Beberapa minggu kemudian...
"Lo mulu jir"ucap Junhui saat melihat Jaemin saat dia membukakan pintu.Kalo gini ceritanya dia bakal kalah taruhan.Ini sih hari minggu,Mark lagi keluar.Jaemin sebenernya suruh dateng sore aja.Tapi pas banget Giselle ngajak ngumpul tadian.
"Gak suka banget lo bang liat gue"celetuk Jaemin saat masuk.
"Bosen gue liat lo lo mulu pada"Junhui menunjuk deretan gigi Giselle"yang cewek gak ada yang normal,yang cowok gak ada yang waras"lanjut Junhui.
"Nying emang"ucap Haecan.Yoi guys,mereka segeng lagi pada main dirumah Giselle.
"Cih,gue main ps aja ama Wonwoo diatas"ucap Junhui,lalu pergi ke atas.
"Dari tadi kek"balas Giselle.
"Eh,elu beneran Jaem setiap minggu kesini?Beneran lo bantuin bang Mark sama eksperimen sentimentalnya?"tanya Winie,membuka obrolan.
Jaemin langsung mode lesuh tak bersemangat"nasib gue.."yang lain natap kasihan,padahal dalam hati diskoh.
"Bang,bang"panggil Jeno ke Doyoung yang lagi mandiin anak-anaknya dikolam renang.
"Napa?Mau minta duit lo?"tanya Doyoung judes,orang lagi enak-enak curhat sama Ciky.
"Gue udah kaya"jawab Jeno sombong"bang tips and trik dong biar periharaan lo bisa bulunya halus gini".
"Bukan periharaan!Tapi anak-anak!"bentak Doyoung.
"Iyaa anak-anak lo".
"Emang lo melihara kelinci?"tanya Doyoung masih fokus memandikan Ciky.
"Enggak".
"Lah trus?Kok lo minta tips segala?Lo mau melihara?"tanya Doyoung binggung,mentap Jeno.
"Enggak tu gue gak terlalu suka kelinci"jawab Jeno santai.
"Lah njirr,buat apa lo minta trik-trik segala?Kalo lo gak bakal melihara kelinci.Capek-capek in gue aja"ucap Doyoung siap-siap mau nyemprot Jeno.
"Gue melihara kucing.Kucingkan juga berbulu bang.Kucing gue bulunya kek bulu ketek,kaku".
Doyoung mangguk-mangguk"tipsnya lo semayamin peliharaan lo setiap malam minggu.Triknya kasih makan formalin setiap saat"ucap Doyoung,jangan diikutin pokoknya guys.Sesatnya kemana-mana.
"Okey bang,makasih sarannya"ucap Jeno menepuk bahu Doyoung.
"Sam-sam"jawab Doyoung singkat.
.
.
."Main yuk,bosen gue rebahan doang"ucap Somi.
"Main apa?"tanya Jeno.
"Main TOD mau gak?"tanya Winie antusias.
"Boleh!".
"Perasaan gue gak enak...".
Mereka pun duduk memutar dan menepatkan botol kosong ditengah-tengah.
Botol diputar oleh Haecan,gak disangka malah Jeno duluan yang dapet.
"Nah Jeno,lo milih truth or dare?"tanya Jaemin mesem-mesem.
"Hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm.Truth".
"Agak nyeselin ya lo!Bertumbuk kita!?"ucap Winie,mau bangkit tapi ditahan Somi sama Giselle.
"Sabar bang.Oke,gue yang nanya.Lo suka sama Winie kan Jen?"serang Haecan.
"Apa pula!?".
"Eng-enggaklah!"elak Jeno.
"Bohong lo!Trus kemarin apa?".
"Kemarin...?".
Kemarin.
"Dasar cewek bilangnya mau jalan,tapi malah milih rebahan dirumah Giselle.Untung pacar gue"ucap Haecan memandang rumah Giselle dari kejahuan.
"Hm?"Haecan menyipitkan matanya saat melihat sosok Jeno yang bulak-balik kaya orang kebingunggan didepan rumah Giselle.
