"Anjir!!Ngapain lo Jaem!?"tanya Giselle yang lagi diatas pohon ngeliat Jaemin ada diatas genteng.
"Berjemur gue biar kulit gue estetik"jawab Jaemin sambil selonjorin kakinya.
"Ini masih pagi goblok,mana bisa kulit lo berubah warna"ucap Giselle menghampiri Jaemin.Ranting pohonnya emang sampai ke genteng guys.
"Gue jam kos,lo?"tanya Jaemin setia rebahan.
"Gue juga,tapi tumben banget lo disini.Biasanya dibelakang sekolah"heran Giselle dia duduk ajalah kalo rebahan sakit pundaknya kena genteng,maklum remaja jompo.
"Elu juga tumben".
"Gue udah kesana,tapi karna gak liat lo gue kesini deh"jawab Giselle.
"Berarti lo kangen sama gue,sampai nyariin segala"goda Jaemin beranjak duduk untuk bisa memandang dekat Giselle.
"Ka-kagak!Pede bener,gue bosen aja tuh karna gak ada yang bacotin"jawab Giselle mengalihkan pandangannya dari Jaemin.
"Sama aja,lo kangen suara gue"ujar Jaemin memandang lurus kedepan,lalu tersenyum.
Giselle memutar bola matanya"seterah lo deh,lagih tumben bener loh nongkrong disini".
"Temen lo tuh"ucap Jaemin ketus.
"Temen?Siapa?Wonyoung?"tanya Giselle.
Jaemin ngangguk"dia ngikutin gue mulu"adu Jaemin.
Giselle mengerutkan dahinya"Wonyoung begitu?Gak mungkin ah"ucap Giselle.
Jaemin merengut"gak percayaan bener sih.Gue curiga dia punya maksud lain deketin lo,mending lo jaga jarak deh sama dia"saran Jaemin.
Giselle berfikir sambil memandang Jaemin"gitu kah?Gak boleh buruk sangka lo".
Jaemin menghela nafas kasar"gue serius Shel,dalam hidup itu gak boleh terlalu percayaan sama orang.Lo harus milah-milah temen.Gak papa lo kenal sama dia,tapi lo harus bisa nilai dia dengan baik"Jaemin mengelus rambut Giselle pelan"gue tau lo dikucilin temen-temen lo.Gue disini bakal selalu ada kalo lo butuh apa-apa.Lo gak perlu mereka kalo lo punya gue".
Giselle melebarkan matanya kala Jaemin mengembangkan senyuman cerah yang seketika membuat hati Giselle menghangat"gue harap lo gak ngecewain gue min"batinnya tetap pada wajah Jaemin.
Dan semenjak itu lah perasaan Giselle ke Jaemin semakin besar.Bahkan Giselle gak habis pikir sama perasaan cintanya yang naik pangkat ke bucin.Untuk hubungannya dengan Wonyoung malah makin dekat.Tentu Jaemin selalu mengingatkan Giselle untuk berjaga-jaga.Giselle sendiri hanya mengangguk antusias,jujur dia suka banget sama Jaemin sekarang.Perasaan senangnya setiap ketemu Jaemin gak bisa dia tafsir dengan kata-kata atau ungkapan.Pokoknya perasaan menghangat itu tumbuh sendiri dan membuat Giselle nyaman dan senang setiap ketemu Jaemin.
.
.
."Kita dimana?"tanya Giselle ke Jaemin soalnya posisi mereka lagi disemak-semak.
"Ngelamun ya lo?Dari tadikan kita meratiin Jisung sama tuh cewek"Jaemin menunjuk kedepan dengan dagunya.
"Ngapain banget sih!?Banyak nyamuk nih!"protes Giselle sambil menepuk-nepuk badannya.
"Ish!Dikit lagih!Ini mereka lagi ngobrol,rencana kitakan mau gagalin mereka"Jaemin ngomong tapi pandangannya gak lepas dari Jisung yang lagi berdiri didepannya bersama perempuan.
"Inih baru satu rencana,yakin bener lu"ujar Giselle ikut memperhatikan ke depan.
