"Lo kenapa Jen?"tanya Winie saat turun dari motor Jeno.
"Maksud lo?Gue baek-baek aja"jawab Jeno mengulurkan tangannya.
"Gue ini berpengalaman,gue peka.Kalo iya gue gak peka,gak bakal banyak cowok gue"balas Winie tak ada niat melepaskan helm Jeno.
"Hah!?Apaan sih!?lo ngomong apa?"Jeno mengerutkan alisnya binggung.
"Jangan berdalih lo!Lu sukakan sama gue?"tanya Winie langsung.
Jeno ketawa ngakak"pede banget anjir,kok lo bisa mikir gitu sih?Jangan bilang gara-gara lama ngejomblo,lo mau sama gue lagi?".
"Heh!Gak akan ya gue sama lo!Lagian lo kek orang yang suka"jawab Winie melepaskan helmnya.
Jeno tersenyum"besok pulang sekul lo free?"tanyanya.
"Hm?Iya gue free"ucap Winie menyerahkan helm Jeno.
"Bantuin gue nyari barang buat cewek dong"pinta Jeno.
"Barang?Buat Giselle ya?"goda Winie.
"Gak nyet,buat sepupu gue.Udah ya,besok langsung aja pas pulang sekolah kita pergi"ucap Jeno menjalankan motornya.
"Lah njir,gue belum bilang mau ya!"teriak Winie,dibalas lambaian Jeno.
"Gue kok deg-degan gini sih!kenapa sih gue!?"batin siapakah itu?
.
.
."Gimana Jaeminnya?"tanya Wonwoo menyerahkan segelas air ke Giselle.
Giselle menerima gelas tersebut"masih mual dianya"Giselle menyerahkan gelas ke Jaemin.
"Lagian lo masih nekat aja sih Jaem,tau kemarin-kemarin lo masuk rumah sakit gara-gara ini.Masih mau aja lo diperbudak sama Mark,mending udahan aja deh"ucap Junhui.
"Gue juga maunya gituh"batin Jaemin meronta-ronta.
"Enggak deng bang,gue seneng kok bisa bantu bang Mark"jawab Jaemin ramah.
Doyoung menyipitkan matanya"gue lama-lama curiga..."ujarnya.
Deg!
"Curiga naon?Lo pikir apaan coba"sahut Jaemin cepat.
"Yang sopan lo"Doyoung memukul perut Jaemin,sukses membuat sang empu mengerang kesakitan"kalo ada sesuatu dibalik ini semua..."Mark sama Jaemin meneguk ludah"gue bantai lu"ancam Doyoung meninggalkan ruang tamu.
"Aswem banget".
"Apanya?".
"Dompetnya!Ya mukanyalah!Btw Shel besok free gak?"tanya Wonwoo.
"Kagak,gue ada osis.Kapan-kapan aja ya ngedatenya"ucap Giselle meninggalkan Jaemin tergeletak dilantai,di ikuti Mark.
"Yah ilah".
"Kenapa gak ama gue aja?"tawar Junhui menyenggol lengan Wonwoo.
"Masa iya gue ngedate sama elu,gak ya mas"tolak Wonwoo pergi ke kamarnya.
"Bosan kali dia bang jalan sama elu mulu"sahut Jaemin bangkit dari lesehannya.
Junhui mendorong Jaemin sehingga balik ke posisi awal"tiduran aja di sono,kalo pulang jangan lupa kunci pintu"Junhui pergi ke kamar Wonwoo setelahnya.
"Au ah"Jaemin malah menghadap ke kanan buat liat dapur.
Tentu objek yang dilihat adalah neng Giselle yang lagi masak dong"kenapa?"Giselle berjalan ke sofa sambil membawa dua piring berisi nasi goreng.
Jaemin menghadap ke kiri"gak papa,sabi kali kalo liat lo setiap pagi masakin gue"ucap Jaemin menyandarkan kepalanya pada lengan kirinya,tak lupa dengan senyuman menggodanya.
Giselle melirik Jaemin sinis"dalam mimpi lo!Bangun gih,makan nih"Giselle mendorong piring setelah Jaemin bangun.
"Betewe,Shel.Lo gak ikut melukis lagi?"tanya Jaemin menyuap nasi goreng.
Giselle hanya diam tak niat menjawab pertanyaan Jaemin"Shel?"panggil Jaemin menyentuh pipi Giselle agar tersadar dari lamunan.
Giselle tersadar"e-eh,gu-gue males aja sih banyak hal yang gue kerjain akhir-akhir ini"jawab Giselle menghindari kontak mata dengan Jaemin,berusaha tetap fokus pada nasi goreng satu piring tapi isi dua porsi.
Jaemin tampak tak puas dengan jawaban Giselle.Dia menghela nafas singkat,lalu menjempit rambut-rambut Giselle yang menghalangi wajahnya"rambutnya nanti ikut kemakan.Makannya pelan-pelan aja,gue gak akan ngajak ngomong kok kalo lo lagi pengen banget makan"ucap Jaemin fokus memakan makanannya sambil sekali-kali melihat tv.
Giselle menunduk mengamati nasi gorengnya,tanpa disadari senyuman kecil pada wajahnya yang sedikit memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORMER CRUSH
Romansa"LAH NAPA LO SHEL!?"teriak Winie yang diperhatikan banyak orang karna suaranya itu. Cowok itu pun jadi memperhatikan. "WINIE BEGOK!Dia mantan crush gue gila!!!"histeris Giselle. Kisah Giselle seorang siswi sok dingin biar kayak di fiksi-fiksi,yang m...