"WIN!WINIE!!WINTER!!!!!"teriak Asahi tepat disamping kuping Haecan.
Haecan menggeplak kepala Asahi"njir jangan teriak dikupimg gue gila!Suara lo cempreng cok"marahnya.
"Udah napa,lu berdua berantem mulu"tegor Jisung.
Haecan menggeplak kepala Jisung"eh bocah!Kita lebih tua ya dari lo!"tegor Haecan dianggukki Asahi.
Jisung tersenyum remeh"cilik kek anak TK gini mau dipanggil kakak?"Jisung mengacak rambut keduanya"hadeuh lucu amat"gemasnya.
"Makan nih!"Haecan sama Asahi menjambak rambut Jisung sambil gelayutang dikaki Jisung.
Jaemin sama pak Toni hanya bisa geleng kepala,mereka pun lanjut meneriaki Winie"Winiee!".
Tak lama mereka meneriaki nama Winie, tiba-tiba mereka melihat dua sosok hitam yang menghampiri mereka dari arah pohon pisang.
"Apaan tu banh"ucap Haecan dengan nada gemetar.
"Gue gak berani liat"Asahi menyembunyikan wajahnya di jaket Jisung.
Jisung miris"hadeuh jaket gue robek dah lo tarik-tarik".
"Eh eh itu bukannya Winie?"ujar Jaemin.
"Eh itu siapa disebelahnya?"tanya Jisung.
"Itu bukannya den Jeno"ujar pak Toni.
"Eh haah lah!Jeno!Winie!"teriak Haecan menghampiri mereka dengan yang lain.
"Lah elu bukannya dimobil?kok elu bisa disini?Elu nyari Winie sendiri??"tanya Asahi bertubi-tubi.
Jeno menyipitkan matanya bingung "maksud lo apa?Gue udah kesesat sama Winie dari siang tadi.Gimana bisa gue telepotasi kesana?"
Yang lain loading dulu"lo pada kenapa?Kok mukanya jadi pucet gitu dah?"tanya Winie.
"ITU SIAPA YANG SAMA CIWI-CIWI WOY!!!!????"teriak mereka berlari disusul Jeno dan Winie yang masih bingung.
.
.
."Jen,lo diem mulu dari tadi.Kenapa dah?Sakit lo?"tanya Giselle menyentuh dahi Jeno tapi ditepis.
"Jauhin tangan kamu"ucapnya dengan nada serak.
Yang lain ngakak "Jeno napa lo?Anjir ngomong kamu-kamu segala,geli gue"ucap Somi.
"Hhh yang bener aja"ujar Soojin.
"Tapi tadi gue liat lo sama Winie dah.Kok bisa misah gitu sih?"tanya Wony.
"Gue dari tadi emang sama dia,tapi karna males gue tinggalin.Makanya gue ada disini sekarang"jawab Jeno.
Giselle memutar-mutarkan kepala Jeno"sembarangan lo! Bisa-bisanya mau deketin Winie dengan ucapan lo itu"ucap Giselle.
Yang lain meringis melihatnya,Wony pun memikirkan sesuatu "gimana kalo kita main uno aja?Gue kebetulan bawa nih"ajaknya.
"Ayo main!"seru Somi.
"Gue yang kocok,elu curang kalo ngocok uno"ucap Soojin meraih uno dari Somi.
Uno pun dibagikan Soojin dengan merata.
"Lo tinggal di hutan ya?Masa main uno kagak bisa-bisa"omel Giselle.
"Gue emang tinggal disana"jawab Jeno.
Giselle mencekik sambil menggoyang-goyangkan leher Jeno"gue serius anjing!"ucapnya mengabaikan Jeno yang meringis.
"Ehhh,arwahnya dikit lagi copot tuh"ucap Soojin.
"Semangat Gisel!"ucap Wony.
Pret!
"Bangke,ini siapa yang kentut?Baunya masyaallah"ucap Giselle melepaskan cekikkannya dan beralih menutup hidungnya.
"Tai kucing pun kalah bjir"ringgis Wony.
Soojin menepuk pundak Somi"elu ya yang kentut?"tanyanya.
Somi cengengesan "ehehehe,maap khilap".
Jeno bangkit"lah elu mau kemana?"tanya Giselle.
"Gue udah gak kuat!Gue pamit!"ucap Jeno keluar dari mobil.
"Lah Jeno!Lo mau kemana?"tanya Soojin yang lain pun keluar dari mobil untuk mencari Jeno.
"Dia kemana?"tanya Wony.
"Kagak tau, cepet amat ngilangnya"ucapnya.
"Itu anak kenapa sih?Kalo ngikut ilangkan ribet"ucap Somi.
"Belegug eta Jeno!!!!"teriak Giselle mulai melangkahkan kakinya ke hutan tapi dihadang Jaemin.
"Lah Jaemin?Lo dah balik?"tanya Soojin.
"Winie dah ketemu?"tanya Giselle.
Jaemin menggangguk "Jeno pun ketemu".
Ciwi-ciwi disana pada binggung,lantas menengok kearah Jeno dan dibalas lambayan"Jeno lo kok bisa sama mereka?Elokan tadi main uno sama kita"tanya Wony.
Gantian sekarang Jeno yang bingung "guekan kesesat bareng Winie nyet.Gimana bisa gue main uno sama lo pada"ucap Jeno.
Yang lain saling pandang "berarti...".
Jaemin memecah suasana hening diantara mereka"gak usah dibahas,simpulin sendiri aja.Hayo buruan masuk mobil,nanti keburu tengah malem"ucap Jaemin yang lain pun mengikuti.
"Baru nyampe udah di say hai sama penunggunya"ujar Haecan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORMER CRUSH
Romance"LAH NAPA LO SHEL!?"teriak Winie yang diperhatikan banyak orang karna suaranya itu. Cowok itu pun jadi memperhatikan. "WINIE BEGOK!Dia mantan crush gue gila!!!"histeris Giselle. Kisah Giselle seorang siswi sok dingin biar kayak di fiksi-fiksi,yang m...