"I know,in our love~zawameruke mune no riyu~"ini Asahi lagi nyanyi-nyanyi bareng para ciwi-ciwi.
Agak kesal ya dia,bilangnya janjian jam empat.Tapi ini udah jam lima kagak ada yang dateng cowok-cowoknya selain dia.Si Jaemin juga gurunya lama gak muncul.Kan kesel Asahi kalo gini ceritanya terjebak diantara ciwi-ciwi gila.
"Berhenti Sa"ucap Somi menghentikan Winie bermain gitar.
"Napa sih?Lagih seru jugak!"ucap Giselle yang tadi ditengah-tengah Asahi dan Winie,malah ditarik sama Somi kesebelahnya.
Somi mengeluarkan hpnya"mepet lu berdua"ucap Somi menarik Winie lebih dekat dengan Asahi,lalu memfotonya.
"Lu kenapa sih?Tiba-tiba banget"tanya Giselle agak aneh sama tingkah tiba-tiba Somi.
"Udah diem lu,nurut aja"ucap Somi mengetik-ngetik hpnya.
Gak lama Jeno Dateng dengan kecepatan kilat"elo pada ngapain!?"tanya Jeno ngos-ngosan,agak sedikit ngegas.
Yang lain diem liatin Jeno dulu bentar "lo ngapa?"tanya Winie bingung.
Jeno malu sendiri,mana gak ngucap salam main langsung masuk aja.Tapi saat melihat jarak diantara Winie dan Asahi,dia langsung jerobot duduk ditengah-tengahnya buat Asahi nambrak Giselle.Dan hal yang sama dilakukan Somi pada Giselle dah Asahi.
Dan benar saja, Jaemin gak lama Dateng dengan nafas gak beraturan"gue duduk sini!"bentak Jaemin menggeser Asahi.Kasihan Asahi badannya kecil dioper-oper mulu.
Gak lama juga Haecan dateng dengan perangainya yang menyebalkan.Dateng paling akhir,paling minta dibogem.
"Nah kalo gitu bisa dimulai kan belajarnya?"ucap Asahi mengeluarkan buku-bukunya.
"Eh eh bentar"ucap Haecan menghentikan kegiatan yang lain.
"Kenapa sih dut?"tanya Giselle.
"Sebelum itu..."Haecan mengangkat tangan kanannya "kagak ada makanan apa?Sepi amat"langsung semuanya berseru sambil menjitakki Haecan dengan tidak ramah.
"Napa sih?Aingkan laper"ringgis Haecan.
"Nah nah kan,mulai dah"ucap Doyoung dari atas tangga.Btw belajarnya diruang keluarga gaes.
"Iya bang,maap"ucap Jaemin menutup mulut Haecan, sekalian idungnya.
"Ye"Doyoung masuk kekamarnya buat lanjutin tidur kesoreanya.
"Shel,bawain dah.Apaan gitu,tanah juga dia makan"ucap Somi,Giselle mangguk-mangguk.
Semuanya mulai belajar saat Giselle membawakan makanan.Bukan tanah kok,cuma pasir dikandang Wawan doang.
Kalo pikir belajarnya aman,tentram,dan menyenangkan.Kalian salah pt.2
"WOI GOBLOK!MASA GITU DOANG LU GAK BISA HAH!?ITU TINGGAL DIKALI KEBAWAH AJA BEGOK!"teriak Asahi,marahin Giselle.
"ANJRIT,INI FISIKA NYET.BUKANNYA AGAMA,LU MASA GAK BISA BEDAIN SIH!?"bentak Jaemin ke Haecan yang udah sesegukkan.
"INI GIMANA WEH!?GUE GAK NGERTI"Winie agak melenceng nih,masa dia nanyain gaya pargoy dipelajaran IPS.
"Weh ini gak ada yang mau ajarin gue napa?"tanya Jeno yang dicuekin padahal dah siap megang buku tapi dicuekin.
Kalo Somi lagi enak tengkurep sambil pura-pura belajar.
"Stt"Doyoung ngelempar bantal bekas ilernya kelantai bawah.
Langsung pada mingkem"nahkan,kalo sekali lagi kita berisik nih"Giselle merhatiin satu-satu temannya"habis kita"langsung nyoret-nyoret buku pura-pura ngerti,Asahi galak soalnya kalo lagi mode belajar.
"Assalamualaikum,mas ganteng pulang"salam papa Suho dengan pedenya.
