limapuluhtujuh

16 1 0
                                    

"Udah mateng nih,sok dimakan"ucap Jaemin menaruh nampan penuh dengan bakar-bakaran yang bisa dimakan.

"Dengan senang hati"Haecan langsung menyomot sate kambing didepannya.

"Kita mau kemana ini besok?Jujur gue gak punya rencana"ucap Jeno sambil merebut saos ditangan Asahi.

Semua pun menatap Haecan,karna mau bagaimana pun Haecan lah yang merencanakan kepergian mereka.

Haecan yang lagi makan pun menatap wajah mereka masing-masing"gue juga gak tau"jawabnya santai.

Kesal.

Boleh gak ninggalin ni kutu kupret dihutan kemaren aja?

Biar bersarang dia disana.

Jisung memutar bola matanya "lu bang,gue masih muda udah kena darah tinggi nih"Jisung menghela nafasnya.

Somi terkekeh"Chaniee,kan katanya kamu mau kemana tuh kemarin?Kamu bilang sama aku kalo mau ke Jogja kamu bakal kesana".

Haecan berfikir sejenak"oooohhh liat menara Eiffel?".

Winie menggeplak kepala Haecan"heh goblok!Mana ada menara Eiffel di Jogja!Lo yang bener-bener aja!".

Wony menimpali "gini nih kalo belajar cuma sekedar formalitas saja"ucap Wony.

Haecan ketawa sumbang"bercyandha,gue mau main ke kraton.Lo pada ikut kan?"tanya Haecan.

Giselle menimpali "iya ikut.Jin,ambilin saos"ucap Giselle menatap Soojin.

Soojin menaikkan sebelah alisnya "Gue?".

Giselle mendengus"iyalah!Siapa lagi".

Soojin menatap datar Giselle"lo main manggil Jin aja.Gue bukan makhluk halus ya"Soojin menyodorkan saos ke Giselle.

Giselle pun menerimanya"lah trus apa?Kan bener ada Jin-jinnya".

Soojin melempar tisu ke Giselle"kagak ada!Panggil gue Soo aja".

Giselle menaikkan bibir bawahnya"padahal cocok aja dipanggil Jin,nanti kembaran sama Kim Seok Jin betees".

"Kembaran gue udah cukup Asahi,kalo nambah lagi bocil kematiannya bisa-bisa gue masuk rumah sakit jiwa".

Jisung menepuk pelan pundak Soojin"gak papa"Soojin menatap bingung Jisung"nanti aku temenin".

Jaemin menggeplak kepala Jisung"gak gitu konsepnya kampret".

Wony menimpali"nanti sekalian ajak Asahi,biar sembuh penyakit ODGJ yang dia derita".

Asahi melempar kesalahan,eh daging panas ke Wony"Rasain tuh!Dasar cewek hasil bansos!"

Tidak patut dicontoh emang,tapi emang setiap perlakuan mereka lebih baik jangan dicontoh,gak baik untuk sekitar soalnya.

Wony meringis,lalu melempar bakso bakar ke Asahi"terima tuh!Dasar bocah hasil ngupil!".

Yang lain menatap malas kedua insan yang sedang lempar-lempar makanan itu.Gini nih kalo didewasakan oleh waktu,jadi kek anak kecil ginih.

"Lo pada lanjut dah sampe bakar nih villa,kita mau siap-siap tidur aja"Giselle pun melangkahkan kakinya ke villa, diikuti yang lain.

"Nanti kalo beneran kebakaran,bangunin kita pada ya"pesan Jeno meninggalkan Wony dan Asahi yang lagi jambak-jambakkan.

.
.
.

Paginya mereka sudah rapi dan bersiap-siap pergi.

Haecan menguap"kepagian ini kita perginya"ucapnya malas.

"Yailah gak papa,kan enak masih sepi"jawab Winie.

"Ya tapi ini masih jam enam njir,kita mau bersih-bersih disana?Yang bener aja lo pada".

"Elu yang bersih-bersih.Nanti kita yang ambil gaji lo buat top up ml"jawab Jaemin memakai topinya.

"Kagak mau,mending duitnya buat bini kedua".

Somi menjewer telinga Haecan"bini apa?Berani beristri dua lo gue kutuk jadi semen di Depok,awas aja kalo berani ".

Haecan meringis"i-iya am-ampun yang,Haecan salah ngomong".

Yang lain pun ngetawain Haecan.

Soojin merapikan rambut Jisung,lalu mencubit hidungnya"yang rapi,masa gini doang dirapiin aku".

Jisung tersenyum manis"hehe sengaja,biar diperatiin".

Yang lain menatap mereka jijik,apa lagi Jaemin jijik nya udah naik tingkat ke jijiq.

Jeno merenggut "Win,lo kok gak gituin gue?"tanya Jeno,yang lain sontak menatap aneh Jeno.

"Lah?Lo ngapa mau diperatiin?Emangnya pacaran apa pake digituin"ucap Giselle.

"Lah kan emang kita pacaran,ya kan Win?"Winie pun menggangguk.

Yang lain langsung terdiam seribu satu angka dikurang satu"LAH ANJRIT LO PASTI NGEPRANK KITAH KAN!!!???MANA KAMERANYA???GUE MAO LIAT!!!"teriak Giselle menggelegar.

Winie menutup telinganya saat Giselle berteriak"apaan njing,kagak ada kamera.Mana ada kita ngeprank"Jeno menggangguk membenarkan.

"Goblok,sejak kapan bjir!?Gue kok gak sadar??"tanya Haecan masih syok.

"Pas kesesat dihutan gue nembaknya"jawab Jeno.

Somi ngakak"anjirt gak romantis amat dihutan,yang nontonin penunggunyakah?Awoakwok gini nih kalo mau nembak curhatnya sama ikan cupang,jadi ngakak gini nih wkwkwk".

Jeno menggeplak kepala Somi"Sialan lo!Gue curhatnya sama kucing ya,lebih berkelas itu"tambah ngakaklah Somi.

"Emang yang sorakkin penunggunya,masa pas gue terima tiba-tiba ada suara tepuk tangan.Mana mungkin authornya ngasih spiker trus ngebekson tepuk tangan.Rajin amat kalo begitu,walau emang dia pantes jadi kuli"ucap Winie,wah karakter yang halal untuk ditabrak truk molen.

Jaemin terdiam dengan muka syok.Giselle yang melihat itu menggoyang-goyangkan bahu Jaemin"Lo kenapa njir?Jangan nakut-nakutin apa,kalo kesurupan nanti kita tinggalin nih".

Jaemin menatap Giselle dengan muka syok"bisa-bisanya dia udah survival,kok cepet amat sih?Kapan pdkt nya?"bingung Jaemin dengan nada lemas.

Jeno tertawa"yahaa, syukur lo!Nunggu banteng beranak ayam dulu lo baru bisa pacaran WAKAKAKAKAK".

Jaemin menendang pantat Jeno yang ngakak sampai terjongkok-jongkok"enak aja lo!Dalam waktu dekat pasti gue bisa nembak Gisel!Yakan Se--"Jaemin menengok Giselle yang ternyata sudah masuk dengan yang lain ke mobil.

Mereka pun langsung pergi ke mobil dengan Jaemin memapah Jeno yang pantatnya masih sakit.

Mereka menggegaskan mobilnya ketujuan tanpa tau telah meninggalkan kedua insan yang masih tidur divilla.

FORMER CRUSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang