tujuhbelas

32 6 0
                                    

"WOI KALIAN KOK PADA MAKAN DOANG?LATIHAN WOI"teriak Asahi,ketua dari pentas drama.

Ini udah tiga puluh menit,tapi gengnya si Giselle malah pada makan dipojokan.Sia-sia banget mereka ada disana cuma buat makan doang.

"Iya napa ah,marah-marah mulu.Gak pantes sama mukanya yang kiyowo gitu"ucap Haecan.

"Tau,Asahi jadi anak gue sama Haecan ya?"pinta Somi dengan mata berbinar.

"Goblok"celetuk Giselle.

"Idih kagak mau gue jadi anak pasangan babi kek lo berdua.Bisa-bisa stress gue punya orang tua kek lo pada"tolak Asahi mentah belum digoreng omongannya.

"Awokawok"lah si Jeno kenapa?

"Udah-udah,latihan woi"ucap Lia.

Drama yang dipilih adalah putri duyung versi Ariel dan versi mereka.Dengan tokoh Giselle sebagai Munaroh sang tokoh utama perempuan,Jaemin sebagai Dilan sang tokoh utama laki-laki,Winie sebagai Elsa sang antagonis,Somi sebagai Siti sang penyihir,Haecan sebagai Raju sang raja,dan Jeno sebagai Samson sang assisten pribadi pangeran Dilan.

Suka-suka mereka ajalah nama tokoh-tokohnya.Asahi sudah cafhek,mau cepet-cepet digaji dia.Padahal gak ada yang gaji,terima nasib aja kalo begitu.

"Weh emang boleh ya cat rambut putih?"tanya Haecan ke Giselle yang lagi bantuin ngecat properti.Lah si Haecan malah ngajak ngerumpi.

"Maksud lo?Emang siapa yang cat putih?"tanya balik Giselle.

"Buta mata lo?Jelas Asahi warnain rambut putih begitu"ucap Haecan,masa iya sih Giselle gak nyadar sama warna rambut secerah itu.

"Sebelum ngatain,ngaca dulu sono lu!Lo sendiri aja warnain rambut coklat sama pacar lo"ucap Giselle yang diberi cengiran oleh Haecan.

"Tapi kok gak dimarahin ya?"tanya Haecan,dia ngerecokin Giselle aja dari tadi.

"Mana gue tau,emang kepala sekolahnya siapa sih?Kok bisa-bisanya kita dibolehin ngecat rambut"tanya Giselle,dia juga belom pernah liat kepala sekolahnya padahal udah lama nguli,eh sekolah disini.

"Pak Udin kali,dia satpam tapi keknya guru-guru pada tunduk sama dia"ujar Haecan.

"Bener juga,mungkin pak Udin berkamuflase kali ya"setuju Giselle.

"Lo pada seru banget ya ngegosip"celetuk Jaemin muncul dibelakang mereka.

"Etdah pape elah sekali-kali"ucap Haecan.

"Mandi lo tuh sekali-kali,cepetlah si Asahi udah ngedumel gak jelas dari tadi.Keknya dia stress"ucap Jaemin.

"Awokawok".

"Sumpah lo dari tadi ngapa sih Jen?Awokawok mulu"heran Somi.

"Udah biarin aja,lagi nganti kulit kali dia"ucap Winie.

"Weh teman-teman sekebun binatang sekalian,mari kita rehat sejenak"teriak Yuna.

"Sayang belum selesai?"tanya Hyunjin pada pacarnya.

"Belum yang".

Saatnya sesi kedua rumpi.

"Tuh liat,tuh.Si Hyunjin brengsek banget ya.Padahal udah punya Yuna,masih aja ngebet sama lo"tunjuk Haecan pada kedua pasangan alay menurut warga penjulidan.

"Tau tuh.Mau gue mutilasi aja rasanya,emangnya gue gampanggan apa?Males banget gue"adu Giselle.

"Awokawok"Jeno asik ketawa padahal udah dijewer sama Winie karna gak ngapa-ngapain.

"Yaudah sih,makan dulu nih"Jaemin ngasih satu kotak makanan buat Giselle habis itu duduk disebelahnya.

"A'a,Haecannya gak dikasih juga?"pinta Haecan dengan mata berbinar yang sukses buat Jaemin sakit mata.

"Si goblok,nih ah"ucap Somi ikut duduk disebelah Haecan.

"Tuh anak berdua ngapain dah?"tanya Giselle yang ngelihat Jeno main kejar-kejaran sama Winie.

"Si Jeno katanya buat darah tinggi mulu.Makanya dia marah"jawab Jaemin.

"Jodoh keknya mereka tuh,keliatan cocok"celetuk Somi.

"Wih,mami Giselle siap-siap punya mantu"ledek Haecan.

"Lo kali ah"ucap Giselle menunjuk acara pdkt Asahi dengan soojin.

"Lah iya,WEH SOOJIN ANAK GUE MASIH POLOS!JANGAN LO CEMARI WEH"teriak Haecan,yang diangguki Somi sebagai istrinya dan ibu dari Asahi.

"Anjir lah lo berdua,gue gak ikut drama keluarga pohon pisang lo berdua,yuk Soojin"Asahi langsung narik Soojin jauh-jauh dari kegoblokan pasangan tersebut.

"Anak nursiti sekali dia"ujar Somi,sambil geleng-geleng kepala.

FORMER CRUSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang