"Males amat njir,masa iya kita pergi kemah gitu"protes Giselle,jadi pengumuman tadi itu ternyata angkatan mereka ada acara kemah segala.
"Mang napa sih Mpok? Sekalian berbaur dah lo sama kawanan lo"ucap Haecan sambil memakan korban.
"Bales anjir,Kitakan habis jalan-jalan kemarin"ucap Giselle.
"Beb,kamu mau kemana sih?"itu suara Wony yang lagi ngejar Asahi.
"Mulai dah tu orang"ujar Winie memperhatikan pemandangan didepannya.
"Si Wony emang aneh amat njir,masa tiba-tiba minta pacaran sama Asahi,merekakan berantem mulu kalo ketemu"ucap Jaemin mengayunkan garpu yang ada baksonya.
"Mungkin karna lama-lama nyaman kali makannya jadi begitu"ucap Jeno memakan dimsumnya.
"Ya bisa juga sih"balas Jaemin.
"Hai gaes lagi ngomongin aku ya?"ucap Wony menggandeng tangan Asahi dibelakangnya,lalu duduk.Asahi tentu sedang misuh-misuh.
"Kaget gue anjir,lu cepet amat udah kesini aja"keget Giselle menarik es tehnya yang mau diminum Haecan.
"Makanya jangan serius amat, nanti ditinggalin nangis"balas Asahi yang digeplak Jaemin.
"Beda konsep anjir"ucap Jaemin,Asahi meringis memegang kepalanya.
"Tapi Wony,elu serius sama Asahi?Jangan bilang lo cuma coba-coba aja ye, gini-gini dia anak semata-mata gue"ucap Haecan.
Asahi melempar botol lada ke arah Haecan"semata wayang ayam geprek!Dan siapa yang elu panggil anak!?Gue gak mau ya jadi anak lo"tolak Asahi.
"Durhaka sekali kamu bujang".
"Gue serius kok,gue tentu gak bakal ngulangin hal yang sama lagi"ucap Wony melirik Jaemin yang menghela nafas.
Giselle menepuk pundak Wony"bagus dah lo sat set,lebih cepat lebih baik"ucap Giselle.
"Apakah ini semacam kode kawan-kawan sekalian?"ujar Jeno memperhatikan Jaemin dan Giselle.
"Apaan anjir"ucap Somi menendang punggung Jeno dari belakang.Seperti biasa,dia habis tidur.
"Bukan elu"ucap Jeno berusaha menatap punggungnya takut seragamnya kotor.
Kringgg!
"Yuk beb kita ke kelas"Somi langsung narik Haecan buat ke kelas.
"Tu orang bangun karna tau kalo ya mau masuk"ujar Jaemin.
"Namanya juga Somi,udah yuk dah masuk kelas"ajak Winie mendahului yang lain.
"Eumm,Shel"Jaemin melirik Giselle yang ada berjalan disampingnya.
Giselle yang dipanggil tentu nyaut"naon?"tanyanya.
Jaemin sebenernya gak gugup,tapi karna suasana yang mendukung dia jadi gugup beneran"itu..Lo masih ngasih gue kesempatankan?"tanya Jaemin.
"Ngapa lo nanya gitu?"tanya Giselle.
Jaemin meremat seragamnya,neng Giselle kok akhir-akhir ini jadi tak tersentuh gini sih"gue ngerasa,lo makin lama jauhin gue".
Giselle berhenti,Jaemin pun langsung ngerem dibuatnya"itu cuma perasaan lo Jaem,gue duluan"pamitnya meninggalkan Jaemin yang masih berdiri menatap bahunya dari belakang.Cie elah udah kayak dilagu-lagu aje.
"Makanya lo terobos aja"tiba-tiba Wony menepuk bahu Jaemin.
"Lu sejak kapan anjir ada disini?"Jaemin langsung menatap lengan Wony yang udah kek ibu-ibu lagi gandeng anaknya dijalan,erat bener"lu takut amat Asahi kabur"ucap Jaemin menatap kasihan Asahi yang udah lemes dibawa-bawa Wony.
"Setidaknya gue bisa gandeng,gak kayak elu yang minta-minta kesempatan mulu"savage gaes.
"Agaknya gue harusnya gak usah ngomong sekalian.Udah tau gue elu cuma mau ngeledek doang monyong"ucap Jaemin hendak pergi tapi ditahan Wony.
"Gue punya peringatan buat elu"ucap Wony,Jaemin menaikan sebelah alisnya bingung.
"Elu BMKG?Segala peringatan segala"ucapnya yang dijambak kecil Wony,kecil tapi Jaemin ya sampe oleng kebelakang.
"Gue serius anjing,ini lo harus dengerin dengan seksama"ucap Wony dengan nada serius.
"Iya gue dengerin,cepetan ngomong"ucap Jaemin, tolong ini udah bel lama amat durasinya.
"Lo harus pepet itu Giselle, pokoknya jangan lengah Jaem.Gue bilang sama lo tu inget ya"Wony langsung pergi bersama Asahi yang menghela nafas.
"Anjir,gue bahkan belom kedip tu orang udah ngacir aja"ucap Jaemin heran"lagian gue juga udah mepet terus kok sama Giselle,dia yang menjauh"gumam Jaemin lalu melangkah pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORMER CRUSH
Roman d'amour"LAH NAPA LO SHEL!?"teriak Winie yang diperhatikan banyak orang karna suaranya itu. Cowok itu pun jadi memperhatikan. "WINIE BEGOK!Dia mantan crush gue gila!!!"histeris Giselle. Kisah Giselle seorang siswi sok dingin biar kayak di fiksi-fiksi,yang m...