"indah sekalih ya ibuk-ibuk"ucap Winie saat Haecan sudah mengakhiri cerita cintanya.
"Kamfret emang, mulus amat jalan cerita cinta lo berdua"ucap Jaemin,iri sebenernya.
"Ya jelas dong,gue itukan lelaki yang selalu baik sama orang-orang.Jadilah tuhan memberikan jalan cerita selancar air disekolah ini"ucap Haecan.
"Peak lo,air sekolah kita kan mampet mulu"jawab Giselle.
"Cih,lo semua sebenernya iri kan?bilang aja elah,gue tau kok jalan cerita cinta lo semua gak ada yang mulus"sombong Haecan,Somi malah tiduran aja dikursi sebelah.
"Yaelah itu dimasalahin,gue aja yang udah jomblo dua bulanan ini biasa aja tuh"ujar Winie, membenarkan dasinya.
"Halah lu aja,gue yang dah jomblo dari lama aja diem"ucap Giselle.
Winie berdecak"lu mah dari lahir jomblo,berlaku seumur hidup malah"jawab Winie.
"Anjir lu--".
"Eh eh eh,udah udah.Kalo mau baku hantam jangan dikantin.Inget Bu Saedah, nanti ngamok lagi poskonya lu lu pada rusak"lerai Jaemin.
"Cih".
"Njing"umpat Jeno tiba-tiba.
Jaemin tampak agak penasaran"Napa nih bocah? Masalah mana lagi yang akan muncul?"tanya Jaemin.
Jeno meringis"gue lupa mau ketemu sepupu gue,lo temenin gue yak?"pinta Jeno.
"Hah!?Itukan sepupu lo.Kenapa minta temenin sama gue?"bingung Jaemin.
"Udah temenin aja susah amat.Minggu gue jemput lo dirumah"paksa Jeno,kok dejavu?
"Etdah gue---".
Kringgg!
"Nah dah bel,yuklah ke kelas"ucap Giselle menarik Jaemin,disusul yang lain.
.
.
."Lama lo"ucap Jaemin yang sudah dari tadi ada diteras menunggu Jeno yang tak datang-datang.
"Maap bung,macet"alasan Jeno.
"Klasik sekali ya, besok-besok alesan aja kalo kucing lo bunting"ucap Jaemin naik ke motor Jeno.
"Maap njing,lu pms ya?"tanya Jeno memberikan helm.
"Diem lu,jalan sekarang"suruh Jaemin.
"Iye elah"Jeno menggas motornya dengan kecepatan rata-rata.
.
.
."Jadi sekarang ini?"tanya Giselle.
"Iye,ayok cepetan"jawab Winie masuk kerumah Giselle dengan antek-anteknya.
"Tapi kenapa dirumah gue nyet?Ini gimana sih"protes Giselle.
"Nanti rumah gue berantakan kak,kalo rumah lo kan gede"balas Jisung.
"Bangke emang, justru gede beresinnya lama.Awas lo pada kabur pas mau beres-beres.Gue pastiin lo pada gak bisa melihat rumah lo lagi"ancam Giselle.
"Iye mak,ngancem mulu sih"ucap Haecan.
"Lu padakan kurang hajar mulu,jadi deh halal untuk dijahati"jawab Giselle.
"Iye dah,kita yang begitu "ucap Somi mengetik-ngetik hpnya.
.
.
."Mana sih sepupu lo tuh?"tanya Jaemin.
Posisinya sekarang tuh Jeno sama Jaemin lagi disebuah taman malam yang amat sangat ramai.
Jeno tampak binggung"yang...ya--yang itu"Jeno menunjuk gugup salah satu perempuan tinggi yang sedang duduk dikursi.
Deg!?
KAMU SEDANG MEMBACA
FORMER CRUSH
Romance"LAH NAPA LO SHEL!?"teriak Winie yang diperhatikan banyak orang karna suaranya itu. Cowok itu pun jadi memperhatikan. "WINIE BEGOK!Dia mantan crush gue gila!!!"histeris Giselle. Kisah Giselle seorang siswi sok dingin biar kayak di fiksi-fiksi,yang m...