empatpuluhsatu

23 3 0
                                    

"Nah kenapa lo kesini hah?"tanya Giselle tak ramah.

Jaemin nyengir"gue kesepian,makan diluar yuk?"ajak Jaemin.

Giselle mendengus"kan ada Jisung,kenapa gak diajak aja?"tanya Giselle.

Jaemin memutar bola matanya"diakan udah punya pacar.Lo gimana sih,dia jalanlah sama pacarnya"jawab Jaemin dengan nada kesal.

Giselle menghembuskan nafas kasar"cih Lo yang bayarkan?"Jaemin ngangguk cepat"yaudah gue izin dulu"Giselle masuk kerumahnya.

Saat didalam langsung ditanyain abang-abangnya"siapa?"tanya Doyoung.

"Jaemin gue jalan dulu ya"Giselle langsung ngebirit keluar tanpa mendengar persetujuan dari Doyoung.

"Heh!"teriak Doyoung ke Giselle tapi gak digubris.

"Nah ayo"Giselle berucap sambil nengok belakang agak panik,menjulurkan tangannya meminta helm.

Jaemin masang muka datar"kagak mau".

Giselle langsung nengok ke Jaemin"hah?Lo kan yang ngajak gue jalan!Gimana sih!"kesal Giselle.

Jaemin berdecak"kayak gitu?"Jaemin Mandang Giselle dari atas sampai bawah"celana Lo kependekan,mana kek bapak-bapak mau cabut rumput lagi.Ganti gak,ato gue yang gantiin".

"Sembarang!"Doyoung langsung ngeplak pala Jaemin,trus doyor adeknya"ganti sono dek, untuk hari ini gue bolehin dah".

Giselle gak percaya begitu pun Jaemin"beneran nih bang?Tumbenan lu".

"Iye,asal gue jugak ikut"nah kan.

"Cih,iya dah"Giselle langsung menghentak-hentakkan kakinya masuk kedalam rumah.Kalo mau nawar Doyoung bukan pasar,jadi pasrah sajalah ya.

"Mau kemana emang?"tanya Doyoung memecahkan keheningan diantara Jaemin dengan dirinya.

"Kepelaminan boleh gak bang?"langsung dapet ngeplakan kedua sama Doyoung.

"Lewatin gue dulu"ucap Doyoung.

Jaemin tiba-tiba turun dari motor habis itu jalan ke depan Doyoung"udah nih bang,bisa dong gue ngelamar Giselle?Tema weddingnya superhero ya bang"ucap Jaemin polos.

Dan dapat ngeplakan ketiga"goblok lo,bukan itu maksud gue.Itu juga lo mau nikah,apa ngadain ultahnya adek lo?"ucap Doyoung tak habis pikir dengan jalan pikiran mantan crush adeknya ini.

"Adek gue mah lebih tua dari gue,itu buktinya udah punya cewe duluan"kesal Jaemin.

"Yaudah sih,gak usah curhat"Doyoung mengacak-acak rambut Jaemin yang udah dikasih polmet.

Jaemin meringis"jir"sebenernya kesal tapi tahan aja deh.

"Udah nih gue"ujar Giselle menghampiri mereka.

Doyoung sama Jaemin senyum"nah gitu dong,hayuk lah".

Jaemin naik ke motornya,Giselle juga, Doyoung juga"lah bang?Kok naik motor gue juga?Mau ngejamet kitah?"tanya Jaemin melihat kaca spionnya.

"Sembarang,naik mobil ajalah.Mana mau gue adeknya digoncenggin cowok lain selain gue"gak tau aja Doyoung nih.

Mereka pun berangkat menggunakan mobil Doyoung,dengan Doyoung sebagai pengemudi dan Jaemin disebelahnya.Jaemin padahal nawarin diri buat nyetir,tapi langsung dimarahin habis-habisan sama Doyoung.Mau gimana lagi,Jaemin orangnya bandel plus nekat.

Saat sampai,gak sesuai ekspektasi Giselle yang berharap banyak.Doyoung malah ngajak makan direstoran barat Padahalkan Jaemin ngajaknya makan mie ayam.

"Ah bang!Gue maunya mie ayam!Makanan beginian mah,mana berasa dimulut gue!"rengek Giselle, Jaemin merhatiin aja,jujur dia agak kesel sama Doyoung yang sudah menggagalkan rencana briliannya.Walau emang itu agak licik.

"Lah inikan udah bintang lima dek,masa masih gak enak aja dimulut elo"heran Doyoung.

"Gak tau,bodoamat.Hayuklah ke tempat mie ayam"Giselle langsung narik Doyoung.Sedangkan Jaemin bernafas lega karena gak keluar banyak uang malam ini.

Saat sudah sampai mereka ngeliat pasangan bucin yang muak banget Jaemin lihatnya.

"Eh Jisung ngedate disini?"tanya Giselle menghampiri mereka.

"Dicoberan depan rumah lo kak,jelas kita duduk disini masih nanya aja heran"jawab Jisung.

"Yailah,basa basi woi.Sewot amat".

Jisung menyeringai saat melihat Doyoung yang sedang memesan"cie ilah,yang ngedatenya di temenin kakak ipar nih"ledek Jisung.

"Diem lu bocah"Jaemin menginjak kaki Jisung dengan pundi-pundi kekesalan yang ada.

"Berantem mulu lo berdua,Jisung diem Lo"suruh Soojin.

Jisung langsung diam tak bersuara.

"Jadi ini toh,kasihan amat lo Jaem dilangkahin adek lo duluan"ledek Doyoung senyum puas.

Jisung gagal mingkem"jangan salah bang, nanti kalo senasib,gue yang ketawa paling kenceng"ucap Jisung diberi toyota oleh Soojin.

Doyoung masang muka julid"cih gak bakal!"dia duduk sebelah Jisung.

"Kok lu duduk sini bang!? Ganggu orang lagi ngedate aja lo!"marah Jisung.

Giselle sama Jaemin ikut-ikutan duduk"gak papa,bagus malah.Gak baik berduaan"ucap Jaemin tersenyum meledek.

"Apa lo!"Jisung masang muka judes meragain pengen nampol Jaemin.

"Sabar dek,kalo berduaan mulu,orang ketiganya setan loh"ujar Giselle.

"Elo pada setannya"celetuk Soojin.

"Kagaklah,kan kita langsung Dateng bertiga.Jadi bukan orang ketiga kita"jawab Doyoung sksd.

Setelah lama berbincang tak penting akhirnya makanan sampai.Mereka pun makan dengan bruntal.

Saat mereka sudah selesai makan.Dengan laknatnya mereka pulang ninggalin Jaemin yang bayar makan mereka.Mana gak ada yang nawarin Tebengan,rasa-rasa habis dibegal Jaemin.

FORMER CRUSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang