gak minat minumnya"ucap Jaemin sambil ngerawis-rawis daun,kurang kerjaan sekali.
"Ohh gue kira lo nyolong di kantin karna pengen sok keren didepan gue"ucap Giselle ngawur.
"Gak jelas banget ngapain jugak gue begitu didepan lo"ujar Jaemin.
"Ya kali".
"Lo ngapain ngebolos gini?"tanya Jaemin karna dia udah bosen ngerawis daun,dia gambar anime didaunnya.
"Gue mau belajar main layangan yang baik dan benar dengan cara melihat guru main layangan kan belajar harus sama guru"jelas Giselle habis itu bangkit buat main layangan bareng pak Sarto.
"Absurd banget jir"guman Jaemin padahal doi sendiri tsundere.Buktinya dia ngaku-ngaku soda tadi dari adik kelas,padahal dia beli tadi dikantin karna liat Giselle keringetan.
.
.
."Gue pengen menghilang aja dari dunia"celetuk Giselle menyosorkan badannya ke atas meja.
"Ya ilah selo aja napa"ujar Winie yang duduk di kursi depan Giselle.
"Bapak lo selo,lu gak tau aja dulu gimana gue ngebucinin tu pinyik"protes Giselle.
"Emang gue gak tau dan gak mau tau wkwk"ketawa Winie.
"Gue jedotin pala lo kalo lo ngomong lagi"ancam Giselle dengan tekanan disetiap kata.
"Si wanita ular ngapain loyo?"tanya cowok berkulit tan yang baru datang bersama ceweknya.
"Lah iya si Giselle kenapa gak bersemangat gitu?Kek gak pernah dikasih makan aja"tanya cewek yang berwajah bule.
"Bisa gak sih gue tenang sekali aja"frustasi Giselle.
"Lo tenang gue kayang.Tydack akan myunkin"ucap Haecan duduk disamping Giselle.
"Ngapa sih emang?Lemes amat Maimunah"heran somi pacar Haecan.
Giselle mengusak rambutnya frustasi"jadi gituh".
"Ohh"ucap Haecan dan Somi.
"Lah emang apa?"tanya Winie.
"Gak tau,orang dia langsung ngomong gituh"dongo Haecan.
"Males gue cerita dua kali,pokoknya si anak baru Jaemin tu mantan crush gue waktu di Jakarta"rangkum Giselle,lalu beranjak dari kursinya.
"Lah lo mau kemana?"tanya Somi.
"Dispen,tadinya gue gak mau.Tapi karna kutu kupret,gue mending sampe sore disini"ucap Giselle meninggalkan teman-temannya.
.
.
.Jam 16.45.
"Anjir punggung gue encok"misuh Giselle memegang punggungnya yang pastinya ada dibelakang .
Dirinya sudah selesai dengan urusan Osisnya itu dan sedang berjalan pulang melewati koridor.
Padahal Giselle lagi bad mood hari ini,tapi karna sebagai anggota yang bertanggung jawab dia merasa memikul bu Saedah.
Boong maksudnya dia tu males kalau nanti dikelas ketemu Jaemin,padahal Jaeminnya gak ngapa-ngapain.Gisellenya aja yang kepedean.
Entah sampai kapan Giselle mau menghindar.
Sepertinya dia perlu me--
Duk!
"Anjir sakit bener"protes Giselle sambil meraba kepalanya yang menumbruk dada seseorang.
"Gue nambrak truk apa?Keras bener..Lo tu jalan liat-li---"baru mau menjadikan orang yang ditabraknya sebagai korban ketidak manusiaan seorang Giselle.
Tapi Giselle malah mematung,dalam hatinya"ini kah yang dinamakan karma?Baru kemarin gue nambrak kelincinya bang Odoy.Tapi karmanya secepat ini?Fix pas pulang langsung tobat gw".
"Gak papa?"tanya Jaemin menggenggam kedua tangan Giselle yang sebelumnya ia gunakan untuk memeganggi jidadnya.
"Anjir makin lama ni orang mukanya makin susah digapai"pikir Giselle,melamun.
"Kalo lo kesambet gue tinggal loh"ujar Jaemin,sumpah nih orang gak bisa romantis napa.
Giselle kesentak"hah?Gak lah!Mana berani setan sama ratunya.Dah ah,gue mau pulang!"ucap Giselle cepat,mau kabur tapi jalannya dihalangi Jaemin.
Giselle menatap tajam Jaemin"minggir atau gue semekdon elunya?"ancam Giselle.
Jaemin tersenyum kecil"masih barbar aja lo.Awas cantiknya ke halang".
Giselle?Pengen meningsot aja lah.
Ini Jaemin mau buat dia mati karna kepeden napa?
Padahal Giselle harus menghujutkan cita-citanya,melihat.Tuyul.
"Lo kalo mau kospley jadi tembok tu depan temboknya.Gue mau pulang dah di spam bang Mark nih"protes Giselle.
"Oke gue minggir,tapi kasih nomer lu dulu"tawar Jaemin,mencari kesempatan dalam kesesatan.
"Kagak!Mingir ah".
Duk!
jadilah si Jaemin kena banting Giselle.
Lagian suruh minggir dari tadi kagak mau,kan kena jurus silatnya Giselle kan.
"Anjir boksu dasar,pantat gue"ringgis Jaemin memeganggin pantatnya yang tadi nyium lantai dengan tidak ramah.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORMER CRUSH
Romance"LAH NAPA LO SHEL!?"teriak Winie yang diperhatikan banyak orang karna suaranya itu. Cowok itu pun jadi memperhatikan. "WINIE BEGOK!Dia mantan crush gue gila!!!"histeris Giselle. Kisah Giselle seorang siswi sok dingin biar kayak di fiksi-fiksi,yang m...