tujuh

68 12 0
                                    

Giselle nyamperin Jaemin ke dapur dengan langkah biasa walau Jaemin udah koar-koar gak jelas.

Pas sampai didapur pertama kali yang bikin Giselle salfok adalah pemandangan Jaemin diatas kulkas empat pintu dan perabotan yang berantakan.

"Lah gimana kisah,lo bisa sampe diatas sini nyet?"tanya Giselle terheran-heran.

"Rahasia dunia lah pokoknya,bantuin gue dong!"pinta Jaemin dengan nada ketakutan.

"Bantuin apaan?Kalo bantuin nyari jodoh gue gak bisa"ucap Giselle ngaco.

"Yeuh gue juga tau!Lo kan jodoh gue!Bantuin singkirin kecoanya dong!"pinta Jaemin sekali lagi.

Giselle memasang wajah menyebalkan,tapi menurut Jaemin masih cantik kok"kampret emang bocah,sok-sokeun mau jadi jodoh gue tapi takut sama kecoa".

"Yah kan gue setidaknya bakal jadi suami terbaik lo.Udah ah!Pegel gue nangkring disini,cepet singkiran napa"Jaemin matanya udah berlinang-linang,gawat kalo Giselle liat,nanti bakal diketawain sampe liang lahar sama Giselle.

"Oke tapi mana coklat gue nying?Katanya mau ngasih coklat!"oh iya lupa authornya.

"Ih iya!Nanti-nanti dikasih"ucap Jaemin udah banjir matanya.

"Kok nanti?Sekarang atau gak sama sekali"pinta Giselle.

Jaemin bakal filling gak ditolongin ini mah.Lama banget Giselle,banyak maunya.

"Iya!Abis ini gue beliin yang.Gue langsung ke pabriknya dah kalo perlu!"jawab Jaemin gelisah.

"Mantap!!Bentar..."emang bentar kok bund,dalam sedetik Giselle dengan beraninya menggeplak sang kecoa biadab yang membuat Dilan takut.

"Makasih yang"ucap Jaemin sambil turun biar kembali napak ditanah.

"Yang-yang pala lo peang!Sana pake jaket lo"bentak Giselle.

"Lah buat apa?"tanya Jaemin.

"Buat diloakin bareng yang punya!Buat lo ke pabrik coklat goblok"jawab Giselle.

"Lah beneran nih?"tanya Jaemin.

"Bener dong,apa pun yang lo keluarin dari mulut lo,harus lo tepati"jawab Giselle.

"Kalo gue mau pacaran sama lo bisa dong?"tanya Jaemin sambil senyum-senyum kayak om-om pedo.

"Kagak!Udah sono"Giselle dorong pundak Jaemin biar cepet-cepet pake jaket.

Dengan malas Jaemin pergi ke kamarnya.Males banget dia pergi ke luar sana.

Tapi karna nyai sudah bertitah dia bisa apa?Gak siap dibanting dia.

.
.
.

Chit!

Motor Jaemin berhenti tepat di depan tokoserba.

"Gak jadi ke pabriknya?"tanya Giselle yang sudah turun dari motor.

"Yang bener-bener aja ngeb,lo mau diabetes makan coklat sepabrik?"Jaemin terheran-heran,Giselle ini mabok coklat keknya.

"Yakan nanti bisa bagi-bagi mama,ayah,bang Doyoung,bang Mark.Biar nanti diabetesnya bareng-bareng"jawab Giselle sambil masuk kesana.

"Emang goblok"eits jangan salah,calon lo tuh.

Jaemin langsung nyusul Giselle,gak pake lama dia udah bisa liat saingan.

Waittt saingan?Jaemin punya saingan?

Yah jelas sih walau tingkah Giselle bak cacing kepanasan yang tingkat kewarasannya dibawah derajat pak Udin.Giselle itu sama dengan cantik.Cantik banget menurut papa Suho setelah istrinya Irene.Abang-abangnya juga ngakuin walau malas.Nanti Giselle jadi besar lubang idung.

Jadi sebenarnya gitu-gitu Giselle populer.Tapi karna tingkah gak tau malunya yang minim ke jaiman itu jadi pada infeel deh.

Cuma Jenong,eh Jeno maksudnya yang masih bertahan sampai saat ini.Oknum yang akan jadi saingan Dilan mulai detik ini si Jenong,eh Jeno maksudnya.Jaemin liat dia lagi asik ngobrol sama Giselle tepat di depan matanya.

Jaemin jelas kenal Jenong,eh Jeno maksudnya.Dia kenal dia karna mau gak mau dikenalin sama authornya lewat insiden tabrak kucing jenong,eh Jeno maksudnya.Waktu itu Jaemin gak sengaja nabrak Pupus kucing kesayangan Jenong,eh Jeno maksudnya.

"Woi Jenong,eh Jeno maksudnya.Ngapain lo sama Giselle?"sewot Jaemin.

"Ngelamar dia gue,ya nyapalah ngeb"Jenong,eh Jeno maksudnya.Dia itu emang secara gak langsung deket sama Jaemin.

"Gak usah sewot dong".

"Perasaan gue gak sewot,malah lo".

"Kok nyalahin gue?".

"Lo kan cowok".

"Lah terus lo apaan?Waria?Lucinta dia?"Apaansih nying_-

"Bacot emang lo berdua.Ganteng doang tapi otak saperempat.Makanya jangan pas pembagian tampang ae lo rakus,tapi pas pembagian otak lo juga harusnya rakus!"sambar Giselle.

"Lo kira sembako,dibagi-bagi"celetuk Jenong,eh Jeno maksudnya.

Karna Giselle males nanggepin kedua insan tersebut,dia langsung nyelonong pergi ke stan coklat.Gak sendiri sih,dia geret Jaemin.Sebenernya terpaksa,tapi kan Jaemin ATMnya hari ini.

"Lah kok gue gak digeret juga??"teriak Jenong,eh Jeno maksudnya.

"Siapa lo Sat,jangan ikutin lo!Awas aja"teriak Giselle,si Jaemin udah cenggengesan liat muka bete Jenong,eh Jeno maksudnya.

FORMER CRUSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang