limapuluhenam

18 1 1
                                    

"Woi Jaemin!Lo masak apaan anjir ini dipanci!?Kok gak ada apa-apa!?"tanya Giselle ke Jaemin.

Jaemin yang lagi bantu Jisung potong daging membulatkan matanya "lah gue tadi masak air!Masa air bisa kelelep"ucapnya.

Giselle frustasi dibuatnya"lo masak dari kapan bjir??Itu udah kekuras airnya tolol anak konda"Giselle stress sendiri.

Jisung ketawa singkat"Jan ngarepin Jaemin dah kak,masak aer aja gak bener,apa lagi membuat rumah tangga yang harmonis ".

Jaemin langsung melototi Jisung"sembarang lo!Itu beda kapra ya!".

Giselle menghela nafas,meninggalkan abang adek yang lagi berantem itu.

Baru jalan dikit,dia nemu Haecan sama Somi asik pacaran.

"Emang dasar anak Dajjal lo berdua! Orang padahal kerja,lo malah pada mesra-mesraan"tegur Giselle.

"Sirik ya?Tau gak?Sirik is noth liriy impresion,jadi kalo lo lagi kesel Jan negor kita,lo liat tuh Jeno sama Winie"Giselle pun menengok arah pandang Haecan"janggal banget prilakunya"ucap Haecan nada nyinyir.

Somi pun ikut-ikutan "iya tuh, semenjak kesesatan dihutan kemaren,mereka jadi aneh"Somi heboh sendiri "tututuh!Liat tuh!pake lempar senyum segala!".

Giselle menoyor kedua pala yang ada didepannya itu "kepala lo nih gue lempar batu,sono lo siapain panggangan.Si Jaemin kagak becus,si Jisung kagak mao"suruh Giselle.

"Soojin kan ada"ujar Haecan merapikan rambutnya.

"Dia lagi beli bahan yang kurang,tapi bukan bahan gibah.Udah sono lo berdua,dari pada kagak guna begini"usir Giselle.

"Lu sendiri gak ngapa-ngapain bajingan"ucap Somi menatap judes Giselle.

"Gue kerjanya nyuruh doang,udah sono"Giselle dorong kedua anak tengil itu.

Satu pasang udah beres, sekarang satu pasang selanjutnya.

Giselle menghampiri Jeno dan Winie yang terlihat mesra ya ges ya.

"WOI"keluarlah kodam Giselle.

"Anjirt! Kaget gue, suara lu serem amat njir"ucap Jeno menggeplak Giselle.

"Lagian lo berdua ngapain berdua begini ha?Bukannya bantuin jugak".

"Kita lagi pac--".

"ASAHI BRENGSEK LO YA!!!SINI LO"Wonyoung tiba-tiba sudah lari kesana kemari mengejar Asahi.

Giselle hanya memperhatikan saja,niatnya ingin memisahkan tapi malas.

"Duduk aja elah,tu dua orang anggep aja ngeramein"ucap Jaemin menepuk kursi disebelahnya mempersilahkan Giselle duduk.

Giselle akhirnya duduk, tak lama Soojin muncul membawa banyak barang,dikarung lagi.

"Lu habis hiks ngerampok apa gimana?Hiks gak kebanyakan tuh?Hiks"tanya Somi yang lagi ngupas bawang sambil nangis.

"Itu..."Soojin melirik bawaannya"kelepasan hehe"ucap Soojin dengan entengnya.

"Gak papa hoho,gue siap ngabisin"ujar Haecan membuka belanjaan Soojin.

"Mau lu beruk"tabok Jeno.

"Hhh,hhaaahhh hhhaaah"Asahi mendesah.Larat,maksudnya ngos-ngosan.

"Udah main kejar-kejarannya?"tanya Giselle.

Asahi menunjuk kebelakang, terlihat Wony yang juga ngos-ngosan dibelakang Asahi"dia juga lagi istirahat".

"Kek nya kita kebawa anak kecil nih".

FORMER CRUSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang