tigapuluhsatu

12 3 0
                                    

Saat sudah sampai Jaemin langsung menjalankan misinya untuk mengunci Jisung ditoilet.Saat Jisung sudah masuk ke salah satu bilik toilet.Jaemin dengan antusiasnya menaruh pel ke kenop bilik"untuk kesejahteraan hidup gue"ujarnya langsung meninggalkan Jisung yang sudah mulai panik.

"Ada orang?TOLONG!Ada manusia tamvan terjebak di toilett!!"Jisung terus mendobrak-dobrak pintu,tapi nihil.

Setelah lama berusaha memanggil siapa pun.Jisung akhirnya sampai pada batasnya dan memilih pasrah,berharap ada orang yang bakal bantuin dia.

"Anjinglah gue sial mulu hari ini"ucap Jisung yang mulai menangis,abang sama adek sama-sama cenggeng.

Dilain tempat,gadis yang tadi bersama Jisung celingak-celinguk.Masalahnya Jisung udah sejaman gak balik-balik dari toilet,diakan jadi khawatir.

"apa cowok urusannya lama ya?Kok Jisung lama banget sih baliknya"karna dari tadi nimbang-nimbang antara mau samperin atau enggak,akhirnya dia samperin aja.

Tapi pas udah didepan toilet,dia ragu lagi"inikan toilet cowok,masa gue masuk sini sih?".

Pas lagi frustasi,tiba-tiba ada yang nepuk bahunya"lo ngapain disini?".

"Kaget gue!Loh,ngapain lo nyet?"tanya sang gadis.

"Ngebajak sawah gue,ya jalan-jalan lah!Ini kan mall.Weh gue lebih tua ya dari pada lo!Harusnya manggil abang!"kesal sang cowok.

"Gak mau ah,telat lima menit aja.Lagian gue nyamannya manggil nama lo aja".

Cowok itu merotasikan matanya"seterah lo,trus lo ngapain didepan sini?Mau ngintip ya lo?"godanya.

"Enggak nyet,fitnah mulu lo.Temen gue gak balik-balik dari toilet nih,udah sejaman dia gak keliatan".

"Cowok?".

"Banci dia!Ya cowoklah sat,udah tau gue nyariin depan toilet cowok".

"Yaudah sih gak usah ngegas,gue cari ke dalem ya"cowok itu pun langsung masuk ke toilet.

Langkahnya terhenti saat mendengar tangisan dan gedoran"luak with dora?"bukannya langsung nolongin,malah ngiklan dulu nih bocah.

"Balik tuh ke rumah bukan ke mantan"jawab Jisung pakai nada heylok.

"Salah server bego,dengan siapa dimana?".

"Jis-Jisung!Hiksrot,to-tolongin gue bang!"pinta Jisung.

Setelah lama ngebacot dan karna cowok itu senang dipanggil abang,dia langsung tolongin.Gimana lagi,soalnya gak pernah ada yang manggil dia abang.

"Lo gak apa-apa?"tanyanya ke Jisung yang udah lemes.

"Ga--gak papa gue"jawab Jisung lemas.

Karna kelamaan,gadis tadi masuk ke toilet karna takut ada apa-apa"Sung!Lo gak papa!?"gadis itu menghampiri Jisung.

"Gak papa kok"jawab Jisung gemetar,kampret emang abangnya,adeknya yang tidak bersalah diisengin sampe nangis gini.

"Makasih ya cuy"ucap sang gadis.

"Hooh traktir gue ya".

"Iya dah".

"Siapa kakak?"tanya Jisung.

"Kembaran kakak Sung,kenalin *****"ucap gadis itu,ada yang tau gak siapa mereka?

Jisung pun menatap cowok tersebut"yo!Gue *****,lebih tua gue ya".

"Lima menit doang lu,sombong amat"ucap sang gadis dengan nada mandra dari flim si bolang.

"Eh btw ini gebetan lo?Gak nyangka tipe kembaran gue yang lebih muda gini,pedo lo dek"ledek cowok tersebut.

"Anying lo,keluar sono.Ganggu aja"usir sang gadis.

"Elu kali yang keluar,lo perempuan.Gue mau nabung"usir balik cowok tersebut.

"Eh iya,yuk Jisung"mereka berdua pun pergi keluar.

.
.
.

"Shel!Sini!"Jaemin melambaikan tangan ke Giselle yang dari tadi nyariin dia.

"ELU--"baru mau mengeluarkan udel-udel,kaki laknat Giselle malah nyangkut dikaki lainnya.

Duk!

Alhasil Giselle jatuh kepelukan Jaemin.Ditengah keramaian mall,mereka malah lesehan dilantai.Mana posisinya Jaemin meluk Giselle lagi,jadilah mereka jadi pusat perhatian.

"Lo gak papa?"tanya Jaemin masih mempertahankan posisi berpelukan itu.Sekalian modus,kapan lagi bisa punya pegalaman kek gini sama Giselle ya kan.

Giselle meringis"lo kemana?Gue cariin juga!".

Jaemin terkekeh"maaf beb,kan udah ketemu juga".

Giselle nonjok perut Jaemin"nyebelin lu!".

Jaemin meringis memeganggi perutnya"aduh,bayi kita bisa gugur nanti beb".

"Gak habis thingking gue"Giselle langsung bangkit meninggalkan Jaemin begitu saja.

"Beb,tungguin aku dong beb"Jaemin jalan dengan tertatih-tatih sambil meganggin perutnya.

FORMER CRUSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang