duapuluhsembilan

17 5 0
                                    

Entah kenapa dunia ini keknya lagi bosen liat manusia yang itu-itu aja.

Jadilah dunia melahirkan anak-anak ajaib ke dunia ini.

Contohnya sekarang,belakangan tadi dua insan yang lagi ngikutin Jisung trus aja ketempelan anak-anak aneh bin ajaib.

"Kakak bokek ya?Kok ngajak ceweknya dateng ke resto murah gini sih?"kata bocil perempuan sebelah Jaemin.

Jaemin mengusap wajahnya kasar"hhh gue benci bocah".

Dan lagi,Giselle.Bocil laki-laki menyebalkan lainnya"kakak tipe ku loh,nanti kalo aku udah besar,mau gak jadi pacar aku?".

Oke kedua insan ini sudah lelah dengan kedua bocil ini.

"Lah anjrit!Kenapa mereka pake suap-suapan segala!?"tanya Jaemin histeris.

"Ini mah fiks keterima sih si Jisung sama tuh cewek"ujar Giselle.

Jaemin natap gak terima"tau dari mana!?Gak juga tuh!Masa suap-suapan doang,udah pasti keterima!Lagian Jisung buluk gitu,masa tuh cewek mau sih"protes Jaemin,emang dia belum lihat langsung muka cewek yang lagi sama adeknya itu.Tapi karna keknya dari belakang kelihatan cantik,jadi dia kira cewek itu spek bidadari.

"Sirik banget lo Jaem,mang napa sih dilangkahin sama adek sendiri?"tanya Giselle.

"Bukan gituh!Masalahnya nanti pasti si Jisung ngeledekin gue mulu.Kan males gue dengernya.Gak tau,pokonya Jisung harus ketolak sama tu perempuan"ujar Jaemin menunjuk adiknya dengan alis berkerut.

"Jahat amat sih lo jadi abang,laknat banget"heran Giselle yang mulai nyemilin kentang.

Pas lagi asik-asik nyemilin kentang,tangan mereka gak sengaja sentuhan.Dengan muka julid,Giselle ngegeplak tangan Jaemin"lu nontonin Jisung aja,gak usah nyemilin kentang gue!"Giselle langsung lanjut nontonin Jisung.

"Perasaan itu yang beli gue dah"gumam Jaemin,pasrah aja lah dia.

"Kak,bisa diem gak?Berisik banget kek kenapot motor"protes bocil sebelah Giselle.Emang nyebelin mereka berdua.Orang itu bocah juga lagi ikut-ikutan nontonin Jisung,mereka malah adu bacot aja berdua.

"Gak bisa dek,kakak kalo gak ngebacot nanti dibawa ke dukun sama abang-abang kakak"jawab Giselle.

"Anjrit!Dek jangan nempel-nempel ih"protes Jaemin menggeser-geser badannya ke Giselle.

"Ngapa sih nying?Ketempelan setan lo?"tanya Giselle,risih.

"Ketempelan tuyul gatel gue"Giselle yang denger itu langsung nengok ke sebelah dengan antusias.Betapa kecewanya dia karna bukan ketemu tuyul beneran.

"Ini mah ulet gatel kali,jangan sama-samain oppa gue sama nih bocil yak"kesal Giselle menyenderkan bahunya ke kursi.

"Sembarangan!Cha Cha cantik gini dikatain ulet gatel.Maap-maap aja kakak,Cha Cha udah mandi.Jadi terjamin kebersihannya,sudah bersertifikat ini!"bentak Cha Cha.

"Loh,kamu Cha Cha?"ucap bocil disebelah Giselle.

"Maudi ayunda gue,yah Cha Cha lah.Budek lo?".

"Gak usah ngegas juga kali dek".

"Ih goblok,aku Dika!Kamu inget gak?"tanya Dika.

"Eh Dika?Mantan aku waktu tk?"tanya Cha Cha,Giselle sama Jaemin nyimak kebanggonggan ini.lagi...

"Iya!Emang mantan pantes dilupain.Tapi aku kan mantan terindah kamu"idih pede bener nih bocah.

"Kok kamu makin handsome sih Dik?Balikan yuk!"anjirlah.

