Sampainya mereka divilla...
"Lo berdua kenapa bisa ketinggalan sih?Jadi balik lagi kitakan,sayang-sayang bensin aja"ucap Jeno mendudukkan dirinya disofa.
"Lo sendiri kenapa bisa lupa kita berdua gak ada hah?"sahut Wony.
"Kaya doang,tapi pelit"nyinyir Asahi.
"Gue mana perhatiin dan gue kagak pelit!Tapi hemat!Negara kita ini sedang krisis bahan bakar"ucap Jeno membela diri.
"Halah, sok-sokan bahas krisis-krisis.Lo aja ditanya mana duluan antara telur atau ayam aja bingung.Segala bahas krisis negara"ucap Haecan merebahkan dirinya dikarpet.
Jeno menginjak Haecan yang ada dibawahnya "diem lu beruk,gue gak minta pendapat lo ya".
Haecan berusaha melepaskan pijakkan Jeno pada tubuhnya,tapi kagak ngaruh "lo gak lagi berpendapat ya nyet!Gue aputasi kaki lo kalo gak nyingkir!"Jeno pun mengalihkan kakinya kemuka Jaemin yang ada disebelahnya.
"Sialan lo!"umpat Jaemin langsung menghempas kaki Jeno.
Semuanya malah pada duduk disofa,Asahi menatap bingung mereka"lo pada kok malah nyantai gini?Hayuklah kita ke kraton".
Giselle membuang nafas, maksudnya menghela nafas"lo emang gak mau mandi dulu?".
Winie menimpali"dandan yang rapi,jangan gembel kek gitu".
Soojin ikut berucap"gak boleh lu pake celana pendek gitu,paha lo kemana-mana tuh".
Asahi menatap kesal Soojin"apaan?Lo juga kadang suka pake rok pendek ya!".
"Yang bener yang?"tanya Jisung panik,gak mau kulit putih ayangnya diliatin orang lain.
"Selutut doang kok!Sa,celana lo itu tipis,paha lo keliatan.Ganti gak?Ato mau gue tuker tuh paha sama paha ayam?"ancam Soojin.
Asahi berdecak"iya elah"langsunglah dia pergi ke kamarnya.
Wony terkekeh melihat wajah kesal Asahi"gue juga mau siap-siap, jangan ditinggal lagi ya"peringatannya.
"Iya-iya"jawab mereka serempak, langsunglah Wony pergi ke kamarnya.
Somi tiba-tiba bangun dari tidurnya"eh kalian!"panggilnya pada mereka yang sedang main hp masing-masing.
"Napa?"tanya Giselle.
Somi sumringah"kalo dipikir-pikir disini kita semua ini berpasangankan?Gue sama Haecan,Soojin sama Jisung, Jeno sama Winie,Jaemin sam--".
"Eh enggak ya!Gue gak berpasangan sama si ono"potong Giselle,Jaemin seketika murung dibuatnya.
Somi memutar bola matanya malas"halah belom dicap aja,tapi sebenarnya udah pdkt.Udah lanjut nih ya!Gue punya challenge biar liburan kali jadi lebih seru!"ucap Somi antusias.
"Challenge apa?"tanya Jisung.
Somi menyeringai "kita masing-masing seorang bakal dikasih satu kain,dan ini berpasangan,kita harus bisa ngumpulin kain sebanyak-banyaknya dengan ngambil punya lawan.Nanti kita hitung pas pulang dari sini siapa yang banyak ngumpulin kain".
Winie mengangkat tanganya"Gimana cara kita ngambil kain lawan?".
Somi pun menjawab"sebijak dan secerdik lo aja lah,mau pas lawan lo tidur kek,ato pas lagi mandi kek,apa kek.Sekesempatan lo aja dah,gimana pun caranya lo bisa ambil kain lawan".
Yang lain menggangguk tanda mengerti, adrenalin yang tercipta saat sedang liburan ini membuat hasrat mereka untuk bersenang-senang semakin meningkat.Kain pun dibagikan.Asahi dan Wony pun ikut berpartisipasi
Dan seperti sudah direncanakan.Sasaran pertama mereka adalah Wony dan Asahi karena mereka dilihat dari sisi mana pun merupakan tim yang tidak kompak atau bisa dibilang tidak akur.Hari-harinya kalo ketemu pasti perang mulu,jadilah mereka sebagai sasaran predator haus akan kemenangan.
"Pokoknya pas mereka lagi berantem kita ambil diem-diem!"plan Giselle yang serupa dengan tim yang lain.
Yang lain masing-masing menyeringai "bakal seru nih"bangunlah sisi gelap dari mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORMER CRUSH
Romance"LAH NAPA LO SHEL!?"teriak Winie yang diperhatikan banyak orang karna suaranya itu. Cowok itu pun jadi memperhatikan. "WINIE BEGOK!Dia mantan crush gue gila!!!"histeris Giselle. Kisah Giselle seorang siswi sok dingin biar kayak di fiksi-fiksi,yang m...