empatpuluhtiga

15 3 0
                                    

"..."

"..."

"...."

"(⁠ー⁠_⁠ー⁠゛⁠)"

"...Ini anak ngapa makan disini?"tanya Doyoung kesal.

"Sekali-kali bang, ngasih makan anak ganteng itu rezekinya lancar"jawab Jaemin mengambil ikan mas.

"Dih,gak ngasih makan lo pun udah banyak rezeki gue"oh sombang, sombong sekali pemirsa.

"Yailah bang,guekan lagi pdkt ama adek lo.Setidaknya kasih jalan kek"Jaemin nyari mati.

Doyoung melotot,tapi melototnya kayak ibu-ibu ngeliat tetangganya beli iphone"gue gak kasih ya!Lo kalo mau ngedeketin adek gue,harus punya indra bakti dulu".

"Apasih bang"heran Mark.

"Yaampun bang,udah gak papa nak Jaemin makan disini.Emang kenapa sih ngasih makan anak konda?Udah makan aja Jaemin"

"Gak gitu juga kali om"Jaemin makannya agak gimana jadinya.

"Tenang aja Jaem,masih ada sebakul kok.Gak usah sungkan,itu Giselle aja udah habis lima piring"canda Junhui.

Giselle tiba-tiba memukul meja"enak aja!Yang bener tuh empat piring!".

"Iya aja dah"ucap Wonwoo,sudah paham betul sifat sodara perempuannya itu.

Karna papa Suho orangnya agak peka gak peka,dia meratiin Giselle sama Jaemin dengan seksama"kalian..."yang lain menatap papa Suho"kalian pacaran?".

Itu sebenarnya pertanyaan yang udah diperkirakan sebelumnya,mari bersikap biasa aja"kagak tuh"jawab Giselle tetap fokus ke makanannya.

"Emang iya?"tanya papa Suho memastikan.

"Ka--".

"Udah kalo iya ngaku aja"potong Mark.

Mata Doyoung membulat"eh!Abang belom ngerestuin ya!Main pacaran aja!"bentak Doyoung.

Giselle menghentikan kegiatannya"kagak elah!Gak pecayaan bener".

"Kalo iya gak papa kok dek"celetuk mama Irene.

"Hah!?".

"Gak ya!Pokoknya abang gak setuju,iyakan Mark!?"tanya Doyoung menatap Mark meminta dukungan.

Mark yang tengah memotong semangka teralihkan"gue sih,sedelapan"ngaco sekali, seperti kebanyakan semangka.

"Yailah bang,pocecip amat sama adeknya. Adeknyakan udah gede,dukung sekali-kali".

"Iya bang,kalo nak Jaemin serius kasih jalanlah"timpal mama Irene.

"Apaan..."Giselle binggung mau gimana nanggepin kayaknya.Jaemin senyum-senyum aja.

"Gak-gak,Abang gak setuju!Adek pokoknya yang terakhir pacaran disini!"bentak Doyoung.

"Kamu aja udah duapuluh masih setia sama kelinci"heran papa Suho.

"Ya pokoknya Abang gak setuju!".

"Gak boleh begitu bang,adekkan udah gede.Ya walau tingkahnya membanggongkan,tapikan dia tetep anak remaja yang pengen cobain pacaran".

"Kalo sama saya mah,sampe nikah tan"ujar Jaemin kecil.

"Dihh,gak pokoknya!Doyoung gak dukung!"teriak Doyoung gak je.

"Bang,jangan gitulah"ujar papa Suho.

"Ih!Emang papa udah siap adek punya pacar?"tanya Doyoung.

Papa Suho senyum kecil"ya enggaklah"yang lain menatap malas papa Suho,gak usah ditanya lagi kenapanya.

.
.
.

"Nih"Giselle menyerahkan peper bag ke Jaemin yang sudah siap melajukan motornya.

"Apaan nih?"tanya Jaemin menerima barang tersebut.

"...Ayo tebak isinya apa~?"Giselle kayaknya depresot,jadi labil begini.

Jaemin senyum Pepsodent "hati kamu,buat aku yah?"tanya Jaemin tengil.

"Yee"Giselle mengeplak Jaemin"pede amat lo".

"Hadeuh,enak amat dingeplak sama istri"ucap Jaemin.

Giselle memutar bola matanya malas"seterah lo dah,capek gue.Sono pulang"usir Giselle.

Jaemin senyum bahagia"baiklah,hamba akan pulang,tapi besok gue jemput.Gak ada penolakan"Jaemin langsung menggas motornya setelah mengacak-acak rambut Giselle.

Giselle yang rambutnya diacak-acak langsung memandang Jaemin penuh dendam"seenaknya amat lo!"teriaknya pada Jaemin yang sudah jauh,Giselle tersenyum seperdetik kemudian.Aih aih~dasar tsundere.

.
.
.

"Nahkan gue bilang juga apa"ucap Giselle turun dari motor Jaemin.

Jadi tuh tadi pas mau berangkat sekul si Giselle udah nyadar kalo ban Jaemin kempes.Tapi Jaemin dengan percaya dirinya gak masalah akan hal itu.Jadilah motor nya mogok tengah jalan karena ban satunya meledak.Sungguh anak yang membuat Giselle repot.Tadinyakan bisa gitu naik mobil sama Mark,jadi ribet gini dah.

"Ya maap nyai,guekan gak respect bakal gini"mohon Jaemin merasa amat bersalah.

"Bodoamat traktir gue coklat"ucap Giselle, Jaemin pucat pasi.

"Rip isi dompet gue..." ringis Jaemin dalam hati yang paling dalam.

Mereka pun ketambal ban dan meninggalkan sepeda motor Jaemin disana.Karna jam masuk sudah ingin dekat, akhirnya mereka naik ojek dekat tambal ban.Gak bertiga kayak jamet ya,tapi pake dua motor.

"Kok lo terlambat?"tanya Somi saat Jaemin dan Giselle dikasih satu dua patah kata oleh pak Agus didepan kelas(?)gak deh depan papan tulis.

"Tu si Jaemin"Giselle memberi tatapan tajam ke Jaemin yang tengah menyenderkan badannya ke kursi.

"Wakakakak,Jaemin lo percaya.Emang udah bener dah,lo gak suka sama Jaemin lagi"ucap Winie tertawa diatas penderitaan mereka berdua.

"Heh!Lo tu dukung sape sih!?"kesal Jaemin,menengok kebelakang.

"Kan,kan,kan!Berhenti kalian!"omel pak Agus melempar penghapus kearah Jaemin.

"Teganya kau pak..."ringgis Jaemin menyentuh keningnya yang tergores.Sekarang semuanya tertawa diatas penderitaan Jaemin.Mari kita ketawai dia!HAHAHAHAhahaha(maap gaes efek lagi gabutz,jadi prik ginih༎ຶ⁠‿⁠༎ຶ).

FORMER CRUSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang