Balik lagi mereka ke kraton,mereka pun mulai menjajah semua hal yang ada disana,bahkan hal kecil kayak tumbuhan liar aja mereka poto bareng.
"Asing banget gue liat yang beginian"ujar Giselle.
Jaemin tersenyum,lalu berucap"iya, asing kayak hubungan kita yang sekarang"timpalnya.
Giselle memutar bola matanya "bodoamat"langsunglah dia meninggalkan Jaemin.
"Sungie!Potoin aku dong"pinta Soojin.
"Mulai dah poto tak berkelanjutan ini"gumam Jisung menghampiri Soojin.
"Yang kamu mau kemana Weh!"teriak Somi saat Haecan pergi kesana kemari.
"Somi berasa ngurusin anjing peliharaannya, lari-larian mulu"ucap Winie.
Jeno menatap Winie tersenyum"Somi sama Haecan manggilnya sayang,Jisung sama Soojin manggilnya Sungie Songie,Giselle sama Jaemin manggilnya nyet njing.Kita manggilnya apa?"tanya Jeno.
"Asahi sama Wony belum".
"Itu gak penting,masih kecil mereka mah.Jadi panggilan sayang kita apa nih?".
Winie berfikir,lalu menatap Jeno"gimana kalo Bunda abi?".
"Ehh kayak anak SD sok-sokan pacaran ah!Alay!Yang lain aja plis"tolak Jeno.
Winie terkekeh"iya juga ya"lalu berfikir lebih keras"hmm gimana kalo Han?".
"Han?Apa tuh?".
Winie duduk disalah satu kursi "kependekkan dari honey,biar beda jadi Han hehe".
Jeno mengacak-acak rambut Winie"pacar aku kreatif amat sih".
Winie mencoba merepikan rambutnya "siapa dulu"jawabnya masih setia pada rambutnya.
Asahi menatap Wony yang sedang memperhatikan sekitar,lalu dia ikut memperhatikan.
Wony menghela nafas "ngapa lo?".
Asahi salah tingkah sendiri "ga-gak papa kok,lo gak mau pergi keliling?"tanyanya.
Wony menggangguk"iya gue mau keliling,lo mau ikut?"tawar Wony.
Asahi menatap kembarannya yang masih sibuk berfoto dengan Jisung yang mukanya udah rada muak tapi ditahan itu malah cemberut "gue juga bingung mau ngapain"jawabnya.
Wony tersenyum sambil mengangkat sebelah alisnya "yaudah yuk".
Mereka pun keliling, sebenernya Asahi lagi kepikiran sama yang tadi.Wajah Wony yang cepat berubah itu jujur bikin merinding.Takut aja,siapa tau setankan.Walau sebenernya Asahi iri karna gak pernah bisa buat muka menyeramkan, soalnya jatohnya malah imut huhu.
"Ngapa lo anjing!"bentak Wony,Asahi langsung tersadar dari lamunannya.
Asahi menggeplak Wony"biasa aja nyet!Gak usah pake anjing-anjing segala".
Wony menempeleng kepala Asahi"gue panggil dari tadi juga.Lu bengong mulu gak asik".
"Yeuh, seterah guelah!Trus ini kain mau diapain?Gue males bjir bawa-bawa.Mana mereka nafsu amat pengen ambil"tanya Asahi melihat kain yang ada dikantongnya.
"Yaudah kalo mereka ambil,biarin aja"jawab Wony.
"Ha? Nanti kita kalah dong!".
Wony tersenyum"lo tenang aja,serahin semuanya ke gue.Nanti malam paling si Haecan udah siap-siap mau ambil.Disaat itu biarin aja,biar gue yang urus semuanya"Wony mengalihkan pandangannya"lo cuma perlu yakin lo bakal menang"senyuman jahat terlihat diwajah Wony.
Asahi dibuat kicep tak berani menatap Wony"seterah lo aja lah".
Disaat yang lain sedang sibuk-sibuknya menikmati keindahan kraton diJogja,si Jaemin sama Giselle malah main kejar-kejaran.
"Tunggu dong Shel!Gue napes dulu ege"teriak Jaemin yang udah ngos-ngosan dibelakang Giselle.
Giselle menengok kebelakang"lah guekan gak suruh lo ngikutin gue Supriadi!Udah,gue tinggalin lo"teganya Giselle meninggalkan Jaemin,lagian Jaemin kayak jompo aja segitu doang udah capek.Liat Giselle,masih siap angkat galon dua buah,malah gak ngaruh.
Jaemin panik,lalu tetap mengejar impiannya,alias Giselle"tunggu beb".
"Geli gue denger lo manggil beb-beb,pacar juga bukan"ucap Giselle setia berjalan.
Tentu ucapan itu akan dibalas gombalan untuk Jaemin"makanya jadi pacar gue yuk?Biar enakkan".
Giselle menjewer kecil telinga Jaemin"enak di elu,gue kagak.Udah ah,gue mau kesana"Giselle langsung berlenggang pergi meninggalkan Jaemin".
"Susah amat sih gue deketin elu Shel"gumam Jaemin menghela nafas berat.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORMER CRUSH
Storie d'amore"LAH NAPA LO SHEL!?"teriak Winie yang diperhatikan banyak orang karna suaranya itu. Cowok itu pun jadi memperhatikan. "WINIE BEGOK!Dia mantan crush gue gila!!!"histeris Giselle. Kisah Giselle seorang siswi sok dingin biar kayak di fiksi-fiksi,yang m...