duapuluhlima

31 5 0
                                    

Brak!

"Saya gak mau bu sama si modelan kaca westafel kek gini"tunjuk Winie ke Jeno.

"Lo pikir gue mau sama modelan tutup panci kek lo?"balas Jeno tidak terima.

"Aduh jangan ribut dikantor guru juga dong kalian"ujar bu Suzy memeganggi kepalanya yang pusing karena selama sejaman ini Winie dan Jeno gak kelar-kelar ributnya.

"Lagian kenapa harus saya bu?Yang jadi model sekolah.Sama Jenong lagi,mana mau saya"protes Winie.

"Lo pikir gue mau?Mending sama Giselle aja gue"ucap Jeno.

"Tenang dulu dong kalian,ribut mulu kek ikan cupang"lerai bu Suzy.

"Lagian dia nyebelin buk".

"Lo lebih nyebelin".

"Lo kal--".

"Sut sut sut,bisa budek saya dengerin celotehan kalian.Gini nih ya,ibu kasih tau.Kalian tau sendiri kan gimana tingkah Giselle?"tanya bu Suzy.

Jeno sama Winie langsung ngangguk membenarkan tingkah barbar Giselle yang pasti bakal malu-maluin diri sendiri dan sekolah.

"Itu tau,sebenarnya saya mau nunjuk memble--maksudnya Hyunjin sama Winie.Tapi kata pak Ud--kepala sekolah,lebih baik Jeno sama Winie saja.Kalian mau ya?Ada hadiahnya kok"jelas bu Suzy.

"Emangnya hadiahnya apa bu?"tanya Jeno.

"Orang ganteng bukan bu?"tanya Winie.

"Orang ganteng mulu lo".

"Biarin".

"Hhh masa ibu ngasih kalian manusia.Bisa-bisa ibu tinggal dijeruji besi.Hadiahnya tentu nilai tambahan beserta tiket koser NNN dari sekolah"ucap bu Suzy menaik turunkan alisnya"mau gak?".

Jeno sama Winie berfikir keras"Beneran konser NNN bu?Nana Nini Nunu yang lagih booming itu??"tanya Winie.

Bu Suzy ngangguk"iyaa,gak percayaan bener sih kalian".

Jeno sama Winie saling tatap,lalu menggenggam tangan bu Suzy"kita terima,deal!!"mereka langsung berjabat tangan.Bu Suzy sujud syukur karna berhasil bujuk anak setan itu walau perlu makan banyak waktu.Padahal bu Suzy udah ada janji ngelilingin stan sama pak Chanyeol tadi,terpaksa batal deng:(

.
.
.

"Kok onde-ondenya bentuknya aneh gini?"protes Giselle memegang onde-onde yang bentuknya amburadul.

Balik sudah jiwa ke emak-emak an doyan protes Giselle.

Saat Giselle mendongakkan kepalanya,betapa kagetnya dia melihat siapa yang berjualan onde-onde.

Giselle membelalakan matanya"lo lagi!?".

Yujin pun sama-sama kaget"lo mulu ah,gak seru"protesnya.

"Lah emangnya napa kalo gue mulu?"tanya Giselle.

"Kali gituh jodoh gue yang dateng.Elu mulu,bosen lah gue"jelas Yujin.

"Si anying niat nyari duit gak sih?"ucap Giselle kesal.Lagi dan lagi,mereka hanya memperhatikan dari jauh sambil memakan onde-onde.

"Iya lima puluh,lima puluh lah.Trus lo mau beli gak!?"tanya Yujin jengah karna Giselle menghalangkan bisnisnya aja.

"Mau,tapi kok bentuk onde-onde lo aneh gini sih?"tanya Giselle masih menggangi onde-onde tersebut.

"Jangan gituh lo,onde-onde syaming banget.Nanti dihujat netizen baru tau lo"ujar Yujin.

"Mana ada!Gue gak jadi beli lah"ujar Giselle,beranjak menaruh onde-onde tersebut ke tempatnya tapi malah ditahan Yujin.

"Memegang,berarti membeli.Bayar gak lo!!"ujar Yujin tersenyum licik.

"Kampret emang lo,ini lah"Giselle pun menyodorkan selembar uang berwarna kuning.

"Gitu dong".

"Beli juga lo?"tanya Haecan saat melihat Giselle duduk didepannya.

"Dikibulin gue sama dia,terpaksa gue beli dah"jelas Giselle.

"Awokawok bisa dikibulin juga lo ternyata"ucap Jeno yang baru datang bersama Winie.

"Lama benget sih lo,ngapain sih tadi?Pacaran ya?"goda Somi.

"Idih gue sama kecebong modelan kek Jeno gini?"Winie menunjuk Jeno"kagak maulah gue".

"Elo tuh belut sawah aja sok banget ngatain gue"balas Jeno.

"Enak aja lo--".

"Udah napa,bolong kuping gue kalo denger kalian ribut mulu"lerai Giselle.

"Kuping lo emang udah dari sananya bolong somplak"ucap Haecan menjitak Giselle.

"Yaudah sih".

"Eh udah jam satu nih,pasti Asahi lagi nyariin kita"ucap Jaemin pas liat jam di tangannya.

"Eh iya nanti pasti anak gue udah koar-koar nih,buruan lah!"ucap Somi menggandeng tangan Haecan untuk cepat-cepat ke teater.Haecan kek siput kalo jalan,jadi harus digeret dulu.

"Eh ayoklah"gak hanya Somi,Jaemin juga lari sambil gandeng Giselle.

"Jirr,modus lo Jaemin!!"teriak Jeno gak terima Giselle dipegang-pegang Jaemin.

FORMER CRUSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang