limapuluhlima

8 1 0
                                    

"Woy ini anduk gue mana nyet!?"teriak Haecan yang ngintip dibalik toilet.

"Bjir dedemit!Kaget gue anjing!Lo ngapain telanjang gitu nyet!?"ucap Jeno menutup matanya.

"Gue habis mandi nyet, ambilin gue anduk dong"pinta Haecan.

"Mandi gak bawa anduk,lo pikir gue emak lo!?"ucap Jeno menyerahkan handuknya.

"Moncongnya aja udah mirip,lo kalo mau nikahin bapak gue boleh aja.Tapi rebutan dulu ya sama emak gue"ucap Haecan mengeringkan rambutnya.

Jeno mengeleng"gue udah punya hehe,ngapain pula gue sama bapak lo "ucap Jeno.

Haecan mengangkat sebelah alisnya"siapa?Winie gimana?"tanyanya.

"Lah malah Win---".

"Lo berdua kenapa ngerumpinya di depan kamar mandi anjir.Lo mau ada yang jawabin apa?"ucap Jaemin yang lagi makan mau mau lagi.

"Ganggu aja lo.Lo sendiri ngapain makannya disini nyet?"ucap Haecan menyerahkan handuk ke Jeno.

"Anjir bau,lo mandi pake sampah yak!?".

"Gue mager aja makan duduk"Jaemin langsung melegang pergi.

"Gue pake handuk Jisung aja"Jeno melempar handuknya ke muka Haecan.

"Ih ngambekan"ujar Haecan mencium handuk yang menurutnya wangi-wangi saja.

"Woy Chan,lu ngapain nyium-nyium handuk lo?Stress"ucap Asahi berniat membuka pintu toilet tapi dihalangi.

"Gue belom pake baju gila!Lo mau gue keluar telanjang?"tanya Haecan.

"Lu kayak gitu,kita masukin rumah sakit jiwa pulangnya"ucap Asahi menutup pintu.

"Belom juga tu bocah?"tanya Jeno setelah mengambil handuk Jisung.

Asahi menghela nafas"belom tuh,lama banget sih monyet"ucap Asahi cemberut.

Jisung mencubit pipi Asahi dari belakang "utututu ada yang ceberut, senyum dong"ucapnya.

Asahi menyikut perut Jisung"lo makin lama makin berani ya.Dulu sungkem lo sama gue"ucap Asahi.

Jisung meraba perutnya yang sakit "itukan dulu, sekarang beda"ucapnya mengacak-acak rambut Asahi.

"Tiati nanti baper anak orang"ucap Jeno yang diberi bogem mentah oleh Asahi.

"Gue straight!".

"Bonyok dah lama-lama anak orang, lo tonjokin mulu"ucap Haecan yang akhirnya keluar dari kamar mandi.

Jeno langsung menyerobot masuk"gue dulu!"ujarnya.

"Anjirt!Gue kecolongan "Asahi menggedor-gedor pintu kamar mandi.

"Tunggu aja,jangan gedor-gedor, berisik tau"tegur Wony yang lagi makan cookies.

"Gak peduli,wle"Asahi menjulurkan lidahnya.

"Sialan!"Wony langsung melempar cookiesnya ke muka Asahi.

"Wakakakakak"ketawa Haecan dan Jisung.Asahi menatap kesal kearah Wony.

"Jangan marah wokawok, nanti jugakan mandi"ucap Jisung meninggalkan mereka.

Haecan mengingat sesuatu, mengeluarkan benda yang sudah dia buat"gue buat kalung buat Somi,bagus gak?"tanya Haecan memamerkan keindahan kalung merah dengan batu berbentuk hati yang sudah agak hancur.

Asahi mengamati kalung"bagus aja sih,lo dapet dari mana?"tanya Asahi membereskan cookies yang berserakan dimana-mana.

"Gue nemu disungai sama Somi"jawaban singkat yang diberikan tempeleng oleh Asahi.

"Bego lu!Gak boleh kali ngambil apa-apa dari tempat kayak sungai gitu.Nanti penunggunya dateng bjir!".

Haecan masang muka gak percaya"mana mungkin!Guekan cuma ambil batu doang!".

Asahi tambah greget sama Haecan"lo ngambil angin sono aja belom tentu gak didatengin! Pokoknya balikkin gak!Gue gak mau liat lo nyimpen batu itu!"Asahi langsung masuk kamar mandi ketika Jeno membuka pintunya.

Jeno yang liat Asahi misuh-misuh nanya"kenapa anak lo tuh?"tanya Jeno mengelap rambutnya.

Haecan merenggut "gue disuruh balikin batu yang gue ambil disungai"adu Haecan.

Jeno menghela nafas"turutin aja elah,dari pada kenapa-napa.Lagian kalo itukan bisa beli, mending lu balikin,apa lagi kemarin kita habis liat setan,jangan nambah-nambahin"ucap Jeno mengacak rambut Haecan,lalu meninggalkannya.Haecan bimbang, niatnya mau kasih kalung buatannya ke Somi.Usahanya bergadang tadi malem jadi sia-sia.

FORMER CRUSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang