"Jae"panggil Wonyoung.
Jaemin mengusak rambutnya kasar"kenapa sih??Lo dari tadi ngikutin gue mulu"kesal Jaemin.
"Aku kan mau deket sama kamu"pinta Wonyoung merengut.
"Tapi gue gak!Jauh-jauh lo!"bentak Jaemin pergi begitu saja.
Wonyoung mengepalkan tangannya"bangsat!Selalu aja!Kenapa sih Jaemin tuh!?Rabun keknya matanya,jelas cantikkan gue dari pada Giselle yang barbar gitu.Gimana sih cara Giselle bikin Jaemin suka sama dia!!!???Ish!Kesel lah gue!Gara-gara Giselle deket sama Jaemin,populasi gue menurun kek perosotan"Wonyoung pergi menghentak-hentakkan kakinya.
.
.
."Good bye baby~aku cantik,aku gak mau deket-deket lagi,kamu bau,bau,bye~"Giselle sekarang lagi ada dibalkon,silikon,balakon kamarnya dengan Winie dan Somi.
"Sejak kapan lagu blackpong jadi gitu?"heran Somi.
"Dia mah suka-suka dia aja"ujar Winie yang lagi mainin gitar.Kalo mau tau Giselle sebenernya nyanyiin see u later,tapi karang kidul sama bahasa purbanya.
"Eh Win"panggil Somi.
Winie mengalihkan atensinya"naon?".
Somi tersenyum jahil"lo akhir-akhir ini lagi deket sama Jeno ya?"tanyanya.
Giselle pun ikut tersenyum jahil"lagi pdkt ya lo?"tanyanya.
Winie langsung buat muka jijiq"kalian percaya aja sama omongan si item.Gue gak akan mau jadi perwakilan sekolah,kalo bukan karna itu tiket konser".
Kemarin...
"Weh gaes,gaes!"histeris Haecan saat sampai dimeja kantin yang diisi teman-teman seperkebun binatanggannya.
"Ngapa sih mbul?Ganggu orang lagi makan aja"tanya Jeno yang lagi mau nyuap bakso ke mulutnya jadi urung.
Haecan senyum centil"ayo Jeno~Kemarin lo ngapain sama Winie~?"goda Haecan.
"Main kelereng gue sama Jeno,mang napa sih mbul?Senyum lo bikin nafsu makan gue ilang nih"jawab Winie.
"Ish!Btw Jaemin mana?"tanya Haecan.
"Boker dia"jawab Giselle.
"Anjing lo Shel!"bentak Jeno.
"Lah emang bener kan?"tanya Giselle.
"Iya kita kan lagi makan,jadi nambahkan nafsu makan kita"ucap Jeno sambil nyuap bakso bruntal.
"Lama ah kalo nunggu dia,gue langsung cerita ajalah"ujar Haecan.
"Yaudah sih tinggal cerita aja"balas Giselle.
"Tau gak kalian?".
"Ya enggaklah".
"Diem lo Shel!Tadi gue denger dari anak-anak,katanya...".
"Katanya?".
"Katanya....".
"Chan kalo lo terusin gue timpuk lo pake sendok"Giselle menodongkan sendok ke Haecan.
"Iya elah.Katanya Winie sama Jeno jadi perwakilan sekolah buat jadi model sekolah setia bangsa!!!".
"APAH!!!!????"bukan Giselle yang nyaut,tapi Jaemin yang baru dari toilet dan Somi yang tadinya molor gara-gara maraton drakor.
Begitulah,mereka berulang kali menanyakan hal yang sama ke Winie.Sebegitu gak percayaannya mereka,soalnyakan Winie hobinya gelut mulu sama si Jenong.
"Gue gak nyangka loh,sumpahh"heran Giselle yang diangguki Somi.
"Gue juga enggak"heran Winie sama dirinya.
"Tapi emang dapet tiketnya dua doang?Gue juga mau ikuutt"rengek Somi.
Giselle dan Winie menggeplak kepala Somi"goblok!Emak lo kan yang ngundang mereka ke acara arisannya".
"Oh iya lupa"Balas Somi memeganggi kepalanya.Dimana-mana buah jatuh gak jauh dari pohonnya.Begitu pun juga orang tua mereka yang sebelas dua belas sangkleknya sama anaknya.Arisan komplek dengan ibu Somi sebagai ketua gengnya.Dilaksanakan begitu mengah bak acara kerajaan.Padahal cuma ngocok bis tu pulang.
"Lah anjir gue lupa!"teriak Giselle sambil berdiri mengambil jaket.
"Lupa apa?"tanya Winie.
"Gue ada janji sama bang Odoy hari ini mau nemenin dia nonton sama jalan-jalan"balas Giselle yang lagi ngambil celana.
"Dih ngapain?"tanya Somi heran.
"Biasalah,kek gak tau aja"jawab Winie.
"Iya juga ya".
"Trus kalian mau disini aja,apa mau pulang?"tanya Giselle yang lagi naro barang-barangnya ditas.
"Kita disini aja,mau nginep.Besokkan libur"jawab Somi.
"Yaudah,kalo mau makan tinggal jajah aja isi lemari dapur.Gue pergi dulu ya!!"ucap Giselle melangkah pergi.
"Siap bos!".
KAMU SEDANG MEMBACA
FORMER CRUSH
Roman d'amour"LAH NAPA LO SHEL!?"teriak Winie yang diperhatikan banyak orang karna suaranya itu. Cowok itu pun jadi memperhatikan. "WINIE BEGOK!Dia mantan crush gue gila!!!"histeris Giselle. Kisah Giselle seorang siswi sok dingin biar kayak di fiksi-fiksi,yang m...