"Jenokan?Gue samperin gak ya..."setelah lama memperhatikan.Haecan melihat Winie yang tak lama keluar dari rumah Giselle.
Haecan liatin aja diatas motornya.Terlihat Jeno memberikan tas milik Winie,lalu Winie menerimanya dengan muka cemberut.
Setelah lama mereka didepan rumah Giselle,Winie akhirnya masuk.Haecan tak curiga sama sekali,dia pikir Jeno hanya mengembalikan tas Winie yang ketinggalan.Tapi saat hendak memakai helmnya,Haecan langsung melongo melihat Jeno loncat-loncat dan guling-guling ditengah jalanan macam cacing kepanasan.Haecan menyeringai ganteng"menarik".
Balik lagi ke sekarang.
"Ngaku lo Jen!Sukakan lo sama Winie!?Apa yang terjadi waktu kalian jadi model sekolah kemarin hah!?"tanya Haecan penuh rasa ingin tau.Yang lain memperhatikan saja,sedangkan Winie gak paham sama situasi.
"Enggak nyet!Gak percayaan banget!"bentak Jeno.
"Gak percaya gue!Kalo bener lo suka sama Winie gimana?"tanya Haecan masih tak percaya.
"Kalo gue bener suka dia!"Jeno nunjuk Winie"gue traktir kalian seminggu full!"lanjut Jeno.
"Bener ya?Awas kalo lo boong!"ucap Haecan,habis tu tos hore sama Jaemin.
"Iya elah!".
"Yaudah,lanjut ya"Jaemin memutar botol dan berhenti tepat ke arah Giselle.
"Cih".
"Oke,truth or dare?"tanya Winie.
"Karna gue suka tantangan,dare"jawab Giselle.
Somi menyeringai"lo harus kasih aeygo lu ke kita biar bisa kita abadikan"Somi meraih hpnya.
"Hah!?Kagak mau gue aeygo.Mending lo suruh gue kayang dari pada aeygo"tolak Giselle.
"Dih,gak boleh milih-milih.Harus aeygo gak boleh neko-neko.Katanya suka tantangan,aeygo gak lo!"ucap Winie menodongkan kemoceng ke Giselle.
"Tapikan masih ada tantangan yang lain!Loncat dari pencakar langit kek misalnya,gak harus aegyo.."tawar Giselle.
"Gak bisa!Kita mintanya aegyo,ya harus aegyo lu sekarang"lanjut Somi.
"Ehh,mending gue kayang sambil guling-guling dari pada aegyo.Yang lain aja ya?"tawar Giselle dengan muka memelas.
Ceklek!
"Itu aegyo goblok,udah gue abadiin nih"ucap Haecan memperlihatkan hasil fotonya.
"Njir imut banget,kirim gue Chan"pinta Jaemin.
Haecan memberi gestur oke"tenang ae".
"Yailah".
"Jeno tumben kagak minta,biasanya lu paling semangat"ucap Somi.
"Oh iya,tumben bener lu"ucap Winie.
"Lo mau gak?Mumpung gue lagih baek nih"tanya Haecan memperlihatkan fotonya tadi.
"Foto gue udah kayak apaan aja..".
Jeno agak terdiam sesaat"gak dulu deh gue"ucapnya melirik Winie,yang lain tentu binggung.Ada apa dengan Jeno?
"Tumben bener nih bocah..".
Begitulah kegiatan mereka kalau lagi ngumpul,tentu tidak bermanfaat.Kalau kumpulnya gara-gara tugas,berarti keajaiban alam yang jarang terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORMER CRUSH
Romance"LAH NAPA LO SHEL!?"teriak Winie yang diperhatikan banyak orang karna suaranya itu. Cowok itu pun jadi memperhatikan. "WINIE BEGOK!Dia mantan crush gue gila!!!"histeris Giselle. Kisah Giselle seorang siswi sok dingin biar kayak di fiksi-fiksi,yang m...