"Datanglah bapack-bapack prink"ringgis Winie mengambil gitarnya.
"Pada ngapain nih? Children-children sekalian?"tanya papa Suho duduk di atas sofa dengan sopannya.
"Lagi membajak sawah om"jawab Jaemin.
"Hah!?Apaan yang kalian tanem?"tanya papa Suho dengan polosnya.
"Otak mereka om"jawab Asahi sedikit kesal,menunjuk 'mereka' yang amat sangat menyebalkan.
"Bisa ya?Yang semangat yah,saya rekwes akhlaknya juga sekalian"papa Suho langsung ngacir kekamarnya menemui istri tercinta.
"A--".
"Jangan ditanya"sambar Giselle pergi kedapur mengambil galon minuman.
Sesusah-susahnya mereka diajarin.Tapi tetep ajalah ada yang nyangkut walau hanya secuil kurang seperempatnya.
Setelah lama bergelut ria dengan buku-buku pelajaran.Malam pun tiba,menandakan mereka harus balik ke kandang masing-masing.Mereka dah ditelponin emak soalnya.
"Besok hari apa?"tanya Somi saat mereka semua merapikan buku.
"Hari Jumat, kenapa emang?"tanya Giselle yang lagi beresin gelas.
"Ouh iya,ok lah"jawab Somi gitu aja masa.
"Dihh,kagak jelas dah"heran Jeno yang lagi main sama Wawan.
"Tumbenan lu nanya-nanya hari,biasanya pura-pura aja.Hari kiamat pun keknya lo gak bakal tau dah"ucap Winie.
"Emang gue gak bakal tau.Eh tapi,btw lo pada ngerasa aneh gak sih?"ujar Somi,kalo kayak gini nih biasanya mau gosip pasti.
"Apaan?"tanya Winie bingung.
"Itu lo si Hyunjin!Dah lama gue gak liat dia.Tu anak kenapa tiba-tiba senyap gitu dah keberadaannya"heran Somi mulai tak fokus pada buku-bukunya yang keluar-keluar dari tas.
"Lah bukannya waktu itu udah diurus sama bang Doyoung.Kenapa ditanyain lagi kabar nyah"ujar Haecan.
Somi menyentil akhlak Haecan"bukan begitu ay, maksudnya tu.Kan ya kalo biasanya kita udah ngebet banget pengen pacaran sama seseorang tu,biasa bakal dikejar sampai ujung kulon pun dijabanin.Tapi ini langsung menghilang aja"heran Somi.
"Mungkin dia lelah"celetuk Jeno,menaikkan bahunya.
"Ya bisa jadi sih,ato mungkin jan-jangan dia udah ketauan ama pacarnya"tebak Somi.
"Bisa jadi.Lagian ngapa sih dibahas mulu"ucap Jaemin.
"Tau,si Gisellenya aja diem aja"sambung Winie.
Somi mengangkat telunjuknya"urusan temen gue, urusan gue juga".
"Emang gue anggep urusan?"heran Giselle.
Somi geleng-geleng kepala"lo aja,mau tetangga banting setir ke rumah lo juga gak bakal peduli"ucap Somi.
"Itu tau"Giselle pergi kedapur untuk mengambil hadiah untuk teman-temannya.Kurang Baek apa Giselle? Yang lain gak tau diri main kerumahnya asal nyelonong aja,masih dikasih bingkisan.Kan kebalik ya.
"Gue pulang ya"itu Somi yang di bonceng sama Haecan,biasalah ngedate dulu.
"Yoi"Giselle dadah-dadah sama Somi.Sepeninggalnya duo pasangan itu,Giselle natap Jaemin aneh"Lo kenapa belom pulang juga?Mau jadi satpam dirumah gue?"tanyanya.
Jaemin nyengir"mau numpang makan malem disini"Jaemin dengan tidak sopannya masuk kerumah Giselle.
"Eh buset,udah kayak apa aja tu anak"Giselle langsung ngacir kerumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORMER CRUSH
Romance"LAH NAPA LO SHEL!?"teriak Winie yang diperhatikan banyak orang karna suaranya itu. Cowok itu pun jadi memperhatikan. "WINIE BEGOK!Dia mantan crush gue gila!!!"histeris Giselle. Kisah Giselle seorang siswi sok dingin biar kayak di fiksi-fiksi,yang m...