Jaemin natap binggung Giselle"satu gimana?Dari tadi gue dorong Jisung,ngambil dompetnya pas mau bayar,ngunciin dia dikamar mandi,sampe jatohin aibnya lo bilang satu rencana!?Anemia lo?"heran Jaemin.
"Hah!?Beneran!?Gue gak inget!"Giselle mengusak rambutnya.
"Lah anjrit pikiran lo ketinggal didepok nih"ucap Jaemin,bukan didepok tapi dimasa lalu Jaem.
"Yaudah liatin aja dulu,gue yakin Jisung gak akan diterima!"ucap Jaemin antusias,abang laknat emang.
Giselle pun memperhatikan dengan sekali-kali janggal sama kejadian yang gak dia inget itu.
Beberapa jam lalu...
"Et et udah jauh ini mah Jaem!Lo mau narik gue sampai mana?"Giselle melepaskan genggamannya pada Jaemin.
"Sampai pelaminan kalo bisa"jangan lupa dengan cengiran khas Jaemin.
"Lo lari seperlunya aja!Trus Jisungnya gimana nih?"tanya Giselle.
Jaemin celingak-celinguk,saat melihat suatu objek ditoko es krim dia langsung sumringah"itu tuh"Jaemin menunjuk.
Giselle agak takjub"kok jadi berasa dia yang ngikutin kita"herannya.
"Yaudah yuk"Jaemin kembali menarik Giselle ke toko es krim.
Saat sudah duduk dengan semangkuk es krim,Jaemin kembali bertanya"apa lagi yang buat cewek infel?"bisiknya.
Giselle memutar otak,giliran yang beginian otaknya dipake"kadang gue suka sebel kalo lagi jajan sama bang Oday dianya lupa bawa dompet"bisik Giselle.
Baru Giselle berucap gitu,keluar sudah bakat tangan panjang Jaemin.Tanpa ba bi bu,Jaemin dengan secepat kilat mengambil dompet Jisung yang kebetulan ada dibelakangnya.
"Sip"ucap Jaemin sambil menunjukkan dompet Jisung,disertai cenggiran tengil.
Giselle geleng-geleng kepala"Gila emang,bisa-bisanya punya bakat kriminal"heran Giselle.
Beberapa menit pas Jisung mau bayar dia merongoh sakunya"lah anjirit!Dompet gue mana?Perasaan tadi ada pas gue bayar gulai"batin Jisung terus mengobok-obok sakunya.
"Kenapa?Hilangkah dompetnya?"tanya gadis yang bersama Jisung.
"Eh itu...Iya dompet aku hilang"Jawab Jisung menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"Awokawok gagal pasti ini"ujar Jaemin yang lagi meratiin mereka.
"Hhh udah kan?Udah tuh mah"tanya Giselle sudah mulai lelah.
"Ish!Belum!Gue ada satu hal yang mau dilakuin".
"Hh apaan?"tanya Giselle tak bersemangat.
Jaemin senyum"gue minta tolong print nih foto,nih duitnya"Jaemin menyerahkan hp dan duit.
Giselle merengut"kok gue?Kan bisa elu".
"Gue mau ngerjain dia lagi,lo gak akan bisa ngerjainnya"jawab Jaemin.
Giselle dengan langkah tidak senang,pergi meninggalkan Jaemin.
Sebenarnya Jaemin sengaja nyuruh Giselle.Biar apa?Biar Giselle gak menghalangkan rencana selanjutnya,yaitu mengunci Jisung di toilet.Karna Giselle itu sering manjain Jisung yang notabe adek Jaemin kek adeknya sendiri.Giselle sayang sama Jisung,makanya Jaemin gak suka Giselle main sama Jisung.Soalnya dia cembukor sama adeknya itu.
"Nah mantap,Jisung ke kamar mandi.Saatnya menjalankan rencana"Jaemin pergi menyusul Jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORMER CRUSH
Romance"LAH NAPA LO SHEL!?"teriak Winie yang diperhatikan banyak orang karna suaranya itu. Cowok itu pun jadi memperhatikan. "WINIE BEGOK!Dia mantan crush gue gila!!!"histeris Giselle. Kisah Giselle seorang siswi sok dingin biar kayak di fiksi-fiksi,yang m...