"Ayyuukk"setelahnya mereka keluar resto.Tolong ini mana sih emaknya?Kenapa mereka trus menghadapi bocil-bocil membangongkan.

"Kalah gue sama bocah"ujar Giselle mengelus dada saking syoknya.Untuk kedua kalinya,mentalnya cukup breakdance.

"Pasangan Cha Cha Andika itu mah.Asli anak jaman sekarang meresahkan bener"heran Jaemin.

"Eh anjrit!Adek lo ngilang tuh!"Giselle melihat sekeliling.Mereka terlalu menghayati drama balikan tadi,sampai gak nyadar sekitar.

"Kok ngilang?Cepet cari lah"mereka langsung pergi keluar.Untung diuntung ketemu diresto sebelah.

"Pesen sono Jaem"suruh Giselle ke Jaemin.

Jaemin nurut aja,orang dia yang bayarin semuanya.Pas lagi mesen gak sengaja sebelah-sebelahan sama Jisung.Jaemin langsung jongkok ngalangin mukanya pake menu.Goblok emang,bukanya gak ketahuan malah tambah ketahuan.

Tapi karna Jisungnya gak peka mendekat ke bego.Dia gak nyadar dan milih gak ambil pusing aja.Mencoba berfikir positif,kali aja itu orang gila nyasar.

"Idih,cuih,prikitiw.Apa-apaan tuh ihhh alaayyy"julid Jaemin,Giselle muter bola mata aja.Emang kalo sirik gini minta banget digeplak.Mana muka Jaemin minta banget ditampol.

"Anjrit!Suap-suapan mulu!Gak bisa makan sendiri aja gitu!?"Giselle yang udah jenggah sama kebacotan Jaemin milih buat nyuap dia pake bakso jumbo.

"Berisik nying,lu misuh-misuh mulu!Capek gue dengernya"omel Giselle lalu lanjut makan.

"Trus gimana dong?"tanya Jaemin.

"Apanya?"tanya balik Giselle.

"Cara gagalinnya!Pokoknya harus gagal!"Jaemin jatohnya ngerengek,tau gitu tadi Giselle tolak aja penawaran Jaemin.Nyesel parah dia ngehadapin Jaemin yang kek ayam minta dikawinin.

"Elu lah yang cari cara,kan kemauan lo.Gue mah ikut aja"ucap Giselle menyantap soto.

Jaemin berfikir sejenak"apa yang buat cewek infel?"tanya Jaemin ke Giselle.

"Mana gue tau"jawab Giselle acuh.

"Lo kan cewek nying,masa gak tau"protes Jaemin.

"Gue kan cewek jadi-jadian"Giselle menyedot minumannya.

Jaemin natap kaget,dia percaya masalahnya"beneran?Gue gay dong!?"tanya Jaemin panik.

Giselle sudah lelah dengan kebodohan Jaemin,tolong siapa pun singkirin Jaemin atau apa kek.Giselle sudah cafhek"jokes okey?Lo kok bisa bego natural gitu sih?"tanyanya.

"Oh,yaudah sih kira-kira aja.Menurut lo apa yang buat cewek infel?"tanyanya sekali lagi.

"Mungkin cowok yang makannya berantakan?"Giselle mengira-ngira saja,padahal dia kalo makan astafirullah banget.Mana gak tau tempat,ini dimall angkat kaki nambah lima porsi.Sungguh idaman kaum lelaki.

"Oh oke"Jaemin memperagakan gestur oke pada jarinya,lalu beranjak dari kursinya.Giselle meratiin aja sambil makan steak.

Duak!

Jaemin gak ditakar-takar nyenggol Jisungnya.Keknya sambil membawa dendam dihati ini mah.Jisung sampe jatuh kebawah saking kerasnya Jaemin dorong Jisung.Bajunya juga kena kuah gulai yang lagi dia makan.Dan dengan laknatnya si Jaemin bilang"eh maap gak liat,maap bro!"Jaemin langsung pergi kemana saja,padahal Jisung aja belom nengok ke dia.

"Elu gak papa Sung?"tanya perempuan yang bersama Jisung.Jaemin yang belum jauh agak familiar sama suara itu,tapi karna takut ketahuan dia milih buat narik Giselle pergi.

"Hhh berasa penguntit gue".

FORMER CRUSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang