Subuhnya
"Bangke..."ujar Giselle.
"LO SEMUA DIMANA!?????"kesal Winie,berteriak ditengah komplek yang sepi.
"Emang dasar monyet mereka semua! Ngumpulnya subuh,udah sejaman kita nunggunya"kesal Somi menendang batu yang ada di depannya.
"Tau! Haecan yang nentuin jamnya jugak gak keliatan!Sialan,lo emang gak bareng Haecan?"tanya Giselle ke Somi.
"Kagak njir, dia bilang dia duluan karna dia bilang gue kalo make up lama.Eh ternyata belom sampe tu bolang"jawab Somi.
"Cih, emang siapa aja yang ikut?"tanya Wony.
Somi menatap atas mencoba mengingat,jari-jarinya siap menghitung siapa saja yang ikut"kalo gue inget-inget sih...Gue,Haecan,lo-lo pada,trus Asahi,Jaemin-Jeno.Itu aja sih"ucapnya menatap yang lain.
"Cih,si Asa ikut ternyata"ujar Wony melipat tangannya didada.
"Lah kita naek apa kalo orangnya sebanyak itu?"tanya Giselle.
"Si Jeno bawa mobil gede bareng pamannya"jawab Somi.
"Nah berarti pamannya ikut kita?"tanya Winie.
"Gue jugak kagak ngerti njir "ucap Somi,Winie merotasikan matanya.
Gak lama Jeno dan rombongan datang manaikki mobil hitam besar,sesuai sekali dengan gaya Jeno"dah lama yah?"tanyanya dengan senyuman manis yang bikin tambah kesel.
"Gue udah sejam berdiri disini!Lo seenaknya senyum bahagia gituh!"bentak Winie.
Giselle menghampiri Jeno, mendekatkan wajahnya pada telinga Jeno"paman lo beneran ikut?"bisiknya melirik kursi depan.
Jeno menaikkan sebelah alisnya "paman?Paman yang mana?"Jeno mengikuti arah pandang Giselle "oalahh, itu supir gue.Tenang aja,dia udah gue sewain villa sendiri kok"jawab Jeno, yang lain hanya ngangguk-ngangguk.
"Yaudah yuk berangkat"Giselle baru mau masuk,eh dia tiba-tiba berhenti.
"Kenapa?"tanya Winie yang ada dibelakangnya.
Giselle menyipitkan matanya "ini Upin Ipin apin kenapa ikut jugak?"tanya Giselle menatap Jeno.
Jeno menunjuk Jaemin dengan dagunya"tu bocah yang ngajak".
Jaemin yang ditatap malah geleng-geleng pasrah"gue diancem anjir sama Jisung bakal diaduin suka balapan".
Giselle yang baru denger ucapan Jaemin langsung menghampiri Jaemin dan membejek kepala Jaemin dengan kedua tangannya "lo suka balapan hah?"tanyanya dengan nada dingin.
"Lo yang gali makam sendiri ya"ucap Jisung memakai henset sebelah kirinya pada Soojin.
"Aduh maap mak"Jaemin emang goblokmya gak ketulungan.
Asahi yang lagi nyenderin kepalamya dikaca tiba-tiba menengok kesamping,dia menatap orang disebelahnya tajam"elu ngapain duduk disini anying!?"ucapnya.
Wony yang lagi dandan menatap sinis Asahi"seterah gue lah!Ini yang kosong,jadi gue isi"ucapnya.
"Cih"Asahi bangkit dari kursinya.
Wony mengerutkan keningnya "lo mau ngapain sih!?".
"Pindah"jawab Asahi.
Wony menghela nafas lelah"kagak ada yang kosong batu"Asahinya celangak-celinguk,lalu duduk lagi"batu emang"Wony lanjut mengaca.
Mobil pun jalan..
"Bosen banget njing"celetuk Haecan pada akhirnya setelah lama hening.
"Nyanyi aja yok"ajak Jeno.
"Hadeuh"Winie siap menutup kupingnya.
Trerereng!
"Mana mungkin...Suamiku--"Suara sumbang mulai menyita pendengaran.
Mereka dangdut selama sejam masih banyak aja energinya,Giselle udah naek-naek dari kursinya"Goyang nasi Padang pake sambal gulai,sama orang Sunda,yang ik--".
Chhiiiitt!!
"Kenapa nih?"tanya Somi yang terbangun dari tidurnya.
"Bentar gue tanya pak Toni dulu"ucap Jeno keluar dari mobilnya.
Diluar Jeno melihat pak Toni berjongkok didepan ban"kenapa pak?"tanya Jeno ikut jongkok.
"Ini den,bensinnya habis"ucap pak Toni.
"Lah kalo bensinnya habis,kenapa didepan ban pa--".
"Hadeuh orang kaya kok bensinnya habis"ucap Jaemin,nongol dari jendela mobil.
"Orang kaya masih manusia ege,lu mending bantuin dah"ucap Jeno.
Jaemin geleng-geleng "kagak mau,males ah mau rebahan".
"Dasar l--"
Brak!
"Akhhss"Jaemin ngusep pantatnya yang nyium aspal.
"Sono bantuin Jeno"suruh Giselle setelah dorong Jaemin dari jendela mobil.
Jeno terdiam sejenak"lu belom apa-apa aja udah didorong dari mobil,apa lagi kalo seandainya berumah tangga coba.Bisa-bisa lo didorong dari jendela rumah"ucap Jeno mengintip kearah jendela.
"Gue tahan banting kok"ucap Jaemin yang nepuk-nepuk celana yang berdebu.
"Kalo kata gue mending lo ambilin bensinnya"ucap Asahi yang baru dateng sama Haecan.
"Lo berdua juga anjir"protes Jaemin.
Haecan masang muka tengil"lo berduakan badannya gede-gede,beda sama gue dan Asahi yang bagai serpihan debu diantara para titan"ucap Haecan.
"Gak debu juga anjir".
"Lah gak ada hubungannya,kita jalan kakikan"ucap Jeno.
"Ada"jawab Asahi dan Haecan.
"Apaan?"tanya Jaemin dan Jeno.
"Kaki lo panjang-panjang,jadi kalo sekali ngelangkah gede.Itu ngaruh weh"ucap Haecan.
Asahi menimpali"satu langkah kalian sama dengan seribu langkah kita"Asahi menengok Haecan, Haecan balas mengangguk membenarkan.
"Dasar curut tak berperasaan,ayok Jeno"Jaemin dan Jeno langsung menggas kan kakinya kejalanan yang berkilo-kilo meter.
"Awokawok"Asahi sama Haecan masuk ke mobil karna diluar panas macam api cemburu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORMER CRUSH
Romantizm"LAH NAPA LO SHEL!?"teriak Winie yang diperhatikan banyak orang karna suaranya itu. Cowok itu pun jadi memperhatikan. "WINIE BEGOK!Dia mantan crush gue gila!!!"histeris Giselle. Kisah Giselle seorang siswi sok dingin biar kayak di fiksi-fiksi,yang m...